Menu

Thursday, 21 February 2019

Cantiknya Aneka Ragam Kupu-Kupu Ini Di Bandara Changi

/ / 2 Comments



Bandara Changi Singapura adalah salah satu bandara terbaik se-dunia, begitu kata orang-orang, bagaimana tidak, Changi menyajikan begitu banyak fasilitas gratis untuk para pengunjungnya, siapa pun yang datang ke Changi akan merasa terpesona dengan keindahannya. Selain itu, berada di dalam Changi, menunggu pesawat tidak lagi terasa membosankan, karena begitu banyak aktifitas yang bisa kita lakukan di dalamnya mulai dari yang berbayar, sampai yang gratis, salah satunya adalah melihat sebuah fasilitas taman kupu-kupu yang sangat indah.

Ngerasain Naik Pesawat Full Service Dari Luar Negri

/ / 1 Comments



Sebagaimana orang yang pergi-pergi naik kendaraan, sudah pasti bakalan cari yang diskonan. Jangankan naik pesawat, naik mobil ada diskon Rp.1 dengan menggunakan aplikasi tertentu pun  girangnya bukan main kan, nah apalagi ini naik pesawat, dalam otak tuh udah mikir, “Wah mo kemana ya..kemana yaaa…”

Wednesday, 20 February 2019

Mural-Mural Keren Di Terminal 3 Soekarno Hatta

/ / 5 Comments



Terminal 3 terkenal karena merupakan tempat bersandarnya pesawat paling tersohor se-Indonesia yaitu Garuda Indonesia, selain penerbangan dan kedatangan domestik dari pesawat Garuda Indonesia, terminal 3 konon menampung penerbangan dan kedatangan rute Internasional. Kebetulan kemarin pas dari Singapura saya pulang naik Garuda Indonesia kan, dari sepanjang pintu kedatangan menuju pengecekan imigrasi jalannya kan lumayan jauh banget, ada kali 1 KM, tapi karena berada di ruangan ber-AC dan tempatnya asyik ya perjalanan 1 KM nggak berasa hihihi.. sepanjang itu pula mata saya menangkap adanya mural-mural nggak biasa yang terpampang di sepanjang dinding putih terminal 3. Ini keren banget loh.

Tuesday, 19 February 2019

Sekarang Jamannya Ngeprint Nggak Pakai Tinta

/ / 10 Comments

 “Aduh pengen nyetak foto nih, anterin ke tukang cuci foto dong”

Saturday, 9 February 2019

Cuma Di Indonesia Barang Ini Disebut Dengan Nama Merek

/ / 20 Comments




“Bang beli odol bang.”
“Odol apa?”
“Pepsodent”
Kemudian terjadilah transaksi jual beli. Berpuluh tahun saya baru menyadari kalau yang namanya odol adalah nama merek, tapi kita sangat familiar dengan penyebutan odol, “Mau beli odol ah”, kalau dipikir-pikir emang masih ada yang jual pasta gigi merek odol? Secara odol itu merek yang tercipta sejak jaman kolonialisme Belanda, jadi saya rasa sudah nggak ada, itu kan merek lama, tapi kemudian nama benda tersebut menjadi populer seolah-olah barang tersebut adalah jenis benda. Dan ternyata, hanya di Indonesia barang-barang dibawah ini disebut dengan nama merek bukan jenis barang, lucu sih ternyata bangsa kita lebih mengenal nama produk daripada jenis produk jika ingin beli sesuatu. Barang-barang itu apa aja sih ya?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...