Menu

Monday, 31 December 2018

/ /



Siapa suruh datang ke Ambon.. siapa suruh datang ke Ambon.. siapa suruh datang ke Ambon :D, ya namanya juga kota nggak kena macet, jadi kemana-mana was-wes-wos, udah gitu lokasi wisatanya jauh-jauh lagi kan? Duh yang sabar ya, kalau pantatmu tepos selama di jalan :D, jika kemarin sudah jalan-jalan di hari pertama, nah sekarang jalan-jalan di hari kedua, silahkan baca-baca dulu, ada apa aja di Ambon hari ini, kali kamu jadi nggak kepingin pulang gara-gara main ke mari.

Friday, 28 December 2018

/ /




Pernah denger kalimat itu nggak? Seiring berkembangnya jaman, semakin canggih pula tekhnologi, maka semakin banyak aplikasi yang bikin manusia nggak pede jadi semakin pede. Yees.. mereka itu adalah sederetan aplikasi yang dapat membuat manusia menjadi syantik maksimal. Kalau dulu sewaktu android belum ada, kita mengenal aplikasi Adobe Photoshop yang bisa bikin muka jerawatan jadi hilang seketika, itu ya kenapa foto di photo studio bisa bagus banget hasilnya, ya karena mereka pakai aplikasi ini, pokoknya yang bisa banget make mah mereka bisa nipu siapa aja hihi.. sekarang photoshop nggak begitu diminati, karena selain ribet mulai muncul aplikasi yang lebih mudah, sekali poles muka langsung cantik, sebut saja 360, ini adalaah salah satu aplikasi yang menipu banyak pasang mata, ajaibnya 360 bener bisa bikin muka kinclong nggak berjerawat.
/ /



Wih ngeri loh, beberapa waktu lalu saya pernah mendengar beberapa teman yang rekannya meminjam uang pada sebuah aplikasi yang dipercaya dapat memberikan uang dengan cepat. Sebagaimana kita tahu, uang adalah sebuah alat yang amat sangat menggiurkan, tidak ada manusia yang tidak terpikat dengan uang, bahkan sehari-hari pun kita selalu memikirkan cara bagaimana caranya mendapatkan uang dengan cepat, jika sabar kita akan bekerja keras, berusaha dan tidak lupa berdoa, tidak sedikit orang yang mengambil jalan pintas karena tidak sabar seperti mencuri, korupsi bahkan pinjam pada rentenir, ih ngeri loh ini yang terakhir. Rentenir itu memang baik awalnya, tapi kalau kita nggak mampu bayar, siap-siap kita dikunjungi penagih-penagih berbadan besar dan kasar.

Sunday, 23 December 2018

/ /




Ini pertanyaan yang sering timbul dari orang-orang yang nanya sama saya, sebab dia baru pertama kali menginjakkan kaki di kota Ambon. Mungkin dia anggap saya yang udah 4 tahun tinggal di Ambon ini ngerti jalan dan daerah pariwisata yang ada disana apa aja. Byuuh, sejujurnya saya nggak ngerti jalan, jadi kalau disuruh nginget patokan yang ada disana apa aja, ya bingung wkwk, tapi sejujurnya saya tau nama tempat, dan tau nama tempat wisatanya, jadi ya kalau ditanya sama orang nggak bengong-bengong banget lah. Lah wong kadang nulis di blog aja minta bantuan om Google kok soal patokan jalan, atau paling aman baca peta.

Friday, 21 December 2018

/ /



Tau nggak sih perempuan itu kadang abai menjaga area kewanitaan, sebagai contoh misalnya kalau membasuh miss v, suka lupa kalau membasuh yang benar itu dari depan ke belakang bukan dari belakang ke depan, sebab kalau dilakukan dari belakang ke depan kuman yang terdapat di dubur bisa berpindah ke area miss v dan ini akan membuat area miss v menjadi kotor. Belum lagi ketika perempuan buang air kecil di WC umum, terkadang mereka lupa untuk membawa tissue pembersih, padahal banyak yang nggak tau kalau di WC umum itu terdapat berjuta kuman, ini berbahaya banget untuk kesehatan kewanitaan, perempuan yang bermasalah pada area kewanitaan akan menimbulkan banyak penyakit dan yang paling fatal akan menimbulkan kerenggangan dalam rumah tangga.

Thursday, 20 December 2018

/ /


Ada banyak bahan alami di rumah yang dapat kita manfaatkan untuk menjadi masker wajah. Bahan alami saat digunakan menjadi produk kecantikan tidak menimbulkan efek samping atau aman ketimbang produk kecantikan yang berbahan kimia. Ada salah satu bahan alami yang cukup sering dijadikan menjadi masker wajah yaitu putih telur. Tentunya ada banyak orang terutama bagi para wanita yang ingin mengetahui tips memakai masker wajah alami berbahan putih telur.
/ /


Bagi para wanita, ada kalanya penasaran dan ingin mengetahui bagaimana jenis puting yang normal. Tiap wanita tentunya tidak mesti memiliki puting yang bentuk dan warnanya sama. Dengan hal tersebut, membuat kita sebagai seorang wanita tidak mudah atau kesulitan dalam menentukan puting yang normal atau puting yang sehat seperti apa.

Tuesday, 18 December 2018

/ /


Yeaaay.. bulan Desember akan segera berakhir, ini artinya tahun akan segara berganti, semenjak menyusun resolusi amatlah dirasa penting agar-hari-hari penuh semangat dan bergelora, saya menyusun resolusi blog dari semenjak 2 tahun yang lalu, tepatnya di tahun 2016, karena mulai fokus ngeblog dari tahun itu kan, nah di tahun itu target blogging saya buat dengan menargetkan dalam bentuk jumlah, misalnya ingin ngeblog sebanyak 200 post, tahun 2017 pun demikian, saya menargetkan bisa post sebanyak 200 post, tapi sayang hanya terkumpul 114 post masih kurang banyak, yang agak berubah di tahun 2018, dimana angka-angka mulai naik secara signifikan, setidaknya kira-kira 150 post berhasil saya tulis, ya seneng dong, di dalam angka itu tidak hanya post sendiri tetapi juga ada sponsored post, dan post event. Kayaknya di tahun 2019 saya harus punya target nggak hanya banyak-banyakan post tapi juga harus diubah isinya, misalnya :
/ /



Kalau baca ini kamu pasti nggak bakalan menyangka, kalau saya yang jilbaban begini suka banget baca situs gossip. Ya iseng sih, daripada baca politik sungguh saya muak dan eneg banget. Baca politik itu nggak ada habisnya dan nggak ada benernya, daripada emosi jiwa ya.. mendingan saya baca-baca yang sifatnya menghibur, sungguh baca politik itu kayak nonton sinetron, banyak banget dramanya T_T. Tapi ada pula yang saya baca nggak berdasarkan gossip, karena saya tertarik baca isinya karena data-data ilmiahnya komplit, dan inilah 5 diantaranya :

Monday, 17 December 2018

/ /



Jarang banget loh saya ini belanja online, serius, saya juga bukan tipe orang yang latah sebab HARBOLNAS, karena saya lebih seneng lihat barang itu dalam bentuk fisik bukan sekedar diliat ada barang murah di toko online terus kepingin beli padahal itu barang nggak ada manfaatnya sama sekali, atau karena lapar mata saja akhirnya dibeli. Dan sebetulnya saya ini kalau belanja ya sesuai dengan kebutuhan, tapi memang pernah juga sih belanja karena laper mata tapi laper mata karena butuh dan akhirnya memang dipake walaupun jarang (misalnya masker muka, tas, sepatu dll), tapi ini jarang banget seringnya karena ya saya butuh nggak sekedar kepingin dapat diskon atau apa. Dan beberapa diantara situs belanja yang sering saya kunjungi diantaranya :

Sunday, 16 December 2018

/ /



Bruuff… nyembur deh itu air dari mulut, kenapa kesinggung ya hahaha.. loh bener kan, buat apa hidup kalau nggak bahagia, kata pak ustad ‘Meskipun hati sedih, maafkan orang-orang yang menyakitimu, Insya Allah hidup bahagia’ kalau kata orang bijak mah ‘Kebahagiaan itu kita sendiri yang membuatnya’, yang artinya kalau sedih ya mikir aja yang bahagia-bahagia ntar juga bahagia sendiri, *susah woi!* soalnya punya mindset yang baik tentang bahagia itu bonding sebenernya :D, punya pola pikir sederhana juga bisa bikin kita bahagia, pikir aja yang positif-positif dan yang baik-baik nanti juga bahagia. Sesederhana itu sebenernya hidup manusia kalau mau nyari kebahagiaan *ini serius*, mau tau nggak apa kebahagiaan sederhana saya, ini saya buat sendiri kalau misalnya sedih.
/ /




Sebagai blogger tentunya saya ingin menambah performa blog agar selalu tampil di halaman pencarian google. Konon katanya selain mempelajari tekhnik SEO, blog yang kita miliki harus diubah menjadi domain. Dalam memilih domain tentu saja saya tidak ingin sembarang memilih, sebab nantinya akan berpengaruh pada performa blog saya, alih-alih ingin tampil di halaman pertama pencarian Google, eh karena crowded malah tampilan blognya buruk.

Saturday, 15 December 2018

/ /



Saya memang jarang dandan, dan nggak terlalu suka dandan, mendempul muka walaupun nggak penting-penting banget ya nggak dilakukan, kecuali kalau ada kondangan, atau acara kemana gitu, nganter Naqib aja kadang saya nggak mandi wkwk :D paling untuk menyamarkan muka cuma pakai lipstick, tapi biar gitu-gitu saya punya produk kecantikan favorit dan sering banget saya pakai setiap hari dibawah ini ada beberapa yang saya pakai di waktu-waktu tertentu, 5 ini diantaranya :

Friday, 14 December 2018

/ /



Saya punya kai (kakek-Banjar), beliau ini bapaknya ibu saya, dulunya kai bekerja sebagai tentara. Sebagai anak tentara sudah pasti ibu saya menerapkan aturan yang sangat disiplin sekali, ketat dan menjengkelkan. Saya sampai tidak mengerti kenapa ibu saya menjadi seperti ibu kost yang terlalu banyak memerintahkan banyak aturan dalam sehari dan itu parahnya harus saya hapal semua, ya mana bisa jika dalam sehari banyak peraturan dan setiap hari peraturannya diganti. Misal, ‘Jangan taro handuk di atas kasur’, ‘Jangan makan berdecap’, ‘Jangan narik baju yang paling bawah kalau baju yang atas rapi’, ‘Mandi yang bersih’, ‘Jangan ini dan itu..’ dan segenap peraturan lainnya yang membuat saya jenuh tinggal dirumah. Saya merasa, ini rumah apa STPDN :D

Thursday, 13 December 2018

/ /




Pernah nggak sih punya keinginan yang sebenarnya tuh gampang banget bagi sebagian orang dan ini receh sekali, tapi entah kenapa belum ada waktu dan kesempatan saja buat mewujudkan keinginan itu, mungkin bagi sebagian orang ini kedengarannya konyol banget pasti bilangnya, “Ih nggak mungkin banget sih!, masak kamu nggak bisa?”. Tapi inilah hidup, sederhananya, Allah mungkin belum ridho dengan apa yang kita inginkan jadi saya belum dikasih kesempatan buat mewujudkannya. Atau bahasa lainnya, saya masih dikasih kesempatan untuk berusaha agar kalau sudah tercapai ingat sama yang ngasih kesempatan itu, ngomong-ngomong, apaan sih yang menjadi keinginan kamu Nda? Dah deh baca aja...

1.      Saya kepingin banget ke Bandung
Wooooi jangan ketawa! Udah diam! Iya saya tau, Bandung itu deket banget dari Bekasi hanya sekitar 3 jam perjalanan, tapi kalau Allah belum kasih jalan buat kaki melangkah kesana mau apa? Mau gegoleran nangis-nangis gitu, byuh.. sampai-sampai saya diledekin temen, “Elu man, udah kemana-mana, ke luar negri sampai ke Timur Indonesia, ke Bandung yang ujung mata aja belum pernah” ketawalah sepuasmu T_T.. ya emang saya belum pernah ke Bandung mau gimana, apa mau nyalahin Allah gitu karena saya belum dikasih kesempatan mengunjungi Bandung? Saya pun sudah berkali-kali ngajak paksu untuk pergi ke Bandung, tapi kesempatan itu belum juga datang, paksu yang nggak bisa cutilah, yang waktu liburnya sempitlah, yang inilah yang itulah. Ah sudahlah mau ku berkata apa? Huhuhu… memang kayaknya saya harus banyak bersabar agar keinginan ini bisa segera terwujud. Jangan-jangan nanti kalau kaki sudah sampai ke Bandung saya bisa jadi kayak orang norak karena sangking excitednya :D


2.      Saya kepingin punya anak lagi
Iyaaa… saya gemes kalau ngeliat bayi-bayi gitu, tapi kayaknya yang nggak siap suami saya deh, pasalnya dia sudah bersyukur banget dikasih anak satu, dan rasa syukurnya nggak abis-abis sampe nggak mau nambah anak lagi. Udah gitu, si Naqib segala nggak kepingin punya adek, bapaknya makin diatas angin deh. Kemungkinan lainnya kenapa suami saya nggak mau punya anak lagi, mungkin beliau trauma nemenin saya lahiran, soalnya 18 jam nggak keluar-keluar itu bayinya sampai saya diinduksi berkali-kali, dan sudah berkali-kali saya bilang ke dia, “Yang hamil aku, yang sakit aku, yang cape aku, kenapa jadi abah yang nggak kepingin punya anak lagi,” tapi mudah-mudahan suatu hari nanti si bapak mau nambah anak lagi J

pengan kayak gini lagi T_T


3.      Saya kepingin banget bisa ngaji yang bener-bener ngaji
Kamu emang nggak bisa ngaji? Ya bisa lah tapi itu hanya sekedar ngaji, tau huruf, nggak ngerti tajwid, makhorijul huruf iramanya juga masih salah. Padahal ngaji yang bener-bener ngaji nggak hanya tau huruf tapi menguasai semuanya, saya kepingin banget kayak paksu yang kalau ngaji merdu banget, lancar, dan tajwidnya bagus. Ya sudah, kan masih belajar, semoga ntar beneran bisa


4.      Membahagiakan orangtua
Ini pasti impian semua anak *kecuali anak durhaka :D* pengen membahagiakan orangtua, tapi sampai saat ini definisi membahagiakan orangtua belum ketemu untuk mereka. Saya bingung harus bagaimana, secara untuk membantu secara finansial, laaah ya kok saya yang udah punya suami gini masih sering dikasih duit, kan gagal paham jadinya. Atau membahagiakan versi orangtua jompo yang dirawat dan sebagainya, tapi mereka masih sehat dan bugar. Yang jelas ketika saya berkunjung ke rumah orangtua sebisa mungkin saya berkata yang baik, bercerita, mendengarkan cerita mereka atau kalau mereka cape saya yang jadi tukang masak, mungkin cukup menjadi anak yang baik versi mereka saya sudah cukup membahagiakan, seenggaknya saya nggak banyak menuntut ingin ini dan itu. Bisa jadi beberapa tahun lagi keinginan membantu secara financial atau membantu merawat mereka bisa terwujud dan semoga saya sabar


5.      Pengen banget jadi istri shalehah dan ibu yang baik buat Naqib
Selama ini sih Naqib selalu bilang, “Ibu baik banget mau masakin Naqib, mau meluk Naqib, anter Naqib sekolah, bla..ba..bla..” Tapi kalau saya kelepasan dan emosi lagi naik, yang namanya emak bisa aja kehilangan kontrol dan akhirnya meledaklah itu amarah, kemudian Naqib yang kinyis-kinyis berkata, “Ih ibu galak kayak ibunya Giant, Ibu nggak sayang sama Naqib” duh.. jadi maunya Naqib tuh ibunya nggak pernah boleh marah sama sekali kalau dia salah, kalau marah tandanya galak dan lupalah dia sama kebaikan-kebaikan ibunya, okay..


Lain lagi paksu, beliau ini nggak cape-capenya nasehatin saya lewat cerita-cerita tentang pengalaman buruk temen-temennya yang istrinya minta cerailah,  yang istrinya neglunjak lah, yang istrinya matrelah, byuh.. serem, yang namanya perempuan kalau sudah diceritain gitu kan pasti ngerasa ya, kayaknya ada yang salah dah di diri saya :D, padahal maksud paksu nggak gitu, dia cerita biar saya bisa mengambil hikmahnya saja jangan dibawa baper, biar saya bisa semakin baik menjadi istri, ya oke..oke.. saya ngerti jadi kalau paksu sudah cerita, mm.. kayaknya saya musti tambah service lagi ke dia biar saya ngerti jadi istri yang bener-bener baik itu gimana

Beneran keinginan sederhana kan, iya saya mah nggak muluk-muluk orangnya, salah satu keinginan diatas bisa terwujud aja, duh senengnya kayak apa dah, apalagi semuanya kan?

Wednesday, 12 December 2018

/ /



32 tahun saya hidup di dunia, bukan berarti tanpa halangan dan tanpa kendala menghadapi banyak hal yang terjadi di dunia. Dalam hidup tidak semuanya terfikirkan dalam benak saya ingin melakukan apa..apa..dan apa, semuanya baru saya sesali ketika waktu sudah bergulir dan saya menyadari waktu itu sangat berharga dan saya ingin mengulangi waktu tersebut dengan kegiatan yang belum sempat saya lakukan, sedih pasti, tapi nggak boleh terus-terusan sedih, yang terpenting saat ini saya harus terus menjalani hidup dan melakukan hal pembanding agar penyesalan saya tidak berlarut-larut, dan saya rasa semuanya belum terlambat, intinya saya harus terus punya semangat dan jangan menyerah.

Tuesday, 11 December 2018

/ /




Saat ini, tidak sedikit orang-orang yang memilih tinggal di apartemen, apalagi jika dilihat dari perkembangan apartemen di Jakarta semakin meningkat. Ada berbagai macam apartemen di Jakarta, biasanya lokasi apartemen di bangun di daerah yang strategis, misalnya dekat dengan perkantoran, kampus, sekolah, atau pusat perbelanjaan. Tetapi, jika anda salah satu yang berminat untuk sewa apartemen di Jakarta, berhati-hati lah dalam memilih apartemen dan dalam urusan transaksi. Tidak sedikit penipu yang berkeliaran di Jakarta demi untuk mendapat uang.
/ /



Semenjak memutuskan menjadi blogger yang lebih serius saya hanya menganggap profesi ini sekedar iseng, nggak serius-serius banget sih, sebab kalau diseriusin itu tandanya saya harus benar-benar fokus kan dalam bidang pekerjaan ini tidak boleh tidak. Setiap hari mungkin datang event, tiap hari post dan menghasilkan tulisan yang bagus, mungkin suatu saat saya akan menjadi trainer, atau hal-hal yang saya bayangkan saya akan lebih sibuk setara dengan orang pekerja kantoran.

Monday, 10 December 2018

/ /



Halo..halo..  Sebentar lagi pergantian tahun nih, sudah nyusun resolusi baru belum? Pasti sudah dong ya, tahun baru harus punya semangat baru, jangan sama kayak tahun kemarin. Yang pasti hidupmu bakalan gitu-gitu aja, duh, pasti nggak mau kan jadi orang yang merugi karena kualitas hidup sama kayak tahun kemarin. Selain punya semangat baru apa nggak kepingin punya handphone baru yang tekhnologinya lebih canggih? Aku aja kepingin loh, pasti sudah pada dapat bonus akhir tahun kan? Nah kalau ada yang berniat ganti handphone, sini aku bisikin ada hp bonus plus-plus dengan tekhnologi canggih
/ /




Sewaktu memutuskan untuk menikah, saya sudah menutup kuping rapat-rapat perihal omongan yang akan saya dengar nanti ketika saya tidak lagi bekerja, seperti, “Ya ampun sayang ya kuliah tinggi-tinggi ilmunya kebuang sia-sia”, *yang kerja juga banyak kok pak-bu yang ilmunya kebuang sia-sia, contoh..contoh nih, kuliah pertanian kerjanya di BANK, krik..krik..krik. masih mending saya dong meskipun nggak kerja, tapi jadi penulis, ilmu komputernya masih kepake, krik..krik..krik*, atau “Ih kasian ya nanti minta-minta mulu sama suami, kalau kerja sendiri kan enak, nggak perlu mikir mau beli apa-apa”, *lah yang harusnya kerja itu kan suami, kodratnya istri ya dirumah, kecuali ekonomi nggak bagus, nggak apa-apa istri bantuin suami, lah suami saya nggak miskin-miskin amat ngapain saya kerja :D :D apa lo..apa lo*

Sunday, 9 December 2018

/ /




Hari libur pasti hari yang paling ditunggu-tunggu segenap masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, nggak cuma anak-anak yang senang karena libur sekolah, bapak-bapak pun senang karena libur dari rutinitas pekerjaan, sebenernya yang nggak libur sih ya emak-emak, karena everytime, everyminute yang namanya emak selalu aja ada kerjaan, ya.. yang nyuci bajulah, masaklah, bebenahlah, inilah-itulah. Udahlah ya, emak itu emang nggak ada liburnya, dan saat sakit pun ada peringatan ‘Emak nggak boleh sakit, kalo sakit semuanya terlantar’.

Saturday, 8 December 2018

/ /



Waduh, kok cuma 10 sih, padahal lagu di playlist saya banyak haha.. dan suka saya dengerin kalau lagi suntuk, atau lagi beresin rumah atau lagi pengen tidur, tapi jujur, saya itu orangnya gampang bosenan, jadi playlist yang ada di hape saya nggak sepenuhnya abadi. Kadang tergantikan posisinya dengan lagu lain yang lagi hits, atau yang kepingin saya dengerin saat itu. kamu pasti nggak akan percaya kalau di playslist lagu saya itu banyak banget lagu Ambon haha... serius, nggak percaya? 10 lagu ini yang paling lama bertahan di playlist saya, diantaranya lagu-lagu Ambon apa aja ya?

Friday, 7 December 2018

/ /



Jangan ge’er! Bukan kamu.. pasti yang buka blog saya ini berharap-harap banget bahwa namanya ada sebagai youtuber favorit saya.  Jujur aja, saya nggak mengidolakan youtuber sesama profesi karena ya sama-sama belajar kok hihihi, pasti ada yang nggak asyik dilihat, beda sama yang isi youtubenya udah ratusan pasti sudah terbiasa ngevlog setiap hari dan ini yang biasanya saya kepo-in. Youtuber yang saya suka itu yang nggak terkesan ngiklan, natural, dan lucu. Saya bisa setiap hari lihat isi yotubenya bahkan saya download buat saya tonton lagi di TV. Mau tau siapa saja mereka?

Thursday, 6 December 2018

/ /



Pergantian tahun tinggal menghitung hari, kok rasanya cepet banget ya waktu berlalu tau-tau sudah 2019 aja, kadang saya nulis tahun aja masih suka salah, ini tahun sudah mau berganti lagi aja. Tapi whateverlah, selama kita mengisi hari-hari di tahun itu dengan bijak pastinya kita nggak akan menyesal banget kalau tahun akan berganti dengan yang baru. Btw, setiap tahun saya selalu menyusun resolusi loh dan akan saya evaluasi di akhir tahun, di tahun depan saya sudah punya target dan rencana yang sudah saya susun matang, diantaranya

Wednesday, 5 December 2018

/ /



Perempuan itu emang nggak bisa jauh-jauh dari make up, walaupun nggak suka dandan, pasti ada deh dirumah yang namanya alat kecantikan. Saya aja dulu tipe manusia yang nggak suka dandan, tapi lama kelamaan kok muka kayaknya kucel banget, misalnya ditambah bedak dikit dan dipoles lipstick gimana ya, eh ternyata segeran. Ya emang bener kata pepatah, muka cantik itu dirawat bukan diedit hag..hag..hag.. nah semanjak saat itu saya mulai suka memakai alat perang perempuan, minimal punya bedak, pinsil alis sama lipstick dah, ini udah lumayan banget buat bikin muka seger. Selain punya barang tersebut, saya sudah pasti melihat kandungan yang terdapat di dalamnya, halal nggaknya ini yang utama.
/ /



Saya ditanya ginian sama orang, tapi alau beneran ada yang mau kasih, Alhamdulillah ya Allah! Tapi sayang itu hanya sekedar pertanyaan ya :D, kalau kamu dapat uang 100 juta kepingin ngapain? Bukan fakta haha.. okelah, karena saya ditanya demikian akan saya jawab, itu duit buat apaan aja.

Tuesday, 4 December 2018

/ /



Sebenarnya saya jarang buka instagram, karena instagram itu sungguh membuang kuota, dengan melihat feed kita hanya dipaksa melihat foto orang yang belum tentu bahagia disana *haha*, memberi like dan komentar yang sok-sok manis padahal kitanya nggak suka. Di Instagram itu nggak ada yang spesial sebenarnya saya bilang, karena di Instagram kita banyak melihat hal-hal yang menipu demi isi feed yang bagus. Tapi biar pun begitu, kalau lagi iseng pengen liat Instagram saya punya akun instagram favorit loh yang sering saya kepoin feednya. Pengen tau?

Monday, 3 December 2018

/ /



Gara-gara nulis ini saya jadi buka primbon, eh majalah Gadis eh maksudnya saya jadi mencari-cari lagi seperti apa kepribadian orang-orang yang berzodiak Gemini ini. Padahal saya ini paling rajin loh baca-baca tentang Gemini, kenapa jadi lupa begini yak :D Baiklah saya baca dulu ya beberapa fatkta tentang Gemini, nanti saya share kesini :D

Sunday, 2 December 2018

/ /



Saya benci jerawat, saya rasa semua perempuan juga merasakan hal yang sama ya jika ada sebiji jerawat tumbuh di mukanya, iyaa... walaupun hanya sebiji rasanya kepercayaan diri hilang begitu saja. Banyak perempuan kemudian memakai berbagai perawatan pada wajahnya, sukur-sukur bisa hilang, ndilalah ternyata kok malah tambah banyak, eh ternyata tidak cocok pada wajahnya, selain bahan kimia yang belum tentu kandungannya aman, ternyata tidak halal. 
/ /



Saya pernah dengar pepatah, katanya ‘Penyesalan terbesar seorang manusia di akhir hidupnya bukanlah apa yang pernah ia lakukan, tapi ada yang belum sempat dilakukan’ kalau difikir-fikir bener juga sih. Apa yang pernah saya lakukan misalnya berbuat dosa, saya berjanji tidak akan melakukannya lagi, saya sungguh menyesali tindakan yang membuat saya merugi, misalnya saya berbuat hal tercela saya belajar dari kesalahan, jangan sampai saya terlintas berbuat hal itu lagi.

Saturday, 1 December 2018

/ /


Sudah menjadi rahasia umum ya gengs! Bahwa kegiatan bermain game online merupakan salah satu sarana hiburan yang sangat disukai oleh semua kalangan. Ya, mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa, baik itu laki-laki maupun perempuan, mereka semua tampak asyik saat memainkan game online favoritnya. Bahkan ada yang bermain game online sampai kecanduang sangking asyiknya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...