Menu

Tuesday, 11 December 2018

Jendela360: Solusi Sewa Apartemen Kekinian di Ibukota

/ / 0 Comments




Saat ini, tidak sedikit orang-orang yang memilih tinggal di apartemen, apalagi jika dilihat dari perkembangan apartemen di Jakarta semakin meningkat. Ada berbagai macam apartemen di Jakarta, biasanya lokasi apartemen di bangun di daerah yang strategis, misalnya dekat dengan perkantoran, kampus, sekolah, atau pusat perbelanjaan. Tetapi, jika anda salah satu yang berminat untuk sewa apartemen di Jakarta, berhati-hati lah dalam memilih apartemen dan dalam urusan transaksi. Tidak sedikit penipu yang berkeliaran di Jakarta demi untuk mendapat uang.

Monday, 10 December 2018

Rasakan Tekhnologi Full View Screen Di Handphone Keren Ini

/ / 0 Comments



Halo..halo..  Sebentar lagi pergantian tahun nih, sudah nyusun resolusi baru belum? Pasti sudah dong ya, tahun baru harus punya semangat baru, jangan sama kayak tahun kemarin. Yang pasti hidupmu bakalan gitu-gitu aja, duh, pasti nggak mau kan jadi orang yang merugi karena kualitas hidup sama kayak tahun kemarin. Selain punya semangat baru apa nggak kepingin punya handphone baru yang tekhnologinya lebih canggih? Aku aja kepingin loh, pasti sudah pada dapat bonus akhir tahun kan? Nah kalau ada yang berniat ganti handphone, sini aku bisikin ada hp bonus plus-plus dengan tekhnologi canggih

Menjadi Ibu Rumah Tangga Adalah Impian Saya

/ / 0 Comments




Sewaktu memutuskan untuk menikah, saya sudah menutup kuping rapat-rapat perihal omongan yang akan saya dengar nanti ketika saya tidak lagi bekerja, seperti, “Ya ampun sayang ya kuliah tinggi-tinggi ilmunya kebuang sia-sia”, *yang kerja juga banyak kok pak-bu yang ilmunya kebuang sia-sia, contoh..contoh nih, kuliah pertanian kerjanya di BANK, krik..krik..krik. masih mending saya dong meskipun nggak kerja, tapi jadi penulis, ilmu komputernya masih kepake, krik..krik..krik*, atau “Ih kasian ya nanti minta-minta mulu sama suami, kalau kerja sendiri kan enak, nggak perlu mikir mau beli apa-apa”, *lah yang harusnya kerja itu kan suami, kodratnya istri ya dirumah, kecuali ekonomi nggak bagus, nggak apa-apa istri bantuin suami, lah suami saya nggak miskin-miskin amat ngapain saya kerja :D :D apa lo..apa lo*

Sunday, 9 December 2018

Hari Libur Hari Yang Bahagia

/ / 0 Comments




Hari libur pasti hari yang paling ditunggu-tunggu segenap masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, nggak cuma anak-anak yang senang karena libur sekolah, bapak-bapak pun senang karena libur dari rutinitas pekerjaan, sebenernya yang nggak libur sih ya emak-emak, karena everytime, everyminute yang namanya emak selalu aja ada kerjaan, ya.. yang nyuci bajulah, masaklah, bebenahlah, inilah-itulah. Udahlah ya, emak itu emang nggak ada liburnya, dan saat sakit pun ada peringatan ‘Emak nggak boleh sakit, kalo sakit semuanya terlantar’.

Saturday, 8 December 2018

10 Lagu Yang Iseng Nangkring Di Playlist

/ / 0 Comments



Waduh, kok cuma 10 sih, padahal lagu di playlist saya banyak haha.. dan suka saya dengerin kalau lagi suntuk, atau lagi beresin rumah atau lagi pengen tidur, tapi jujur, saya itu orangnya gampang bosenan, jadi playlist yang ada di hape saya nggak sepenuhnya abadi. Kadang tergantikan posisinya dengan lagu lain yang lagi hits, atau yang kepingin saya dengerin saat itu. kamu pasti nggak akan percaya kalau di playslist lagu saya itu banyak banget lagu Ambon haha... serius, nggak percaya? 10 lagu ini yang paling lama bertahan di playlist saya, diantaranya lagu-lagu Ambon apa aja ya?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...