Slider

Sunday, 29 November 2020

Nyobain Scarlett Serum Brightly Ever After dan Acne Serum Yuk..

 


Holaa… fiuh pandemi belum juga usai dan aku udah mulai jenuh, lebih tepatnya sangat jenuh. Tapi yah, kata nenek hidup nggak boleh banyak ngeluh, dijalanin aja dan banyakin kegiatan biar waktu nggak sia-sia kebuang, akhirnya kuputuskan untuk mulai merawat diri. Umur sudah mulai menanjak dan mamak kepingin muda terus. Wakaka..

Thursday, 19 November 2020

Andai Waktu Kembali, Aku Ingin Mengulang Bahagia Bersamamu




Dari judulnya aja udah sedih banget kayaknya, enggak kepinin bikin siapa-siapa sedih sih. Cuma gue sempet kepikiran hal-hal kayak gini karena hidup manusia itu kan nggak akan lama ya, umur rahasia Allah, nggak ada yang tau beneran kapan kita berpulang, misteri banget pokoknya. Jangankan kematian, soal rejeki, jodoh aja beneran misteri banget. Kita nggak akan bisa menduga untuk hal-hal yang dirahasiakan memang. Maka dari itu kita dituntut untuk berhati-hati dalam bertindak, jangan sampai penyesalan datang belakangan.

Thursday, 12 November 2020

7 Alasan Kenapa Harus Pakai Mama’s Choice Liquid Untuk Mencuci Peralatan Makan Bayi

 



 

Bayi adalah mahluk Tuhan yang paling seksi, eh nggak maksudnya, daya tahan tubuhnya masih sangat rentan sekali, sehingga sangat disarankan untuk tidak menggunakan bahan kimia berbahaya baik untuk mencuci bajunya maupun mencuci peralatan makannya. Bagaimana tidak, ternyata salah memilih sabun juga bahan kimia lainnya untuk mencuci peralatan makannya bisa mempengaruhi kesehatannya. Jadi untuk mencuci peralatan makannya harus pilih sabun pencuci khusus bayi? Oh iyaaa dunk..

Monday, 9 November 2020

Mana yang Lebih Baik, Rental Genset atau Membelinya?

 


 

Genset atau generator set mungkin menjadi salah satu alat yang sering kita dengar di era modern sekarang, di mana semuanya sudah serba teknologi dan otomatis menggunakan listrik. Secara pengertian, genset adalah singkatan dari generator set, yang berarti suatu mesin atau perangkat yang terdiri dari pembangkit listrik (generator) dengan mesin penggerak yang disusun menjadi satu kesatuan untuk menghasilkan suatu tenaga listrik dengan besaran tertentu. Secara umum, prinsip kerja dari generator adalah untuk mengubah energi gerak menjadi energi listrik.

Sunday, 8 November 2020

Ucapan Turut Berduka Cita

 



Pada saat ada kematian atau musibah, biasanya orang-orang akan mendatangi orang yang terkena musibah tersebut. Selain datang, mereka juga akan mengucapkan kata-kata baik itu berupa doa, motivasi maupun turut berbelasungkawa.

Tuesday, 3 November 2020

HP Android Samsung Galaxy a71

Samsung galaxy a71 merupakan penerus dari Samsung galaxy a70. Bagi kalian ketika mendengar merk Samsung pasti yang ada di fikiran kalian adalah hp android dengan kualitas yang oke. Samsung galaxy a71 ini bisa menjadi rekomendasi kamu ketika ingin membeli hp android. Berikut adalah review dari hp Samsung galaxy a71.