Menu

Monday, 25 January 2016

/ /



Sudah dari semalam Ambon diguyur hujan, sudah gitu ini hujan awet bener. Saya sudah memikirkan rencana-rencana keren buat dijalankan besok. Kalau nggak masak ya bebenah, atau jalan-jalan atau ngetik mumpung suami ada di rumah jagain Naqib. Dan ternyata semua rencana tersebut urung dilaksanakan ketika suamiku berkata,

Wednesday, 20 January 2016

/ /
Mungkin emang bener kali ya. Kalau golongan darah AB itu selalu punya ide aneh yang tiba-tiba tercetus gitu aja. Nah ini gara-garanya gue kalau dirumah selalu pake tethering, mengingat g ada modem yang jodoh ama lepita gue.. Kan kalau mode tethering itu username dan passwordnya bisa diganti-ganti. Tadi malem gue kepikiran, ini kayaknya seru juga kalau nama usernamenya diganti dengan nama domain kita.

Monday, 18 January 2016

/ /
Kita semua pasti pengen banget dong cantik dan awet muda. Bahkan nenek-nenek juga mengimpikan kulit mereka bisa balik lagi menjadi kenyal seperti kulit bayi. “Ah itu mah nggak mungkin nek!” 
Boleh, boleeeh banget kita mengimpikan memiliki kulit kenyal kembali. Tapi hal tersebut nggak bisa serta merta alias ujug-ujug tampil di kulit kita. Kita harus punya usaha dan cara untuk mengubahnya, salah satunya membiasakan cara hidup sehat. Ngimpi banget pengen punya kulit kenyal tapi kita abai terhadap diri sendiri.

Friday, 15 January 2016

/ /

Siapa yang nggak sedih dengan Hastag diatas?
Kemarin pas gue lagi siap-siap ingin tidur, sekitar jam 2 siang (WITA) suami nggak sengaja nyetel salah satu stasiun TV Swasta. Dan matanya terbelalak melihat fenomena yang ada didalam TV.
“Bom?”
“Hah”
“Itu bom liat apa? 2 orang sudah tewas. Ngeri banget”
“Dimana itu?” ikutan tegang.
“Di Sarinah” gue langsung keinget bokap yang suka ngantor di Thamrin. Beliau ini memang ngantor di Manggala, cuma untuk urusan tetek bengeknya kantor pasti mampir di  kawasan Thamrin. Aduh mudah-mudahan papi nggak apa-apa ya.
Gue pun tidur dan kayanya nggak tenang, karena Jakarta lagi nggak aman. Sore hari gue telpon nyokap dan Alhamdulillah bokap nggak lagi ke Thamrin. Syukur deh.

Saturday, 9 January 2016

/ /
Sebenarnya secara geografis, Maluku tepatnya Ambon adalah kota pinggir pantai. Jadi bisa dipastikan ketika kamu mengitari Ambon sejauh mata memandang kamu akan terus menerus melihat laut. Dan pantai di Ambon ini walaupun di kota yah, Subhanallah keren pake banget. Rumah saya di Ambon arah kebun cengkeh dan saya paling senang ketika turun ke kota, kenapa? Karena ketika Angkot yang saya tumpangi sudah menuju kota, maka di sisi kanan jalan akan terbentang pantai biru nan menawan.
Memang, dalam hal wisatawan Ambon tidak seramai Lombok dan pulau bali. Tapi hal inilah yang membuat pantai-pantai di Ambon masih terjaga kemurniannya. *jadi sebenarnya yang suka bikin kotor itu siapa ya? :D* ya paling yang dateng masyarakat sekitar saja, kalaupun ada turis nggak sebanyak bali dan Lombok.
Dan bisa kamu bayangkan, pantai di pinggiran kota aja biru bangeeet dan bersih airnya. Bagaimana pantai yang masih dipelosok? lebih tepatnya jika kamu mau berlelah-lelah ria travelling sampai menyusuri desa-desa di Maluku ini. Nah inilah diantara pantai-pantai yang bakalan bikin kamu pingsan itu…

Friday, 8 January 2016

/ /
Punya akun instagram kayaknya sayang kalau nggak dimanfaatkan untuk kegiatan mencari rezeki, salah satunya ikutan kuis dong. Nah beberapa waktu lalu saya ikutan kuis yang diadakan akun instagram @naturalhoney_id. Natural honey ini baru lounching akun di instagram dan kita disuruh ngasih caption menarik untuk menyemarakkan akun barunya tersebut. Nggak susah kok cuma disuruh memberikan caption yang unik. Maka saya menjawabnya dengan caption seperti dibawah ini :

Thursday, 7 January 2016

/ /
Balita yang dalam tumbuh kembang biasanya masih mencari rasa dalam lidahnya, tidak jarang banyak orangtua pusing memikirkan menu apa yang harus diolah setiap hari agar anaknya mau makan. Nah berikut ini menu-menu yang disuka anak saya Naqib di usianya yang ke 2 tahun. Saya mencoba mengolah berbagai menu agar anak saya mau makan, fiuuh.. catatan ini saya simpan sekaligus agar nanti kalau Naqib punya adik, saya tinggal melongok isi blog ini hehe…

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...