Slider

Monday, 19 October 2020

Bagaimana Membuat Baju Bayi Awet Dengan Mama’s Choice Baby Detergent?

 



Saat Naqib lahir dulu, saya tidak mengurusi pakaian bayi, karena dirumah mami sudah ada pembantu yang mencuci baju-baju kita. Yang saya ingat, baju Naqib selalu dicuci dengan detergent khusus bayi, sungguh saat itu saya baru tau kalau ada detergent khusus untuk bayi. Saya pikir baju-baju Naqib dicampur dengan pakaian keluarga, eh ternyata tidak. Tentu saja saya tidak berani protes, pasti orangtua melakukan yang terbaik untuk anaknya. Tapi saya pernah tanya, kenapa harus pakai detergent khusus kan semua detergent sama aja? Jawabannya ada dibawah dong, baca sampai tuntas ya :D

 

Thursday, 15 October 2020

Resep Serabi Kuah Mudah!

 



Seperti yang kita tahu kalau serabi ini adalah salah satu makanan tradisional khas dari sunda yang rasanya bisa dibilang cukup unik. Serabi ini bisa disatap saat masih hangat atau bisa juga ditambahkan dengan kuah santan gula, dan rasanya akan terasa lebih enak. Tapi apakah kamu pernah mencoba untuk membuat serabi sendiri di rumah?  Jika belum pernah sebaiknya kamu perlu mencobanya. Karena membuat serabi di rumah ini cukup mudah dan bahan-bahan yang di perlukanpun tidaklah sulit. Bagi kamu yang ingin mencoba memasaknya di rumah ini dia resep serabi kuah yang bisa kamu buat di rumah.

 

Monday, 5 October 2020

Bagaimana Membiasakan Anak Untuk Menerapkan Gizi Seimbang Selama Dirumah Aja?

 


Tantangan terbesar orangtua saat pandemi ini adalah menerapkan pola gizi seimbang pada anak. Nggak dipungkiri ya, terlalu lama dirumah aja bikin anak-anak jenuh banget, anak jadi lebih senang bermalas-malasan, sering bermain handphone, menonton TV hal ini ternyata mempengaruhi pola makannya. Tapi syukurnya anak saya nggak terpengaruh sama pola makannya, dia tetap disiplin dan Alhamdulillah dia jadi tambah gemuk dan nggak gampang sakit selama hampir 8 bulan kita dirumah aja. Saya sih berfikir, mungkin kalau disekolah dia terpapar dengan temannya yang flu, batuk, dll jadi gampang tertular virus. Sedangkan ketika dirumah aja hanya udara rumah yang terhirup jadi paru-parunya lebih sehat. Yang saya ingat, Naqib sakit terakhir sebelum pandemi, setelahnya tidak pernah sakit sama sekali.

Wednesday, 30 September 2020

Rambut Sehat Selama Hamil Berkat Hair Care Dari Mama’s Choice




Ibu-ibu yang saat ini sedang hamil dan menyusui mengalami rambut rontok nggak sih? Kalau aku Alhamdulillah sih enggak ya, cuma mungkin karena hamil itu mengeluarkan keringet berlebih jadinya rambut jadi gampang lepek, berketombe, gatal dan kalau dicium nggak enak. Jujur, aku tuh selama hamil malas banget berlama-lama di kamar mandi, karena selain berdiri terus bikin kaki pegel, juga worry takut kepleset, karena kamar mandi itu kan licin ya ubinnya. Jadinya kepingin buru-buru mandi aja. Nah, rambut yang kucel itu kepinginnya minta disampoin terus setiap hari, kan cape.. T_T

Monday, 21 September 2020

Pandemi Belum Berakhir, Salah Pilih Handsanitizer Bisa Menyebabkan Iritasi Kulit


Pandemi belum usai nih bun, sebagai Ibu saya beneran worry. Hampir 7 bulan mati gaya dirumah aja, saya aja bosan ya apalagi anak yang masih kecil, tentunya dia beneran bosan. Dulu waktu awal-awal libur kami senang bukan main, karena ternyata keseringan masuk kantor atau masuk sekolah bikin bete, tapi lama kelamaan, kebanyakan dirumah juga bikin jenuh, haduh emang manusia nggak pernah pandai bersyukur  yah :D.

Saturday, 19 September 2020

Makin Glowing Dengan 3 Varian Produk Scarlett


Sebagai perempuan aku seneng banget dong sama yang wangi-wangi, kamu juga ya pastinya. Apalagi dirumah itu yah, suamiku always wangi. Ya malu kan kalau istrinya bauk kecut apalagi bauk ketek wkwk.. iya beneran dia wangi terus sepanjang hari. Kadang tuh aku minder kalau deket-deket suami, soalnya dirumah aku paling jarang pakai parfum, ya ngegembel aja gitu :D tapi ternyata itu nggak baik ya buat perempuan yang sudah berkeluarga, istri juga ada baiknya harus selalu tampil wangi sepanjang hari biar suami seneng peluk-peluk hihi.. kalau kita wangi kan bisa menambah keromantisan rumah tangga, bener nggak?