Menu

Thursday, 20 December 2018

/


Bagi para wanita, ada kalanya penasaran dan ingin mengetahui bagaimana jenis puting yang normal. Tiap wanita tentunya tidak mesti memiliki puting yang bentuk dan warnanya sama. Dengan hal tersebut, membuat kita sebagai seorang wanita tidak mudah atau kesulitan dalam menentukan puting yang normal atau puting yang sehat seperti apa.

Tentunya banyak orang yang ingin mengetahui info bagaimana bentuk puting dengan kondisi normal terutama bagi para wanita. Hal ini sangat penting juga untuk Anda para wanita agar paham betul seperti apa bentuk puting dengan kondisi normal. Maka dari itu alangkah baiknya jika kita mempelajari aspek kesehatan seperti info bentuk puting dengan kondisi normal berikut ini. Dengan mengetahui bentuk puting dengan kondisi normal, maka kita bisa tahu keadaan biologis tubuh kita. Inilah beberapa ciri bentuk puting dengan kondisi normal yang harus Anda semua ketahui terutama para wanita :
·         Pertama-tama kita bahas dulu mengenai puting yang ukurannya kecil dan juga ada puting yang ukurannya besar. Hal tersebut tidak lepas dari kondisi payudara, sama seperti payudara, tentunya ukuran puting setiap wanita itu beragam tergantung hormon, gen dan aspek biologis lainnya. Jadi bisa disimpulkan kalau puting yang besar itu wajar dan sama juga dengan puting yang kecil itu wajar. Tetapi biasanya ukuran puting tergantung dengan ukuran payudara itu sendiri.
 ·         Jika ukuran payudara besar, maka biasanya ukuran puting juga besar dan juga sebaliknya. Tetapi jika memang ukuran puting sangat besar, maka Anda perlu berhati-hati dan memeriksa ke dokter, apakah hal tersebut normal atau tidak. Selanjutnya kita bahas mengenai warna pada puting yang berwarna kehitaman. Disamping bentuk atau ukuran, sebenarnya warna pada puting itu sendiri beragam. Warna puting yang normal termasuk warna merah muda, warna pucat, ataupun warna puting yang coklat kehitaman. Semua warna tersebut normal jadi Anda tidak perlu khawatir.
Tentunya ada beberapa ciri dan karakteristik bentuk puting dengan kondisi normal lainnya selain beberapa ciri di atas. Dengan tahu beberapa karakteristik bentuk puting dengan kondisi normal tersebut, tentunya kita bisa tahu keadaan biologis kita. Alangkah baiknya jika kita menjaga kesehatan tubuh kita seperti dengan mengetahui beberapa ciri bentuk puting dengan kondisi normal tersebut.
Jangan lupa juga Anda perlu waspada jika warna puting Anda menjadi kemerahan, hal tersebut dikarenakan bisa saja menjadi ciri terkena kanker kalau memang disertai gejala yang lain. Anda bisa segera memeriksa ke dokter kalau Anda memang mengalami hal ini untuk mencegah hal yang tidak diinginkan. Banyak para wanita yang tidak tahu bentuk puting dengan kondisi normal ini. Bagi mereka yang tidak paham mengenai bentuk puting dengan kondisi normal, maka biasanya mereka tidak bisa mengetahui keadaan tubuh mereka sendiri. Jika tidak paham bentuk puting dengan kondisi normal, maka kita tidak bisa tahu yang mana putting yang sehat dan yang tidak. Maka dari itu, lebih baik Anda jangan sampai lupa beberapa ciri atau karakteristik bentuk puting dengan kondisi normal di atas.
Demikian saja ulasan bertema kesehatan kali ini yang membahas mengenai bentuk puting dengan kondisi normal. Dengan ulasan ini, maka Anda nantinya bisa mengecek sendiri bentuk puting dengan kondisi normal di rumah. Jaga terus kesehatan bagian tubuh para wanita satu ini dengan memahami berbagai ciri bentuk puting dengan kondisi normal. Semoga artikel kesehatan tentang bentuk puting dengan kondisi normal ini bisa berguna untuk Anda semua.

2 comments:

  1. di umur skr aku udh care sih ama kesehatan payudara. thn ini blm sempet medical check up lg. thn lalu aku sempet periksa trmasuk ada pemeriksaan payudara. alhamdulillah ga ada apa2. tp ttp aja mau rutin kalo soal begini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku loh belum cek-cek lagi mba huhuhu... jadi penasaran

      Delete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...