Slider

Wednesday, 30 September 2020

Rambut Sehat Selama Hamil Berkat Hair Care Dari Mama’s Choice




Ibu-ibu yang saat ini sedang hamil dan menyusui mengalami rambut rontok nggak sih? Kalau aku Alhamdulillah sih enggak ya, cuma mungkin karena hamil itu mengeluarkan keringet berlebih jadinya rambut jadi gampang lepek, berketombe, gatal dan kalau dicium nggak enak. Jujur, aku tuh selama hamil malas banget berlama-lama di kamar mandi, karena selain berdiri terus bikin kaki pegel, juga worry takut kepleset, karena kamar mandi itu kan licin ya ubinnya. Jadinya kepingin buru-buru mandi aja. Nah, rambut yang kucel itu kepinginnya minta disampoin terus setiap hari, kan cape.. T_T

Monday, 21 September 2020

Pandemi Belum Berakhir, Salah Pilih Handsanitizer Bisa Menyebabkan Iritasi Kulit


Pandemi belum usai nih bun, sebagai Ibu saya beneran worry. Hampir 7 bulan mati gaya dirumah aja, saya aja bosan ya apalagi anak yang masih kecil, tentunya dia beneran bosan. Dulu waktu awal-awal libur kami senang bukan main, karena ternyata keseringan masuk kantor atau masuk sekolah bikin bete, tapi lama kelamaan, kebanyakan dirumah juga bikin jenuh, haduh emang manusia nggak pernah pandai bersyukur  yah :D.

Saturday, 19 September 2020

Makin Glowing Dengan 3 Varian Produk Scarlett


Sebagai perempuan aku seneng banget dong sama yang wangi-wangi, kamu juga ya pastinya. Apalagi dirumah itu yah, suamiku always wangi. Ya malu kan kalau istrinya bauk kecut apalagi bauk ketek wkwk.. iya beneran dia wangi terus sepanjang hari. Kadang tuh aku minder kalau deket-deket suami, soalnya dirumah aku paling jarang pakai parfum, ya ngegembel aja gitu :D tapi ternyata itu nggak baik ya buat perempuan yang sudah berkeluarga, istri juga ada baiknya harus selalu tampil wangi sepanjang hari biar suami seneng peluk-peluk hihi.. kalau kita wangi kan bisa menambah keromantisan rumah tangga, bener nggak?

Thursday, 17 September 2020

Bincang Hangat Seru Ngomongin Kuliner Di Era Pandemi




Jam 7 teng! Wah saatnya ikutan Fun Talk nih di akun ig @homecreditid, buru-buru makan biar nggak ketinggalan dong. Soalnya acara yang dipandu oleh chef Bernard ini akan  menghadirkan bintang tamu seorang chef juga sekaligus content creator, yakni William Gozali. Setelah gue googling, koh Willgoz ini adalah seorang pemenang MasterChef Indonesia 3. Laah baru tau gue, ya maklum sih, gue tuh semacam malas gitu buat nonton TV.

Wednesday, 16 September 2020

5 Makanan untuk Atasi Diare pada Ibu Hamil



Ketika sedang hamil, biasanya seorang ibu banyak mengalami keluhan pada tubuhnya. Salah satu hal yang dirasakan ibu hamil adalah diare. Perubahan hormon selama kehamilan membuat sebagian ibu hamil mengalami masalah pencernaan seperti mual, muntah dan diare. Hal ini akan membuat ibu hamil merasa tidak nyaman. Mengharuskan bolak-balik ke toilet untuk buang air besar, diare bisa berisiko membuat ibu hamil dehidrasi. Dehidrasi memiliki risiko yang tinggi pada ibu hamil sehingga harus dicegah semaksimal mungkin.

Friday, 4 September 2020

Kurangi Worry Dengan Memilih Sabun Muka Yang Aman




9 bulan masa kehamilan itu adalah masa-masa kritis yang harus dilewati seorang ibu, bagaimana tidak, untuk mendapatkan bayi yang sehat seorang ibu harus rela tidak mengkonsumsi makanan yang bisa jadi adalah kegemarannya namun dilarang oleh dokter, seperti makanan mentah, yang dibakar, makanan terlalu asin atau terlalu manis. Bahkan mengkonsumsi kosmetik pun tidak boleh sembarangan, karena bisa berpengaruh pada janinnya, seorang ibu harus meninggalkan banyak kosmetik kegemarannya yang bisa membahayakan kesehatan janin. Ini fase terberat dalam hidup bukan? Padahal ibu hamil juga ingin mempercantik diri, tapi ternyata nggak gampang menemukan skincare aman untuk ibu hamil.