Menu

Tuesday, 11 December 2018

/ /




Saat ini, tidak sedikit orang-orang yang memilih tinggal di apartemen, apalagi jika dilihat dari perkembangan apartemen di Jakarta semakin meningkat. Ada berbagai macam apartemen di Jakarta, biasanya lokasi apartemen di bangun di daerah yang strategis, misalnya dekat dengan perkantoran, kampus, sekolah, atau pusat perbelanjaan. Tetapi, jika anda salah satu yang berminat untuk sewa apartemen di Jakarta, berhati-hati lah dalam memilih apartemen dan dalam urusan transaksi. Tidak sedikit penipu yang berkeliaran di Jakarta demi untuk mendapat uang.

Monday, 10 December 2018

/ /



Halo..halo..  Sebentar lagi pergantian tahun nih, sudah nyusun resolusi baru belum? Pasti sudah dong ya, tahun baru harus punya semangat baru, jangan sama kayak tahun kemarin. Yang pasti hidupmu bakalan gitu-gitu aja, duh, pasti nggak mau kan jadi orang yang merugi karena kualitas hidup sama kayak tahun kemarin. Selain punya semangat baru apa nggak kepingin punya handphone baru yang tekhnologinya lebih canggih? Aku aja kepingin loh, pasti sudah pada dapat bonus akhir tahun kan? Nah kalau ada yang berniat ganti handphone, sini aku bisikin ada hp bonus plus-plus dengan tekhnologi canggih
/ /




Sewaktu memutuskan untuk menikah, saya sudah menutup kuping rapat-rapat perihal omongan yang akan saya dengar nanti ketika saya tidak lagi bekerja, seperti, “Ya ampun sayang ya kuliah tinggi-tinggi ilmunya kebuang sia-sia”, *yang kerja juga banyak kok pak-bu yang ilmunya kebuang sia-sia, contoh..contoh nih, kuliah pertanian kerjanya di BANK, krik..krik..krik. masih mending saya dong meskipun nggak kerja, tapi jadi penulis, ilmu komputernya masih kepake, krik..krik..krik*, atau “Ih kasian ya nanti minta-minta mulu sama suami, kalau kerja sendiri kan enak, nggak perlu mikir mau beli apa-apa”, *lah yang harusnya kerja itu kan suami, kodratnya istri ya dirumah, kecuali ekonomi nggak bagus, nggak apa-apa istri bantuin suami, lah suami saya nggak miskin-miskin amat ngapain saya kerja :D :D apa lo..apa lo*

Sunday, 9 December 2018

/ /




Hari libur pasti hari yang paling ditunggu-tunggu segenap masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, nggak cuma anak-anak yang senang karena libur sekolah, bapak-bapak pun senang karena libur dari rutinitas pekerjaan, sebenernya yang nggak libur sih ya emak-emak, karena everytime, everyminute yang namanya emak selalu aja ada kerjaan, ya.. yang nyuci bajulah, masaklah, bebenahlah, inilah-itulah. Udahlah ya, emak itu emang nggak ada liburnya, dan saat sakit pun ada peringatan ‘Emak nggak boleh sakit, kalo sakit semuanya terlantar’.

Saturday, 8 December 2018

/ /



Waduh, kok cuma 10 sih, padahal lagu di playlist saya banyak haha.. dan suka saya dengerin kalau lagi suntuk, atau lagi beresin rumah atau lagi pengen tidur, tapi jujur, saya itu orangnya gampang bosenan, jadi playlist yang ada di hape saya nggak sepenuhnya abadi. Kadang tergantikan posisinya dengan lagu lain yang lagi hits, atau yang kepingin saya dengerin saat itu. kamu pasti nggak akan percaya kalau di playslist lagu saya itu banyak banget lagu Ambon haha... serius, nggak percaya? 10 lagu ini yang paling lama bertahan di playlist saya, diantaranya lagu-lagu Ambon apa aja ya?

Friday, 7 December 2018

/ /



Jangan ge’er! Bukan kamu.. pasti yang buka blog saya ini berharap-harap banget bahwa namanya ada sebagai youtuber favorit saya.  Jujur aja, saya nggak mengidolakan youtuber sesama profesi karena ya sama-sama belajar kok hihihi, pasti ada yang nggak asyik dilihat, beda sama yang isi youtubenya udah ratusan pasti sudah terbiasa ngevlog setiap hari dan ini yang biasanya saya kepo-in. Youtuber yang saya suka itu yang nggak terkesan ngiklan, natural, dan lucu. Saya bisa setiap hari lihat isi yotubenya bahkan saya download buat saya tonton lagi di TV. Mau tau siapa saja mereka?

Thursday, 6 December 2018

/ /



Pergantian tahun tinggal menghitung hari, kok rasanya cepet banget ya waktu berlalu tau-tau sudah 2019 aja, kadang saya nulis tahun aja masih suka salah, ini tahun sudah mau berganti lagi aja. Tapi whateverlah, selama kita mengisi hari-hari di tahun itu dengan bijak pastinya kita nggak akan menyesal banget kalau tahun akan berganti dengan yang baru. Btw, setiap tahun saya selalu menyusun resolusi loh dan akan saya evaluasi di akhir tahun, di tahun depan saya sudah punya target dan rencana yang sudah saya susun matang, diantaranya

Wednesday, 5 December 2018

/ /



Perempuan itu emang nggak bisa jauh-jauh dari make up, walaupun nggak suka dandan, pasti ada deh dirumah yang namanya alat kecantikan. Saya aja dulu tipe manusia yang nggak suka dandan, tapi lama kelamaan kok muka kayaknya kucel banget, misalnya ditambah bedak dikit dan dipoles lipstick gimana ya, eh ternyata segeran. Ya emang bener kata pepatah, muka cantik itu dirawat bukan diedit hag..hag..hag.. nah semanjak saat itu saya mulai suka memakai alat perang perempuan, minimal punya bedak, pinsil alis sama lipstick dah, ini udah lumayan banget buat bikin muka seger. Selain punya barang tersebut, saya sudah pasti melihat kandungan yang terdapat di dalamnya, halal nggaknya ini yang utama.
/ /



Saya ditanya ginian sama orang, tapi alau beneran ada yang mau kasih, Alhamdulillah ya Allah! Tapi sayang itu hanya sekedar pertanyaan ya :D, kalau kamu dapat uang 100 juta kepingin ngapain? Bukan fakta haha.. okelah, karena saya ditanya demikian akan saya jawab, itu duit buat apaan aja.

Tuesday, 4 December 2018

/ /



Sebenarnya saya jarang buka instagram, karena instagram itu sungguh membuang kuota, dengan melihat feed kita hanya dipaksa melihat foto orang yang belum tentu bahagia disana *haha*, memberi like dan komentar yang sok-sok manis padahal kitanya nggak suka. Di Instagram itu nggak ada yang spesial sebenarnya saya bilang, karena di Instagram kita banyak melihat hal-hal yang menipu demi isi feed yang bagus. Tapi biar pun begitu, kalau lagi iseng pengen liat Instagram saya punya akun instagram favorit loh yang sering saya kepoin feednya. Pengen tau?

Monday, 3 December 2018

/ /



Gara-gara nulis ini saya jadi buka primbon, eh majalah Gadis eh maksudnya saya jadi mencari-cari lagi seperti apa kepribadian orang-orang yang berzodiak Gemini ini. Padahal saya ini paling rajin loh baca-baca tentang Gemini, kenapa jadi lupa begini yak :D Baiklah saya baca dulu ya beberapa fatkta tentang Gemini, nanti saya share kesini :D

Sunday, 2 December 2018

/ /



Saya benci jerawat, saya rasa semua perempuan juga merasakan hal yang sama ya jika ada sebiji jerawat tumbuh di mukanya, iyaa... walaupun hanya sebiji rasanya kepercayaan diri hilang begitu saja. Banyak perempuan kemudian memakai berbagai perawatan pada wajahnya, sukur-sukur bisa hilang, ndilalah ternyata kok malah tambah banyak, eh ternyata tidak cocok pada wajahnya, selain bahan kimia yang belum tentu kandungannya aman, ternyata tidak halal. 
/ /



Saya pernah dengar pepatah, katanya ‘Penyesalan terbesar seorang manusia di akhir hidupnya bukanlah apa yang pernah ia lakukan, tapi ada yang belum sempat dilakukan’ kalau difikir-fikir bener juga sih. Apa yang pernah saya lakukan misalnya berbuat dosa, saya berjanji tidak akan melakukannya lagi, saya sungguh menyesali tindakan yang membuat saya merugi, misalnya saya berbuat hal tercela saya belajar dari kesalahan, jangan sampai saya terlintas berbuat hal itu lagi.

Saturday, 1 December 2018

/ /


Sudah menjadi rahasia umum ya gengs! Bahwa kegiatan bermain game online merupakan salah satu sarana hiburan yang sangat disukai oleh semua kalangan. Ya, mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa, baik itu laki-laki maupun perempuan, mereka semua tampak asyik saat memainkan game online favoritnya. Bahkan ada yang bermain game online sampai kecanduang sangking asyiknya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...