Menu

Thursday, 15 November 2018

/ /



2 Tahun sudah beta tinggal di Bekasi, kota kelahiran beta. Sebagaimana 2 musim di Indonesia  di akhir-akhir tahun adalah waktunya musim hujan. Kalau mengingat musim hujan di barat yang mengikuti pola hujan di Indonesia beta jadi ingat waktu tinggal di Ambon, dimana akhir tahun justru cuaca sangat terik, kalaupun hujan, hujannya itu nggak mengikuti rytme hujan seperti di Barat dan Tengah yang sangat deras dan yang sudah sewajarnya musim  hujan. Pada saat cuaca terik, hujan yang turun hanya sambil lalu, byuuur… ya sudah selesai. Kalau di Barat mungkin bisa hujan seharian dengan guntur menggelegar membahana bikin jantung copot.

Saturday, 10 November 2018

/ /



Saat Anda diudang untuk menghadiri acara resmi, maka penggunaan pakaian formal jadi suatu hal yang wajib. Karena, penggunaan pakaian formal akan membuat Anda terlihat menghargai pemilik acara tersebut serta membuat Anda akan terlihat lebih rapi dan berkharisma. Meskipun demikian, penggunaan pakaian formal tidak dapat dilakukan secara sembarangan seperti saat Anda berpakaian sehari-hari di rumah. Karena, ada beragam peraturan tak tertulis yang perlu Anda ketahui saat berpakaian formal. Berikut ini beberapa peraturan yang perlu Anda ketahui.
/ /


“Aku nggak mau berenang!!”
“Kenapa?”
“Pokoknya nggak mau!!”
“Iya sini kasih tau ibu, kenapa sampai nggak mau berenang?”
“Soalnya airnya dalem, Naqib takut”
“Loh nanti kan sama abah berenangnya, mau yah…”
“Nggak mau!” ish, gemes deh. Dimana-mana anak kalau diajak berenang girangnya bukan main, eh bocah satu ini malah nggak mau, ajaib kan?
“Kenapa sih? Naqib takut kelelep?”  Naqib mengangguk lemah. “Ya udah nanti malem kita beli pelampung ya? Tapi janji mau temani ibu ya?”
“Iya..”

Thursday, 8 November 2018

/ /



Pagi yang cerah, hari ini saatnya ngajak mama papa mertua yang datang ke Ambon untuk liat-liat keajaiban versi warga Ambon, apa itu? belut ukuran raksasa, mereka bernama Morea. Setelah sarapan nasi kuning, dengan lauk cakalang pedas kami dijemput bang Ali, supir langganan bersuku Bugis dan pernah tinggal lama di Jepang.
Mama yang tinggal lama di Bekasi dan selalu berjibaku dengan kemacetan, polusi, sumpah serapah, angkot kucel, sampah dimana-mana terkagum-kagum dengan kebersihan kota Ambon.
“Dulu, sebelum kerusuhan, kota ini terbersih bu. Sampah itu yah.. jaranglah dilihat,” sahut bang Ali dengan logat Makassarnya yang kental.

Wednesday, 7 November 2018

/ /



Sebagai orangtua tentunya kita ingin anak tumbuh menjadi anak yang tanggap, tangguh dan penurut. Semua ini tidak akan tercapai jika kita sebagai orangtua tidak mau mengajarkan beberapa kedisiplinan sejak dia masih kecil, ibaratnya, yang namanya manusia tentunya belajar semua ilmu kedisiplinan sejak masih kecil, agar dimasa dewasa ia akan terbiasa dengan semua yang ia lakukan semasa kecil, apa akibatnya jika kedisiplinan tidak diajarkan sejak kecil, manusia akan hIdup berantakan dan semaunya saja. Jika memiliki kesalahan pun karena tidak diajarkan semenjak kecil, anak akan menganggap hal tersebut biasa. Lalu apa saja kedisiplinan yang perlu diajarkan pada anak sejak dini?

Monday, 29 October 2018

/ /

                                                                                                                                     
                                

Sedikit cerita nih Moms, sebagai ibu muda saya ini nggak punya pengetahuan banyak mengenai pola makan anak, jadi sejak Naqib umur 6 bulan pertama kali yang saya kenalkan adalah biskuit bayi, kemudian merembet makan wortel, kentang, kadang pakai kaldu diblender, itu aja setiap hari. Kadang Naqib makan kentang pakai keju biar ada lemaknya, sesekali mengenalkan buah tetapi selalu dimuntahkan. Saya pikir dia nggak suka, maka pemberian makan buah di stop. Kadang saya blenderkan daging, makan pakai gasol, tapi jarang banget. Saat itu saya betul-betul minim pengetahuan soal makanan MPASI bayi. Ternyata banyaknya pengetahuan nggak menjamin kita berhasil praktek di lapangan. 

Thursday, 25 October 2018

/ /



Internet sudah menjadi kebutuhan paling mendasar bagi manusia millennial seperti kita, coba aja deh lihat, dimana-mana orang kayak punya temen virtual, di kereta, di bus, di jalanan, di mobil, sambil nongkrong, kongkow-kongkow aktifitas bertambah dengan adanya smartphone. Entah untuk browsing, dengerin musik, nonton film, ngecengin gebetan, main game semuanya sekarang bisa dilakukan diatas layar ponsel. Kayaknya, cuma di pesawat aja orang nggak bisa pakai handphone dengan mode on.

/ /



3 tahun yang lalu kurang lebih sekitar tahun 2015 kebelakang yang namanya bikin paspor itu lo kudu nunggu dari sebelum subuh biar dapet antrian. Ini serius, gue inget banget pas lagi hecticnya ngurus paspor karena tiket ke Malaysia udah di tangan, gue ke Imigrasi itu jam 6 dan itu antrian orang udah kayak antri sembako, eh..eh mending sih, kayak orang daftar CPNS itu loh mengular dan panjaaaaaang banget, lu bisa bayangin lah ya riweuhnya kayak gimana. Dan datang pagi itu bukan berarti bisa bikin gue dapet nomer antrian cepet, enggak! Gue datang jam 6, baru dapat antrian di jam 11 dan selesai jam 1 siang, ya Allah itu bayangin cape dan lapernya kayak gimana. Nggak nyangka beberapa tahun kemudian sistem ke-Imigrasian diubah dan ngurus paspor jadi lebih mudah

Wednesday, 24 October 2018

/ /
pict : pergikulineran.com



Melewatkan liburan dengan jalan-jalan ke Kota Medan? Kenapa enggak! Kamu bisa kok menjelajahi ibukota Provinsi Sumatera Utara ini sambil menikmati wisata urban plus kulineran. Kebayang nggak sih, pastinya asik banget menyewa motor atau memanfaatkan jasa rental mobil Medan  untuk berkeliling kota ini.

Friday, 19 October 2018

/ /



Banyak cara menghilangkan jerawat, baik secara alami maupun kimiawi. Namun, obat jerawat paling ampuh adalah obat kimiawi dengan menggunakan salep jerawat, terlebih untuk jerawat pasir atau yang dikenal juga dengan beruntusan.

Wednesday, 17 October 2018

/ /





Sudah menjadi cita-cita para ibu yang tengah memiliki bayi, ingin menyusui bayinya sampai usia 2 tahun, menyusui adalah moment yang paling ditunggu-tunggu ibu yang tengah mengandung karena menyusui dapat membangun kedekatan antara ibu dan anak, menyusui pulalah yang membuat anak merasa membutuhkan ibunya. Namun ditengah-tengah perjalanan menyusui seringkali kita mendengar banyak keluhan para bunda, apakah itu? para bunda tersebut terkena Milk Blister. Pasti ini kosa kata baru yang Bunda dengar ya?

Sunday, 7 October 2018

/ /


Jadi tau sendiri kan, kalau Go-Jek selain mengeluarkan aplikasi Go-car, mereka berinovasi menciptakan go..go (power rangers) yang lain, salah satunya Go-Life, tapi Go-Life ini beda aplikasi dengan yang terdapat di Go-Jek. Jika aplikasi yang terdapat di Go-Jek hanya berhubungan seputar anter-jemput menggunakan mobil-motor, antar barang dan beli makan. Di Go-Life kita bisa minta tolong hal-hal urgent seputar kehidupan, misalnya ngebersihin rumah (Go-Clean), mijet-mijet badan kalau capek (Go-Massage), belanja bulanan (Go-Daily), ngebenerin perkakas rumah (Go-Fix), treatment rambut, make-up (Go-Glam) dll, nah kali ini aku pengen meriview beberapa pertolongan dari Go-Life

Friday, 5 October 2018

/ /



Telepon pintar saya berdering,
“Assalamualaikum, Ka Manda mau ikutan gabung nggak, kita mau makan-makan es pisang ijo di Pamahan?” sahut suara di seberang sana? Pemiliknya bernama Farida.
“Waalaikumsalam, emang siapa aja yang ikutan?”
“Semuanya, kalau mau ikutan saya tunggu ya dirumah mama”
“Iyes tunggu ka Manda shalat maghrib dulu” saya shalat dan buru-buru menyuapi Naqib

Saturday, 29 September 2018

/ /




Tanggal 29 September nanti akan diperingati sebagai Hari Jantung Nasional, dimana penyakit jantung adalah penyakit degeneratif yang patut kita waspadai. Penyakit jantung tidak hanya menyerang orang dewasa tetapi juga anak-anak. Untuk itulah Nutricia mengundang blogger mengadakan takshow bertema ‘Heart To Heart - Risiko dan Manajemen Nutrisi Penyakit Jantung Bawaan Pada Anak’, yang bertempat di Co Working Space Tebet Jakarta.

Thursday, 27 September 2018

/ /


Sebuah perusahaan di Tanah Air yang mengerjakan proyek besaran, biasanya memerlukan genset sebagai pasokan listrik tambahan. Apalagi perusahaan tersebut mengerjakan proyeknya di daerah terpencil yang tidak terjangkau sumber listrik dari PLN sama sekali, pastinya perlu genset sebagai sumber utama listriknya. Jika genset harus dibeli lumayan mahal, sedangkan jangaka pemakain tidak selalu rutin. 

Tuesday, 25 September 2018

/ /




Ngerasa nggak sih, semakin hari polusi di udara semakin banyak, nggak cuma itu udara juga semakin ekstrim. Kadang kalau cuaca berada di titik didih, duh rasanya dehidrasi banget, pengen minum es sebagai pelampiasan, atau berendam di air dingin lama-lama sangking panasnya. Udara panas seringkali nggak hanya bikin kita dehidrasi tapi bikin kulit jadi kering mengeriput. Iyes, udara, cuaca dan polusi bikin kulit kita jadi cepet tua, duh nggak mau banget deh, saya kan masih muda, masih 17++ *dilempar bata.

Thursday, 20 September 2018

/ /
sumber : bali waskita tour


Pergi berwisata menjadi salah satu kegiatan yang disukai atau digemari hampir setiap orang. Selain dimanjakan dengan pesona wisata yang dikunjungi, dengan pergi berwisata juga dapat membangkitkan kembali energi positif dari dalam tubuh dan semangat untuk melakukan kesibukan jadwal harian. Dari sekian banyak lokasi wisata yang ada di Indonesia, Bali termasuk kedalam kategori pulau terfavorit yang paling banyak dikunjungi para wisatawan. 

Monday, 17 September 2018

/ /



Sekarang ini manusia dituntut untuk bisa tampil percaya diri, karena semakin berkembang tekhnologi dan kehidupan, manusia bakal lebih sering untuk berkomunikasi dengan banyak orang. Percaya nggak sih kamu, area mulut adalah salah satu elemen terpenting dalam berkomunikasi? Ya aku sih percaya, misalnya seorang Blogger yang diundang datang ke sebuah event untuk memasarkan sebuah iklan pada blognya, nah blogger ini kan artinya akan ketemu banyak orang, mulai dari penyelenggara event, teman sesame blogger juga, bahkan brand yang mengundangnya. Dari penampilan sih bisa jadi oke yes, dan doi yang datang pede, eh.. pas ngomong dengan orang lain terus ingat giginya kuning, byuuuh pasti malu banget dan akhirnya nggak pede kan, apalagi kalau mulutnya bau, tambah nggak pede deh :D

Sunday, 16 September 2018

/ /



Tau kan kalau perempuan itu mahluk yang unik, sangking uniknya banyak laki-laki yang nggak ngerti dengan perilaku yang sering dialami perempuan, perempuan terlalu sensitiflah, terlalu baperlah, terlalu lebaylah, dan hal-hal lainnya yang sebenarnya itu tuh bukan perempuan sulit dimengerti tapi laki-lai yang kadang nggak ngerti tentang waktu-waktu sensitif yang dialami perempuan. Iya, perempuan itu punya waktu yang nggak bisa diganggu dan pengen banget menyendiri kalau hal tersebut sedang dialaminya. Hah?? Para laki-laki pasti penasaran dong, waktu-waktu apa saja yang membuat perempuan itu punya perilaku aneh, simak yang dibawah dan tolong dibaca pelan-pelan ya pak, mas, bang, le…

Sunday, 9 September 2018

/ /



Jadi ceritanya kemarin itu saya lagi nungguin Naqib sekolah, trus pulangnya laper nih, iseng kepingin jajan, akhirnya belilah cireng di abang-abang, cireng ini murah, dijual 2000 per satu cireng. Saya lihat sih minyaknya kuning bersih, ya udah deh bismillah beli 2. Ndilalah setelah 2 hari dari hari saya jajan itu tenggorokan mulai nggak enak, berasa panas, buat nelen sakit, puncaknya saya pusing. Iya.. saya itu lemah, nggak bisa jajan sembarangan langsung deh tenggorokan panas T_T tenggorokan saya langsung radang dan amandel saya bengkak.

Wednesday, 5 September 2018

/ /


Pulau Bali sangat identik dengan wisata pantai dan puranya namun sebenarnya keindahan yang ada di Bali tidak hanya terbatas pada pantai dan pura. Ada banyak sekali keindahan tersembunyi yang ada di Bali yang membuatmu bisa semakin takjub dengan keindahan pulau Dewata ini. Jika kamu ingin mengunjungi tempat wisata yang tidak biasa di Bali maka kamu bisa mencoba mengunjungi Air Terjun Beji Guwang di Sukawati. Wah dimana itu yah, simak yang bawah ya :)

Saturday, 1 September 2018

/ /





Beranjak dewasa, wanita akan semakin banyak memiliki ‘pernak-pernik’ kewanitaan pakaian dalam, beberapa diantaranya adalah lingerie, dan bra. Yang mungkin masih digunakan dari saat masih kecil adalah kaos singlet dan celana dalam. Semakin beranjak dewasa pula, wanita akan mengalami banyak perubahan hormon, misalnya payudara yang membesar,  bulu pada area kewanitaan yang mulai tumbuh. Nah, hormon-hormon inilah yang akan membuat wanita akan memerlukan pakaian dalam yang lebih nyaman dan enak digunakan.

Wednesday, 29 August 2018

/ /


Terapi panas adalah metode sederhana dan efektif yang dapat meredakan rasa sakit akibat ketegangan pada leher, pundak dan bahu serta rasa sakit mekanis. Panas meningkatkan aliran darah, melemaskan jaringan dan dapat membantu pergerakan Anda. Gunakan koyo untuk pegal linu seperti Hansaplast Koyo yang mampu memberikan panas yang intensif dan berkelanjutan dan akan melekat dengan nyaman pada leher dan bahu.

Sunday, 19 August 2018

/ /


Safi kosmetik seakan sudah memahami kebutuhan wanita Asia, hadir di Indonesia dengan membawa 3 rangkaian produk kecantikan yang sudah diberi sertifikat halal A oleh MUI. Mayoritas penduduk di Indonesia ini adalah muslim, oleh karena itulah ada beberapa halnya yang perlu diperhatikan. Mereka ini tidak hanya memperhatikan kualitas kehalalan dari makanan dan minuman yang dikonsumsinya, karena mereka juga akan mencari produk kecantikan yang berlabel halal. 

Saturday, 18 August 2018

/ /



Memiliki kulit yang mulus dan selalu cerah adalah dambaan setiap orang, terutama bagi kaum hawa. Untuk mendapatkn kulit yang di inginkan, tak sedikit kaum wanita yang rela merogoh kocek yang lebih demi mendapatkan hasil yang sempurna.
/ /


Dalam urusan menunjang penampilan itu tidak hanya terletak pada bagian fisik saja. Ya, percuma saja memiliki paras yang cantik, tapi tubuhnya mengeluarkan aroma yang tidak sedap. Itu sebabnya, mengapa banyak orang yang menyemprotkan aroma parfum ke tubuhnya.
/ /



Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa setiap manusia yang ada di dunia ini pasti ingin memiliki kulit tubuh yang mulus dan bersih secara keseluruhan. Pada dasarnya, kulit ketiak itu merupakan salah satu bagian tubuh yang jarang terlihat.
/ /


Doremi merupakan rangkaian produk shampoo dan perawatan tubuh untuk anak anak yang pilih ibu dan disukai anak anak karena memiliki kualitas yang prima. Bahan bahan yang digunakan didalam pembuatan produk doremi ini adalah bahan yang lembut dan aman sehingga akan membuat rambut anak lembut, halus, dan bercahaya. Produk perawatan tubuhnya juga akan membuat kulit tubuh lembut dan mulus. Produk shampoo anak ini telah lulus uji dermatologi dan dikemas secara menarik dengan menggunakan karakter dari idola anak anak sehingga menjadikan mereka tetap ceria dan sehat.
/ /


Safi kosmetik selain mengandung bahan bahan yang halal tetapi juga dianggap akan lebih ramah terhadap kulit terutama untuk jenis kulit sensitif yang mudah terkena alergi. Sehingga tidak heran jika produk kosmetik halal begitu sangat populer dan peminatnya semakin bertambah saja. 

Wednesday, 15 August 2018

/ /

sumber : The Jakarta Post

Sebagian besar orang ketika akan merencanakan liburan ke pulau Bali maka pastinya mereka itu akan mencari aktivitas liburan yang menarik dan tempat wisata yang harus dikunjungi pada saat datang ke pulau Bali. Bagi seseorang yang baru pertama kali berkunjung ke pulau Bali maka pastinya akan memilih untuk mengunjungi tempat wisata yang populer di pulau itu. Jika sedang mencari tempat wisata di Bali yang populer maka kami akan memberikan referensinya. Berikut beberapa tempat wisata terkenal di Pulau Bali diantaranya yaitu :
/ /


Pernah dengar istilah English for warkplace? Apa artinya? Bahasa Inggris di tempat kerja. Karyawan jaman sekarang harus memiliki kemampuan lebih. Bukan hanya menguasai bidang keilmuan tertentu atau ahli dalam suatu bidang pekerjaan, tetapi juga terampil dalam berbahasa Inggris. Untuk itulah bimbingan Inggris bagi karyawan semakin menjamur.

Tuesday, 14 August 2018

/ /


Salah satu bentuk atau ciri seorang wanita sudah mengalami masa pubertas adalah telah terjadinya menstruasi.  Menstruasi atau pendarahan yang terjadi karena peluruhan dinding rahim yang tidak dibuahi ini adalah suatu peristiwa yang menunjukkan jika seorang wanita atau gadis sudah mengalami masa pendewasaan.  Ada banyak perubahan yang terjadi pada perempuan jika sedang mengalami menstruasi.  

Thursday, 9 August 2018

/ /


Aktifitas yang tinggi sering kali membuat area kewanitaan kita menjadi lembab. Kalau hal ini dibiarkan area kewanitaan menjadi kotor sebab keringat yang menumpuk, keringat tersebut juga dapat membuat Miss V kita menjadi beraroma tidak sedap, humft. Solusinya adalah mengganti celana dalam sesering mungkin. Tapi kan kalau kita diluar rumah nggak mungkin kan, berbekal celana dalam yang banyak :D memangnya mau traveling hehe..

Tuesday, 7 August 2018

/ /



“Naqib.. Naqib lihat deh Qib ibu punya apaan nih?”
“Wah spidol ya?”
“Huum spidol sama buku gambarnya, ini buku gambarnya bisa keluar gambarnya loh!”
“Masak bu? Mauu… yuk kita warnain yu bu”

Monday, 6 August 2018

/ /



Ohayooo… Beberapa waktu lalu banyak sekali ramen yang ditarik dari peredaran, karena denger-denger mengandung bahan yang nggak halal, iyaaw.. untung belum sempet makan. Padahal kata orang-orang itu enak pake banget :p, tapi parahnya ramen yang nggak halal itu masih banyak yang beredar di pasaran , ya ampuun.. ini godaan sebenar-benarnya godaan, antara setan jahat dan malaikat baik ngebisikin, pengen beli, tapi syukurnya iman saya masih kuat. Beruntung rasa penasaran saya terobati dengan hadirnya Michiyo Ramen, Mie Jepang yang baru banget nongol ini Alhamdulillah halal pake banget. Michiyo? Kayak anak siapa gitu ya namanya :D hihihi.. Nah di postingan kali ini saya kepingin ngebahas mie halal yang lagi naik daun ini. Pasti kamu jadi kepingin mamam kan :D?

Friday, 3 August 2018

/ /





Merawat gigi anak-anak balita memang susah-susah gampang, apa pasal? Sebab anak-anak belum begitu mengerti pentingnya merawat gigi, dan belum mengerti bahwa gigi adalah aset terbesar jika ingin tampil lebih percaya diri, untuk itulah anak perlu diberi banyak ilmu dan nasehat tentang pencegahan gigi berlubang

Thursday, 2 August 2018

/ /


Bagi sebagian besar orang awam, berinvestasi membuka peluang untuk bisa mendapatkan keuntungan tambahan. Hal ini bukanlah anggapan yang salah namun untuk bisa mendapatkan keuntungan, Anda tidak bisa melakukannya semudah membalikkan telapak tangan begitu saja. Karena, dalam berinvestasi Anda tidak bisa mendapatkan keuntungan begitu saja karena ada beberapa faktor yang bisa mempengaruhi Anda. Salah satu faktornya adalah risiko. Mari mengenal lebih jauh seputar risiko melalui ulasan berikut ini.

Tuesday, 24 July 2018

/ /


Tuh kan, saya jadi iseng bikin postingan ini, gara-gara ucapan si bapak yang menyinggung  fisik perempuan Konon katanya si bapak ini bilang, “Berat badan wanita sholehah itu tidak lebih dari 55 KG :p”, yang namanya ibu-ibu dibilang kayak gini mau ini hoax apa enggak ya sensi dong pastinya, dan ributlah itu sosial media. Ada yang menanggapi biasa saja, ada yang heboh. Yang heboh ya nanggapinya sudah pasti nyinyir,

Thursday, 19 July 2018

/ /

Kamar mandi atau toilet merupakan salah satu ruangan penting didalam sebuah rumah yang memerlukan perhatian khusus. Terutama jika Anda memiliki anggota keluarga yang sudah tua, atau sedang hamil, maka harus memiliki toilet dengan segala perabotannya yang mempunyai tingkat kebersihan dan kenyamanan tinggi. Saat ini ada banyak sekali jenis dudukan toilet seperti dudukan toilet biasa dan dudukan toilet elektronik yang belakangan ini banyak dibicarakan karena di nilai memiliki keunggulan dengan berbagai fitur menarik.
/ /



“Put, aku di Bogor nih”
“Waaah, serius mbak?”
“Iya, aku lagi di Royal Hotel, nemenin mas Luk reunian, rumah kamu dimana? Daripada bête aku pengen main kesana boleh nggak? Kangen nih sama Gama-Gimi”
“Udah mbak, aku aja yang kesana. Sekalian aku mau kerumah mertua di belakang Botani”
“Yowww.. ditunggu”

/ /

Sebagian orang mungkin masih menganggap kartu kredit sebagai kartu yang memperbanyak utang, membuat lebih banyak berbelanja dan boros, serta masih banyak lagi mitos yang sebenarnya tidak benar. Nah, untuk Anda yang masih mempercayai mitos mengenai Kartu Kredit, yuk simak ulasan mengenai 5 jawaban yang mematahkan mitos tentang kartu kredit ini.
/ /



Bibir kering biasa kita alami di musim panas yang terlalu ekstrem. Di Indonesia ada kalanya saat pagi dan malam hari di musim panas cuaca justru terasa sangat dingin menusuk tulang. Di situasi seperti itu apabila kita tidak cukup memberi asupan cairan pada tubuh, kita rentan mengalami bibir kering. tidak menyenangkan mengalami bibir kering. Makanan  seenak apa pun tidak akan terasa nikmat, karena pasti akan terasa perih. Saat mengunyah pun kita harus ekstra berhati-hati.

Thursday, 12 July 2018

/ /



Throwback ceritanya, mungkin ada yang inget tentang seseorang yang dulu pernah viral karena punya penghasilan 27 juta sebulan tapi nggak punya simpanan sama sekali, ketika di audit tagihan kartu kreditnya, ternyata untuk ngopi aja doi bisa habis 47 juta, tapi yang bikin bingung kenapa doi nggak punya simpanan sama sekali kemana duit sisanya?

Tuesday, 10 July 2018

/ /


Selain sebagai fashion pelengkap, sepatu seringkali dikoleksi lantaran sekedar hobi. Biasanya orang gemar mengkoleksi sepatu lantaran desainnya yang unik atau sebagai bentuk kecintaannya pada salah satu brand. Nah, banyaknya sepatu yang dikoleksi tentu membutuhkan tempat khusus untuk menyimpan agar tidak berantakan. Salah satunya yaitu menggunakan rak sepatu. Buat Anda yang sedang mencari referensi tempat jual rak sepatu Jakarta, yuk simak selengkapnya berikut.
/ /



Harga Toyota CHR Indonesia all new yang sudah keluar sejak Bulan April lalu menjadi sebuah topik hangat terutama di kalangan pelanggan setia Toyota Indonesia . Melihat sebelumnya koleksi di Auto 2000 merupakan mobil-mobil dengan harga standart yaitu dengan kisaran Rp. 100-250 jutaan, tahun ini Toyota melakukan gebrakan dengan mengeluarkan unit barunya bernama Toyota all new CHR dengan harga yang mampu bersanding dengan koleksi mobil-mobil Toyota kelas atas seperti Toyota all new Vellfire sampai Alphard. Dengan harga hamper mencapai 500 juta atau setengah milyar, Toyota CHR dianggap sebagai mobil mewah di Indonesia. Namun meski Toyota telah melakukan banyak campaign dan iklan mengenai kelebihan dari mobil Toyota CHR ini, namun tetap saja di mata mayarakat harga Toyota CHR Indonesia dianggap terlalu tinggi disamping fasilitasnya yang sudah canggih dibanding mobil-mobil lainya.

Saturday, 30 June 2018

/ /




Sebagai salah satu sumber protein hewani, telur memang memilki rasa yang enak dan bisa buat SoBee ketagihan. Selain itu, telur juga punya banyak sekali manfaat menakjubkan untuk kesehatan tubuh hingga untuk kecantikan.’

Saturday, 23 June 2018

/ /


Sepulang dari Mall Pondok Indah, dengkul saya masih terasa lemas, jantung saya terasa mau copot, tangan saya keringat dingin dan sekujur tubuh terasa gemetaran. Apa sebab? Habis ngeliat hantu? Atau habis dilabrak orang di Mall? Nggak sih Wkwk, tepatnya habis ngeliat sirkus. Cemen banget ya saya, ngeliat sirkus aja sampe keringat dingin. 

Monday, 11 June 2018

/ /




Mom War alias persaingan ibu-ibu nggak pernah berakhir, nggak di medsos, nggak di jalan, di rumah, dengan tetangga, saudara, ipar bahkan orangtua sendiri sering terjadi. Saya belum pernah denger loh ada Dad War, antar bapak gitu bertengkar ngeributin anak-anak mereka, pekerjaan bahkan kehidupan mereka, bersaing siapa anaknya yang paling jago, siapa yang pekerjaannya paling tinggi dan lainnya. Yang paling banyak ya ibu-ibu yang nggak ada kerjaan.

Tuesday, 5 June 2018

/ /



Selama 4 tahun bersama Naqib, sudah banyak pendidikan karakter yang saya ajarkan kepadanya demi menstimulus tumbuh kembangnya. Hal ini saya persiapkan baik-baik agar ketika sekolah nanti Naqib tidak kaget dengan perilaku teman-temannya. Salah satunya rasa menumbuhkan empati, ini pelajaran yang sangat susah dan tidak diajarkan di sekolah prakteknya, kalau teorinya sudah tentu ada di buku Pancasila, tapi apa iya orang bisa menelan bulat-bulat teori sedangkan prakteknya saja tidak diajarkan? Terlebih baru diajarkan pada masa sekolah bukan pada masa emas dimana otak lebih bisa menerima, ini kan terlambat banget ya rasanya.

Monday, 4 June 2018

/ /



Siapa sih yang tak kenal dengan Ivan Gunawan. Sosok desainer populer kebanggaan Indonesia yang satu ini memang aktif membagikan ilmu fashion kepada masyarakat. Melalui karya-karya dan acara TV-nya, Ivan sering mengajak para wanita muslimah Indonesia untuk menggunakan hijab secara cerdas.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...