Menu

Wednesday, 29 August 2018

/ /


Terapi panas adalah metode sederhana dan efektif yang dapat meredakan rasa sakit akibat ketegangan pada leher, pundak dan bahu serta rasa sakit mekanis. Panas meningkatkan aliran darah, melemaskan jaringan dan dapat membantu pergerakan Anda. Gunakan koyo untuk pegal linu seperti Hansaplast Koyo yang mampu memberikan panas yang intensif dan berkelanjutan dan akan melekat dengan nyaman pada leher dan bahu.

Sunday, 19 August 2018

/ /


Safi kosmetik seakan sudah memahami kebutuhan wanita Asia, hadir di Indonesia dengan membawa 3 rangkaian produk kecantikan yang sudah diberi sertifikat halal A oleh MUI. Mayoritas penduduk di Indonesia ini adalah muslim, oleh karena itulah ada beberapa halnya yang perlu diperhatikan. Mereka ini tidak hanya memperhatikan kualitas kehalalan dari makanan dan minuman yang dikonsumsinya, karena mereka juga akan mencari produk kecantikan yang berlabel halal. 

Saturday, 18 August 2018

/ /



Memiliki kulit yang mulus dan selalu cerah adalah dambaan setiap orang, terutama bagi kaum hawa. Untuk mendapatkn kulit yang di inginkan, tak sedikit kaum wanita yang rela merogoh kocek yang lebih demi mendapatkan hasil yang sempurna.
/ /


Dalam urusan menunjang penampilan itu tidak hanya terletak pada bagian fisik saja. Ya, percuma saja memiliki paras yang cantik, tapi tubuhnya mengeluarkan aroma yang tidak sedap. Itu sebabnya, mengapa banyak orang yang menyemprotkan aroma parfum ke tubuhnya.
/ /



Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa setiap manusia yang ada di dunia ini pasti ingin memiliki kulit tubuh yang mulus dan bersih secara keseluruhan. Pada dasarnya, kulit ketiak itu merupakan salah satu bagian tubuh yang jarang terlihat.
/ /


Doremi merupakan rangkaian produk shampoo dan perawatan tubuh untuk anak anak yang pilih ibu dan disukai anak anak karena memiliki kualitas yang prima. Bahan bahan yang digunakan didalam pembuatan produk doremi ini adalah bahan yang lembut dan aman sehingga akan membuat rambut anak lembut, halus, dan bercahaya. Produk perawatan tubuhnya juga akan membuat kulit tubuh lembut dan mulus. Produk shampoo anak ini telah lulus uji dermatologi dan dikemas secara menarik dengan menggunakan karakter dari idola anak anak sehingga menjadikan mereka tetap ceria dan sehat.
/ /


Safi kosmetik selain mengandung bahan bahan yang halal tetapi juga dianggap akan lebih ramah terhadap kulit terutama untuk jenis kulit sensitif yang mudah terkena alergi. Sehingga tidak heran jika produk kosmetik halal begitu sangat populer dan peminatnya semakin bertambah saja. 

Wednesday, 15 August 2018

/ /

sumber : The Jakarta Post

Sebagian besar orang ketika akan merencanakan liburan ke pulau Bali maka pastinya mereka itu akan mencari aktivitas liburan yang menarik dan tempat wisata yang harus dikunjungi pada saat datang ke pulau Bali. Bagi seseorang yang baru pertama kali berkunjung ke pulau Bali maka pastinya akan memilih untuk mengunjungi tempat wisata yang populer di pulau itu. Jika sedang mencari tempat wisata di Bali yang populer maka kami akan memberikan referensinya. Berikut beberapa tempat wisata terkenal di Pulau Bali diantaranya yaitu :
/ /


Pernah dengar istilah English for warkplace? Apa artinya? Bahasa Inggris di tempat kerja. Karyawan jaman sekarang harus memiliki kemampuan lebih. Bukan hanya menguasai bidang keilmuan tertentu atau ahli dalam suatu bidang pekerjaan, tetapi juga terampil dalam berbahasa Inggris. Untuk itulah bimbingan Inggris bagi karyawan semakin menjamur.

Tuesday, 14 August 2018

/ /


Salah satu bentuk atau ciri seorang wanita sudah mengalami masa pubertas adalah telah terjadinya menstruasi.  Menstruasi atau pendarahan yang terjadi karena peluruhan dinding rahim yang tidak dibuahi ini adalah suatu peristiwa yang menunjukkan jika seorang wanita atau gadis sudah mengalami masa pendewasaan.  Ada banyak perubahan yang terjadi pada perempuan jika sedang mengalami menstruasi.  

Thursday, 9 August 2018

/ /


Aktifitas yang tinggi sering kali membuat area kewanitaan kita menjadi lembab. Kalau hal ini dibiarkan area kewanitaan menjadi kotor sebab keringat yang menumpuk, keringat tersebut juga dapat membuat Miss V kita menjadi beraroma tidak sedap, humft. Solusinya adalah mengganti celana dalam sesering mungkin. Tapi kan kalau kita diluar rumah nggak mungkin kan, berbekal celana dalam yang banyak :D memangnya mau traveling hehe..

Tuesday, 7 August 2018

/ /



“Naqib.. Naqib lihat deh Qib ibu punya apaan nih?”
“Wah spidol ya?”
“Huum spidol sama buku gambarnya, ini buku gambarnya bisa keluar gambarnya loh!”
“Masak bu? Mauu… yuk kita warnain yu bu”

Monday, 6 August 2018

/ /



Ohayooo… Beberapa waktu lalu banyak sekali ramen yang ditarik dari peredaran, karena denger-denger mengandung bahan yang nggak halal, iyaaw.. untung belum sempet makan. Padahal kata orang-orang itu enak pake banget :p, tapi parahnya ramen yang nggak halal itu masih banyak yang beredar di pasaran , ya ampuun.. ini godaan sebenar-benarnya godaan, antara setan jahat dan malaikat baik ngebisikin, pengen beli, tapi syukurnya iman saya masih kuat. Beruntung rasa penasaran saya terobati dengan hadirnya Michiyo Ramen, Mie Jepang yang baru banget nongol ini Alhamdulillah halal pake banget. Michiyo? Kayak anak siapa gitu ya namanya :D hihihi.. Nah di postingan kali ini saya kepingin ngebahas mie halal yang lagi naik daun ini. Pasti kamu jadi kepingin mamam kan :D?

Friday, 3 August 2018

/ /





Merawat gigi anak-anak balita memang susah-susah gampang, apa pasal? Sebab anak-anak belum begitu mengerti pentingnya merawat gigi, dan belum mengerti bahwa gigi adalah aset terbesar jika ingin tampil lebih percaya diri, untuk itulah anak perlu diberi banyak ilmu dan nasehat tentang pencegahan gigi berlubang

Thursday, 2 August 2018

/ /


Bagi sebagian besar orang awam, berinvestasi membuka peluang untuk bisa mendapatkan keuntungan tambahan. Hal ini bukanlah anggapan yang salah namun untuk bisa mendapatkan keuntungan, Anda tidak bisa melakukannya semudah membalikkan telapak tangan begitu saja. Karena, dalam berinvestasi Anda tidak bisa mendapatkan keuntungan begitu saja karena ada beberapa faktor yang bisa mempengaruhi Anda. Salah satu faktornya adalah risiko. Mari mengenal lebih jauh seputar risiko melalui ulasan berikut ini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...