Slider

Thursday, 13 June 2019

Nyicipin Steamboat Harga Kaki Lima di Selatan Bekasi




Dulu daerah yang saya tinggali ini kampung banget, dan masih banyak tanah kosong berupa rawa, pokoknya tahun 2003 saya lewat sini rasanya horor banget, selain sepi juga banyak maling. 2003 itu saya masih sekolah ya, 7 tahun kemudian saya tidak menyangka saya mendapatkan jodoh yang tinggal di daerah ini, dan kemudian membangun rumah dan tinggal di daerah ini. Sekarang daerah yang bernama Komsen Bekasi sudah sangat padat, tidak hanya dipenuhi rumah dan cluster, rumah makan hingga akses tol ada dan lengkap banget.

Wednesday, 12 June 2019

Pengalaman Pertama Menggunakan Menstrual Cup




Sebenernya saya itu sedih banget dengan dampak lingkungan akhir-akhir ini, orang makin brutal buang sampah sembarangan, ya walaupun yang disiplin juga ada tapi jumlahnya nggak berimbang dengan manusia-manusia yang brutal ini, akibatnya sampah jadi menumpuk, menggunung dan menimbulkan masalah baru yakni pencemaran lingkungan.

Monday, 10 June 2019

Akhirnya Kesampaian Juga Nginap di Haris Hotel Bekasi




Suatu hari di tanggal merah yang banyak waktu hari pencoblosan dimulai.

Aku : “Bah, ke Semarang yuk, anu..anu…anu”
Paksu : “Tunggu dulu bu, kerjaan abah masih banyak nih” oke akhirnya ke Semarang dicoret, karena waktu paksu nggak jelas, daripada sudah beli tiket eh akhirnya gagal berangkat, tambah ngenes.
Aku : “Bah habis nyoblos ke Bandung yuk”

Friday, 7 June 2019

Aduh! Naqib Kena Cacar




Di sekolah Naqib ada grup khusus koordinasi orangtua dengan guru, jadi kalau ada pengumuman diumumin disana, termasuk absen dan nyebar berita hoax *eh, nah waktu itu ada salah satu orangtua murid yang absen bahwa anaknya nggak bisa masuk dikarenakan sakit CACAR, ya Sallam.. emak sudah langsung ketar-ketir aja, walaupun si anak yang kena cacar ini dikelas B tapi yang namanya anak-anak kan interaksinya amburadul, dibilang jangan main bareng eh tetep aja main bareng, hal ini juga sudah saya wanti-wanti ke Naqib, jangan main-main ke TK B soalnya ada temen yang lagi sakit parah. Dia nggak ngerti sakit parahnya kayak apa kan. Pokoknya kalau anak-anak nggak ditakutin dia akan tetep ngeyel, jadi takutin aja sekalian biar dia nggak main sama si anak yang kena cacar itu.

Wednesday, 5 June 2019

Maaf Lahir Batin Gengs!


Thursday, 30 May 2019

Ada Setan Menjilati Darah Di Setiap Pembalut Wanita



"Bu..bu, kemaren kan pak anu lembur ya dikantor, masak pas ke kamar mandi dia ngeliat ada setan lagi jongkok di depan tong sampah lagi ngejilatin pembalut" cerita suamiku suatu hari,

Hiiy.. saya sih nggak takut ngelihat setannya, tapi ngebayangin itu pembalut dijilatin rasanya kok mo muntah gitu, apalagi yang ngejilat setan, hoeeek.., rupanya itu pembalut nggak dicuci sama si empunya, dan dibuang gitu aja di tong sampah.