Menu

Sunday, 2 December 2018

/



Saya benci jerawat, saya rasa semua perempuan juga merasakan hal yang sama ya jika ada sebiji jerawat tumbuh di mukanya, iyaa... walaupun hanya sebiji rasanya kepercayaan diri hilang begitu saja. Banyak perempuan kemudian memakai berbagai perawatan pada wajahnya, sukur-sukur bisa hilang, ndilalah ternyata kok malah tambah banyak, eh ternyata tidak cocok pada wajahnya, selain bahan kimia yang belum tentu kandungannya aman, ternyata tidak halal. 

Perempuan oh perempuan, deritanya tiada akhir. Pengen cantik tapi gegabah, iya sih saya juga gitu, melihat ada produk yang direkomendasikan teman, langsung aja pengen coba, nggak lihat dulu kandungannya apa, akhirnya bukannya malah bersih ini muka malah tambah banyak jerawatnya T_T, ternyata di temen cocok di saya nggak cocok.
Sungguh jerawat itu kayak dapat beban moril, selain wajah jadi nggak bersih, pasti bakalan ada cibiran orang-orang yang menanyakan, “Kok sekarang jerawatan gitu sih? Makan apa?”, “Ya ampun kamu stress ya pasti jadi mukanya bruntusan gitu?”, disatu sisi itu sebenernya perhatian orang sih ya dengan menanyakan dengan bahasa kepo hihi, tapi kalau manusianya lagi sensi, ya udah dianggap nyinyir, namanya juga perempuan. Nggak ada yang benar-benar bisa mengerti bahasa perhatian orang.


Baru-baru ini saya baca ada kapsul bernama Greenery Clean Up Capsul , kapsul herbal ini bisa menyembuhkan jerawat dari dalam. Kandungan herbalnya aman untuk semua jenis kulit, tidak ada kandungan kimianya dan Alhamdulillah Halal. Tidak hanya menyembuhkan jerawat, beberapa fungsi yang saya baca diantaranya :

-    Mengurangi produksi minyak berlebih atau sebum pada wajah, nah sebum ini yang bisa menyebabkan tumbuhnya bacteria propionibacterium acnes. Karena minyak yang berlebih kalau nggak cepat dibersihkan akan mengikat kotoran, nah kotoran ini yang akan jadi penyebab timbulnya jerawat
-     Dapat mematikan bakteri penyebab jerawat. Yang dapat tumbuh di wajah, punggung, kepala dll, karena jerawat nggak hanya tumbuh di wajah.
-     Mencegah pembengkakan jerawat pada wajah, kalau jerawat sampai bengkak rasa sakitnya sudah kayak apa coba kan?
-          Mempercepat proses penyembuhan luka. Insya Allah jerawat jadi lebih cepat kering, yeaay..
-       Dapat memudarkan jerawat dengan lebih cepat, siapa sih yang nggak mau jerawatnya hilang sama bekas-bekasnya yak an? Nggak hanya jerawatnya yang sembuh, bekasnya juga hilang
-      Kulit menjadi lebih halus, cerah dan bersih. Serta kulit menjadi lebih kenyal dan tampak lebih muda
-       Selain dapat menghilangkan jerawat ternyata mampu juga untuk menghilangkan ketombe dan kolesterol, dan mengobati asam lambung
-      Mual dan gas yang terdapat di perut dapat teratasi dengan baik, selain itu sakit maag yang sudah kronis dapat dibantu dengan meminum pil ini
-          Dapat mengobati nyeri sendi, gatal-gatal, alergi dan diare



Memangnya apa saja kandungannya?
Centella Asiatica Herba ekstrak : Tumbuhan ini disebut juga gotu kola, mengandung senyawa glikosida madekosida pada bagian daun dan tangkainya yang mempunyai fungsi anti inflamasi. Selain itu Centella memiliki kandungan triterpenoid yang efektif dalam mempercepat penyembuhan luka bekas jerawat
Curcuma Domestica Rhizoma ekstrak : Atau rimpang kunyit, kita sudah tau ya bagaimana kasiat kunyit untuk kulit,  kunyit mempunyai manfaat antiinflamasi atau anti peradangan kulit. Jadi jika kedua bahan ini digabungkan tentu saja akan menghasilkan manfaat yang luar biasa untuk kulit,


Melihat berbagai khasiatnya, tertarik sekali rasanya untuk segera mencoba, daripada pakai bahan kimia yang nggak jelas kandungannya, mending saya pakai herbal aja ya :D?


2 comments

pengobatan dari dalam ya, wah bsia aku kasih tahu anakku

Reply

Seumur hidup, aku 2x ngalamin jerawat paraaah banget dan lama sembuhnya. Tp itu gara2 aku pakai skin care yg ternyata mengandung ingredients yg aku alergi. Duuuh semua obat dan cara aku coba mba. Dr herbal, vitamin, masker madu, sabun yg hrgnya bikin nangis hahahaha. Tp kemudian sembuh juga sih. Walopun aku jd ga tau mana sbnrnya yg bener2 ampuh ngobatin, saking banyak cara yg dicoba hahahaha. Skr alhamdulillah udh ga ada jerawat. Tp ttp hrs dijaga supaya jerawat ga nongol :)

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...