Friday, 29 November 2019

Pernah Jadi Korban Skincare, Kamu Harus Coba Tgel


Kak pernah jadi korban skincare nggak sih? Atau ketagihan sama dokter kulit? Aku pernah, hiks..

Pengen cerita sedikit nih, jadi kulit wajahku ini tipe kulit yang agak kering, tapi kalau sudah nemu skincare berubah lembab cenderung berminyak. Dulu sih waktu masih gadis masa bodo sama kondisi kulit wajah ya, karena jerawat nggak betah lama-lama di muka. Misalnya ada jerawat, seminggu kemudian juga hilang sak bekas-bekasnya, jadi ya..santuy aja gaes, ga terlalu peduli sama jerawat yang tumbuh, nongol dikit ditotol anti acne juga ilang. Dulu juga nggak terlalu peduli sama kebersihan wajah, dibanding temen-temen yg cewe, aku paling nggak tau apa itu BB cream dan sebangsanya. Bayangin aja dulu cuci muka pake sabun mandi, sedangkan teman-teman sekolah sudah tau apa itu produk face wash dan sekutunya. Beneran nggak pernah nyambung kalau ngomongin soal skincare sama mereka :D

Wednesday, 27 November 2019

Itinerary Bandung 4 Night 3 Day




Libur datang, waktunya liburan dong. Sebagai emak yang sibuk akan rutinitas, rasanya jenuh menghabiskan waktu di rumah saja, maka saya memutuskan untuk pergi liburan. Sayang banget lagi-lagi paksu nggak bisa izin dari kantor. Padahal saya lagi baik hati, kepingin bayarin paksu, itung-itung sebagai reward karena sudah memanjakan istrinya selama ini, rugi banget nggak dia nggak mau ikut, kapan lagi liburan di bayarin istri kan? Nggak gentar saya bujuk rayu si abah, mulai dari liburan ke luar negri sampai liburan sekitar Indonesia aja, tetap dia lebih sayang banget sama bosnya, astaga… ya sudahlah daripada bĂȘte,  mending saya ngajak orang lain aja, jadilah saya ngajakin adik ipar, lah beruntung banget kan dia, karena tiba-tiba dapat liburan gratis. Kasian dah paksu :D, tapi ajaibnya paksu, walaupun nggak diajak jalan-jalan, dia tetap ngasih saya ongkos, emang baik bener dan suami saya satu itu J

Monday, 25 November 2019

Dari Asuransi Hingga Investasi, Aplikasi Ini Ngga Bikin Rugi




Sejak mengenal investasi,  saya tak pernah membiarkan uang saya mengendap di bank. Rekening bank yang saya miliki hanya saya gunakan sebagai media transfer customer, atau untuk lalu lintas gaji bulanan saya. Menurut saya, menabung di bank tak bisa membuat uang saya berkembang mengikuti kenaikan inflasi  yang pasti terjadi setiap tahunnya. Untuk itu, daripada menabung di bank, lebih baik uang saya untuk investasi saja.

Friday, 22 November 2019

Cara Mendeteksi Kanker Payudara Sejak Dini Pada Pria




Kanker payudara identik dengan wanita, namun pria juga bisa terkena penyakit ini. Persentasinya memang hanya 1 persen, namun jika di keluarga Anda ada yang terkena kanker, wajib untuk diwaspadai. Jangan malu untuk konsultasi dan memeriksa payudara di dokter, ini cara mendeteksi kanker payudara sejak dini pada laki-laki.

Seperti Apa Shio Ayam dalam Astrologi China? Ini Penjelasannya!



Salah satu tradisi budaya masyarakat Tiongkok yang sudah sangat mendunia adalah perihal shio-shio yang menggambarkan kepribadian dan nasib seseorang. Hal ini termasuk penggambaran shio ayam dalam astrologi China lengkap dengan prediksi peruntungan pada tahun mendatang.

Ramalan Shio Babi Kedepannya Ini Dijamin Bikin Syok!




Mendengar kalimat ramalan shio Babi, tentu saja hal ini membuat semua orang penasaran. Apalagi jika tahun ini adalah shio babi, lalu bagaimana dengan ramalan shio ini? Shio babi merupakan salah satu dari banyaknya shio yang dimana shio ini begitu dikenal sebagai orang yang jujur, dapat dijadikan sebagai sahabat yang baik dan penuh pengertian. Shio babi ini begitu cepat membangun hubungan baik dengan orang sekitar. Namun semua fakta ini dipercaya terjadi berdasarkan elemen dari shio tersebut.

Monday, 18 November 2019

Inilah Beberapa Masalah Haid yang Sering Dialami Wanita





Menstruasi merupakan salah satu tolak ukur untuk mengetahui kondisi kesehatan sistem reproduksi wanita. Dimana sistem reproduksi dikatakan sehat jika mengalami menstruasi yang lancar setiap bulannya dengan siklus menstruasi yang teratur yaitu 28-30 hari. Sehingga jika Anda tidak mengalami hal demikian, sebaiknya Anda segera mencari tahu penyebabnya agar bisa mencari solusi terbaik. Karena sistem reproduksi merupakan bagian penting bagi wanita yang tidak boleh dianggap remeh. Terutama yang berhubungan dengan bisa memiliki keturunan di masa depan atau kesuburan, serta terhindar dari resiko buruk yang menyerang sistem reproduksi.

Wednesday, 13 November 2019

Kartu Telkomsel Hilang/Rusak? Jangan Panik Gaes, Ini Solusinya!




Jadi waktu kemarin ke Kuala Lumpur kartu Telkomsel saya hilang, gara-garanya sepele, saya lupa naruh kartu itu dimana. Kebiasaan saya kalau ke luar negri itu ganti simcard, pengen sewa modem kok lebih mahal, padahal saya hanya pergi sebentar, nggak lama, paling lama juga 4 hari. Ya udah akhirnya beli kartu perdanalah, biar bisa digunakan untuk 3 hape hehehe.. Intinya sih pasang internet itu biar bisa pakai Google Maps, pasalnya kan kita lagi di negri orang, kalau nyasar di tempat antah berantah, siapa yang bisa ditanyain? Iya kalau orang lokal, kalau sama-sama turis?

Sunday, 10 November 2019

Gabung Reksadana Sekaligus Asuransi Kesehatan? Begini Regulasinya




Di era yang semakin modern ini, segala hal berkembang menjadi lebih maju. Salah satunya dalam hal pengelolaan uang. Jika Anda termasuk orang yang hendak memutar pergerakan uang Anda menjadi lebih menguntungkan, maka investasilah jawabannya. Ya, investasi tidak berarti Anda harus menanam uang dalam jumlah yang besar terhadap perusahaan. Kini, investasi sudah bisa dilakukan meski dalam nominal yang kecil. Caranya, dengan bergabung pada investasi reksa dana.