Slider

Friday, 30 July 2021

Yeaaay, akhirnya ketemu skincare yang cocok banget untuk kulitku

 

 

Sudah mulai menuju usia cantik nih, saatnya nggak bisa abai sama kulit wajah. Kan katanya jangan menolak tua walaupun manusia itu memang takdirnya akan menuju tua, tapi kita bisa kan ya berencana menjadi muda terus tepatnya menjaga wajah tetap kayak anak gadis. Tau kan nenek-nenek selebgram, usia 50 tapi tetep cantik, dia viral banget masak, sampe anaknya foto dikira foto sama pacarnya, kan aku jadi ngiri wahahaha.. Walaupun nggak bisa menyamai awet mudanya si nenek, ada beberapa hal yang aku lakukan untuk menjaga elastisitas kulit, beberapa diantaranya

Wednesday, 28 July 2021

Yeaay.. Varian Scarlett Joly Body Lotion Lebih Wangi Loh..

 



Tau kan, Scarlett, produk kecantikan yang dikeluarkan bumil Felicya angelista? Kalo aku lihat produk yang dikeluarkan semakin banyak banget yah, mulai dari serum, sabun, body scrub, shampoo & conditioner, sampai lotion. Waktu awal-awal kemunculannya, aku baru nyobain sabun, body lotion dan body scrub, eh kesini-sini makin banyak variannya dan bisa nyobain beberapa diantaranya. Kalau boleh jujur aku sih lebih senang nyobain sabun cairnya, wanginya itu beneran mood booster banget, habis mandi berasa seger, dan suka cium-ciumin kulit sangking wanginya.

Friday, 16 July 2021

Kuliah Di Swasta Bukan Berarti Nggak Pinter

 



 

Tahun ajaran baru dimulai. Banyak banget di beranda saya yang ngeshare orang-orang tercintanya lulus perguruan tinggi negeri. Sebagai pembaca saya turut seneng dong, tapi sekaligus sedih sih, ada yang kecewa misalnya nggak lulus perguruan tinggi negri, apakah sebegitu jeleknya kah swasta sehingga tak dapat negri mereka kecewa?

Thursday, 15 July 2021

5 Arti Mimpi Hamil

 



Ketika anda sedang terlelap tidur, bukan hal yang aneh jika terkadang anda melihat sesatu gambaran yang biasa disebut sebagai mimpi.

Rekomendasi Paket Termurah dan Hemat Saat Pandemi

 



Internet sudah menjadi kebutuhan primer, apalagi ketika pandemi melanda. Semua aktivitas seakan berubah drastis, dan banyak kegiatan yang dibatasi. Kebutuhan internet ini semakin besar ketika digunakan untuk bekerja, belajar, dan lain sebagainya.

Friday, 9 July 2021

Kok Ikutan Kerja, Emang Duit Dari Suami Kurang?

 



 

Ini pertanyaan yang sering banget ditanyain ke saya, “Kok ikutan kerja, emang duit dari suami kurang” padahal tau nggak sebelumnya dia nanya apa? “Lulusan S1 dirumah aja?” eh maksud lu tuh gua kudu ngapain sih sebenernya, coba tolong jelaskan Verguso. Jadi emang ya, perempuan yang sekolah tinggi, dirumah aja salah, kerja juga salah, kalian mau tau salahnya dimana? Pasti sudah banyak yang tau, nah buat yang nggak tau sini merapat. Jadi, kalau lulusan perguruan tinggi apalagi Sarjana itu pasti bakalan ditanyain setelah lulus sama orang-orang, “Eh mbak yu, sudah sarjana ya? Sudah kerja belum?” nah kalau belum pasti ditanyain dah tu merepeeet.. males juga repetannya itu dijabarin. Terus akan jadi masalah bagi orang-orang misalnya dia sudah menikah, “Mbakyu kok ikutan kerja, emang duit dari suami kurang?”,