Monday 12 September 2016

Bagaimana Cara Merawat Kulit Dengan Clean and Clear?



Punya kulit kece, kinclong, mulus, halus pasti dambaan kita semua dong ya, pastinya ^^, Tetapi, setiap manusia yang diciptakan Tuhan punya kulit yang berbeda-beda jenisnya, hal ini bukannya untuk saling iri-irian, tentunya untuk senantiasa beryukur dengan kondisi diri dan semakin percaya bahwa Tuhan menciptakan manusia dengan segala rupanya yang unik, coba bayangin kalau manusia punya jenis kulit yang sama mulusnya semua, ntar nggak bisa dong curhat masalah jerawat. Nah, di pagi yang cerah ceria ini saya ingin memberikan sedikit tips, bagaimana cara merawat kulit ala Clean and Clear :D Apa saja itu simak ya,..


  • Kamu bisa membuat masker-masker alami agar kulitmu bersentuhan langsung dengan alam, misalnya masker bengkuang untuk mengatasi flek hitam di wajah, masker oatmeal untuk mengatasi kulit kering, masker madu untuk melembaban kulit
  • Tidur yang cukup, akan membuat kulit memiliki regenerasi yang baik
  • Yuk berjemur 10 menit saja setiap pagi. Soalnya matahari pagi punya efek yang baik untuk kulit salah satunya adalah vitamin E yang sangat dibutuhkan kulit. Sinar matahari juga dapat membunuh sel-sel kanker yang ada di dalam tubuh selain itu tentunya badan menjadi sangat berkeringat. Cari matahari sambil berjemur memiliki efek yang sangat baik untuk tubuh, sebentar aja jangan kelamaan ntar gosong loh :p.
  • Selalu konsumsi air dengan kondisi yang cukup, jangan berlebihan juga jangan sampai kehausan, 8-9 gelas air cukup untuk membuat kulitmu merasa segar
  • Cuci muka dengan sabun Clean and clear, kenapa harus memakai clean and clear?
  • Clean And Clear dapat membersihkan jerawat, komedo, minyak berlebih tanpa harus membuat kulit terasa kering. Kulit terasa lebih bersih dan lebih halus.


Bagaimana cara memakai Clean And Clear?   
  1. Basahi muka terlebih dahulu
  2. Tuangkan secukupnya pada telapak tangan yang basah dan gosok hingga berbusa.
  3. Usapkan pada wajah dan pijat perlahan-lahan, hindari area mata.
  4. Bilas dengan air hingga bersih.Jika menggunakan air hangat lebih baik, karena wajahmu akan terasa lebih relaks lagi.


Cleand And Clear juga punya banyak Variant, nggak cuma sabun cuci muka aja loh, misalnya :

 

Ada CLEAN & CLEAR® Oil Control Moisturizer yang fungsinya melembabkan kulit sekaligus membantu merawat kulit. Dengan memakai ini, kulitmu terasa bersih dan lembut. Cara menggunakannya juga cukup mudah. hanya Sapukan pada wajah dan leher. Dan gunakan dua kali sehari sebagai bagian dari perawatan rutinmu.

 


Ada CLEAN & CLEAR® Speed Clearing Acne Gel yang dapat Membantu mengurangi kemerahan pada jerawat sejak empat jam pemakaian, jadi kalau jerawatmu meradang dan segede-gede jagung, pakai ini, karena *Kandungan Salicylic Acid dan Active Botanical formulanya bertindak lebih cepat dalam mengurangi kemerahan dan ukuran jerawat Dengan teknologi ANGEL mengurangi kemerahan jerawat sejak 4 jam pemakaian



Ada CLEAN & CLEAR® Oil Control Film. Yang berguna menyerap minyak berlebih dan menghilangkan kilap pada wajah (oil control). Ini nih cocok dipake untuk kamu yang punya minyak over dosis di wajah. Kertas minyaknya dapat menyerap minyak berlebih dan menghilangkan kilap pada wajah tanpa merusak make up. Kulit bersih dari minyak tanpa kesan mengkilap Gunakan Oil Control Film dimana saja untuk kulit terlihat tak berminyak sepanjang hari tanpa kesan mengkilap lebih lama.




Dan banyak lainnya variant Clean and clear yang wajib kamu coba jika kulitmu mulus berjerawat. Selamat mencoba Clean and clear ya ..

Nb : Tapi dari semua catatan diatas, Sebelum kamu merawat diri dengan bahagia yang patut kamu tanamkan dalam diri adalah senantiasa bersyukur sudah dikasih karunia berupa kulit, coba bayangin kalau kamu nggak punya kulit, hiy.. Cuma daging aja yang melapisi tulang belulang yang ada di badan, apa jadinya?

8 comments :

  1. Produk clean and clear yang suka aku pake, kertas minyaknya aja maaak. Hihiii. Ntar cobain produknya yang lain aaaah, Makasi infonya maaaak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku cuma sabun mukanya aja, belum nyoba yang lain. Udah kesengsem pake ini mulu dari dulu

      Delete
  2. aku semasa kerja suka pake produk ini terutama cleansing nya, kelebihan minyak di wajah jadi berkurang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keunggulan C&C ya itu mengontrol minyak di wajah :) wajah jadi keset banget

      Delete
  3. Dulu pas SMA pernah pake ini, sekali. Dikasih ama Teteh. Kerasa seger banget di muka. Ya walaupun gak bisa bikin muka berubah jadi Brad Pitt.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gilaaaaaaa.... sayang banget ya ga bisa berubah wkwkwk.... be your self aja keles son :D

      Delete
  4. Clean and clear cocok utk berbagai jenis kulit

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)