Menu

Friday, 29 April 2016

Wednesday, 27 April 2016

/ /


Memiliki idola tentu saja dilakukan oleh kebanyakan orang. Didalam hidup seseorang tentu saja ada idola yang ada. Dengan adanya idola tersebut tentu saja akan memberikan kemudahan untuk mendapatkan semangat darinya. Bagaimana apabila idola yang dimilikinya adalah seorang Iwan Fals yang memiliki salah satu kebiasaan baru menanam pohon dan mengkampanyekan dalam setiap konsernya. Untuk itu apabila Anda mendengar mengenai hal ini tentu saja akan sangat baik apabila Anda mengetahui mengenai tujuan yang diharapkan oleh Iwan.

Tuesday, 26 April 2016

/ /
Ketika hamil dulu, di semester pertama kehamilan, saya banyak membaca Tips Ibu hamil muda, karena hamil di semester pertama sangat riskan sekali. Dan anak pertama biasanya yang paling dinanti-nanti, apalagi saya sudah menunggu selama 2 tahun untuk mendapatkan buah hati. Maka untuk menjaga kehamilan agar tetap sehat dan ceria saya kemudian mencari banyak literatur tentang Tips ibu hamil muda. Dan kemudian saya menemukan sebuah situs cerdas IbudanBalita.com yang memberikan saya banyak inspirasi selama masa kehamilan, berikut saya rangkum hasilnya :

Saturday, 23 April 2016

/ /

Banyak situs penghasil uang di Internet, dan ternyata banyak juga yang ternyata yang SCAM, alias penipu, kita sudah mengumpulkan point sekian banyak eh ternyata nggak dibayar. Dan baru-baru ini Allah mengiring saya untuk menemukan sebuah aplikasi android penghasil uang yaitu Grab points dan Alhamdulillah membayar, dalam waktu 4 hari saya berhasil mendapat 3$ ya itu setara dengan Rp.39.471, ya Cuma 3 hari apakah aplikasi itu, taraaaa….


Jangan lupa catat kode ini sebelum didownload

Ikuti dulu Rulesnya, baca dan pelajari, biar nggak salah melangkah..
Kenapa saya bilang ini aplikasi paling mudah dibanding aplikasi penghasil uang di Google Play Store lainnya, Ya bayangin aja, baru pertama kali log-in saya udah dikasih 878 point, point ini saya dapatkan Cuma dari log in ke Facebook, follow twitter, like facebook, pasang foto, melengkapi data diri, pokoknya gitu-gitulah, nih lihat gambar dibawah yang saya kotakin, tanpa download aplikasi apapun. Dan point selanjutnya saya dapat dari mendownload 2 aplikasi, selebihnya saya dapatkan dari mengikuti survey dan point gratisan.
Entah ya ini point gratisan dapetnya gimana, yang jelas Grab Point tiba-tiba suka mengirimi saya notifikasi, You win 7 Points, claim now! Dan ini nggak ditemukan di aplikasi manapun, ya mungkin admin Grab points ini mau sedekah sama user-usernya wkwkwk..
Point yang terkumpul
Sebelumnya catat kode berikut     GWW86I, ini adalah kode referral saya, ya anggaplah kalau kamu memasukkan kode ini kamu berpartisipasi menyumbang kira-kira Rp.600 rupiah sama saya, nggak banyak kan? Dan anggaplah ketika kamu memasukkan kode referral itu sebagai balas budi untuk saya, karena saya sudah memberikan informasi ini padamu. Simbiosis mutualisme yang menyenangkan bukan? :D
Nah bagaimana cara mendownload Grab Points?
  1. Buka aplikasi Google store kamu dan ketikkan Grab points pada kolom search
  2. Ketemu? Segera download ya.
  3. Nanti di awal kamu akan disuruh memasukkan kode aktifasi, nah sayang banget kalau kode ini nggak kamu pakai karena dengan memasukkan kode GWW86I (Gigi, Waktu, Waktu, Delapan, Enam, Ikan) kamu akan dapat 500 point pertama (0,5$),*Ingat pemasukan kode hanya muncul satu kali, jadi harap catat kode GWW86I terlebih dahulu karena jika kalian tidak memasukkan kode, task yang muncul hanya sedikit maka akan semakin kecil pula kesempatan kalian untuk mendapatkan point untuk ditukarkan uang dollar sebanyak banyaknya. Dan kode referral hanya muncul di awal, makannya saya suruh catat dulu, baru download ini aplikasi
  4. Mulai mainkan aplikasinya, kamu bisa nonton video, download aplikasi, main game, ikutan survey. Dan ini sangaaaaat mudah banget dibanding aplikasi penghasil Android lainnya di internet.
Pekerjaan yang harus kamu kerjakan untuk mendapat dollar
Tips dari saya :
-          kalau kamu pasang internet unlimited lebih baik manfaatin fasilitas tersebut. Kebanyakan orang memasang internet dirumah karena ingin selalu terkoneksi dengan handai taulan di dunia luar lewat aplikasi Chatting, atau ingin menjadi orang pertama yang bisa tau berita heboh, sayang kan kalau internet dibayar cuma buat chatting atau browsing, mending sekalian cari duit. Kalau saya sih gitu, kuota saya unlimited, waaah saya ga sia-siakan kesempatan ini :D
-          Kamu sebel sama bos di kantor karena terlalu memeras kerjamu dikantor padahal gajimu nggak seberapa dibanding kerjaan, sebaiknya jangan caci maki dia di sosmed, dosa tau, coba bikin rugi perusahaannya, kamu bawa semua aplikasi android kamu, download aplikasi grab point, dan mulai cari uang dari Smartphone kamu . simpan itu smartphone kamu di tas, bos kamu nggak akan tau kalau kamu sedang menyedot banyak kuota dari internet unlimitednya. Sebenernya kalau kayak gini yang dirugikan providernya sih ya, tapi kantor juga rugi, karena kecepatan internetnya bisa berkurang Kan pastilah ya, semua kantor sekarang pada pasang internet unlimited.
-          Menunggu orang adalah hal yang menjengkelkan, apalagi kalau yang ditunggu ngaretnya nggak ketulungan, nah mending kamu pakai jam menunggu itu untuk ikutan kuis yang ada di Grab point, nggak lama kok cuma 3 menit. Itung-itung mengasah wawasan kamu, sambil melatih bahasa inggris harian. Saya aja yang nggak bisa bahasa inggris bisa menang :D *padahal emang asli jawabnya ngasal :D*
-          Di cafĂ© biasanya juga menawarkan Wifi gratis, dan biasanya ini unlimited. Nah sambil nongkrong daripada download yg nggak jelas, coba sedot sebanyak-banyaknya aplikasi yang diharuskan untuk mendownload, ketika point sudah didapat pulang kerumah kamu tinggal hapus-hapusin dah :D

Apakah Grab points membayar?
Ya, mereka membayar. Saya sih download aplikasi ini karena BERANI MENCOBA,  bukan iseng atau ikut-ikutan karena sudah banyak yang berhasil. Untuk saat ini saya hilangkan dulu pertanyaan “Kamu udah berhasil belum? Kalau kamu sudah berhasil aku mau ikutan!” karena kalau saya mengekor keberhasilan orang saya akan kehilangan  3$ pertama ketika orang lain sudah dapet saya baru mulai.
Uang yang bisa kamu tukarkan

Saatnya mencairkan dollar
Alhamdulillah dapet dollar
Nah kan udah terkumpul tuh ya 3000point pertama, saya coba redeem untuk dapetin 3$ pertama saya. Alhamdulillah dalam 2x24 jam yang artinya itu 2 hari sudah masuk di rekening paypal saya. Nah, kalau sudah sampai di rekening paypal, saya udah nggak khawatir kalau aplikasi ini ternyata scam. Oh ya, untuk mencairkan uang dari USD ke rupiah jangan lupa bikin akun paypal dulu ya.

Jika uang kamu berhasil di cairkan akan muncul pemberitahuan yang masuk ke email
Untuk kamu yang ingin download jangan lupa masukkan kode GWW86I ya. Untuk dapetin Rp.600 rupiah pertama kamu dan infaq jumlah yang sama ke saya. Pahala loh

Yeaaaaay dibayaaar

Tips :
-          Jika ingin punya akun lebih banyak gunakan smartphone yang banyak pakai alamat email berbeda, aplikasi semacam ini akan mem BANNED akun-akun ganda. Jadi jika dalam 1 hape kamu daftar banyak akun, siap-siap aja di BANNED. Kalau jika dirumah pada pakai smarphone, coba mereka jadikan referral kamu, kan lumayan kamu juga dapet untung dari mereka
-          Jika kepenuhan, hapus aplikasi-aplikasi yang sudah di download, tenang aja point di Grab Points kamu nggak akan berkurang kok, lah saya kan gitu. Saya download, dapet point tinggal hapus deh.
-          Aplikasi ini hanya akan dimiliki untuk orang-orang yang sabar, tekun dan telaten ngumpulin duit. Kalau kamu tipe orang yang nggak sabaran, aplikasi ini nggak akan bisa bertahan lama ada di smartphone kamu. Nggak ada yang bisa ngasilin uang ujug-ujug tanpa ada usahanya. Dan ingat, Allah akan membayar semua kerja keras dan usaha kita, jadi kalau kamu dapetnya banyak ya itulah usaha kamu.

Jadi Grab points ini adalah aplikasi untuk membantu orang-orang yang mendaftarkan aplikasinya di Android agar di download banyak orang. Bayaran kita emang nggak seberapa dibanding mereka yang penghasilannya 1000$ sebulan. Tapi seenggaknya dengan mendownload aplikasi yang disarankan, kita bantu memasarkan aplikasi mereka. Kalau dalam internet marketing ini istilahnya CTP atau Click TO Pay. Kalau di internet marketing kita mengklik iklan, nah klo lewat Grab Points ini kita disuruh mendownload aplkasi. Nah jelas ya, Selamat mencari rezeki ya temans!


Baca juga :
 Cara membuat akun paypal






Thursday, 21 April 2016

/ /
Beginilah cara mudah membuat akun paypal..




Awalnya saya merasa nggak butuh bikin akun paypal, soalnya ya buat apa nggak ada tanggungan dengan pihak asing. Tapi seiring berkembangnya tekhnologi, bisnis internet kok semakin menggiurkan ya :D apalagi dibayar dollar, hadeeeh siapa yang nggak mau. Jadi dengan mengucap kata bismillah, saya bikinlah itu akun di paypal, karena saya mulai ikutan bisnis adsense yang dimana ketika kita bantuin klik iklan akan dibayar,0,01$ mungkin setara Rp 150 rupiah (tergantung dollar saat itu ya bu-ibu) nah, bisnis apaan sih? Ntar aja ya saya bahas lain waktu, nah oleh sebab itulah saya membuat akun paypal agar memudahkan transaksi bisnis ini. Bagaimana cara membuatnya, simak ya..

Tuesday, 12 April 2016

/ /

Bunda, usia emas anak adalah tahap dimulainya proses kehidupan si kecil, ia akan belajar mengeksplor apa saja yang ada di dekatnya. Usia emas itu adalah 1-3 tahun. tentu saja untuk memenuhi kegiatan belajar penuh hiburan itu bunda juga harus memperhatikan kebutuhan nutrisi si kecil, susu anak 1 tahun apakah yang tepat untuk anda berikan pada si buah hati? Nah sebelum kita membahas tentang susu anak 1 tahun, bagaimanakah agar nutrisi anak terpenuhi dalam proses tumbuh kembangnya?

Thursday, 7 April 2016

/ /



Abadikan moment hidupmu di Qwords.com

Dalam hidup, kita akan mengalami banyak sekali kisah yang nggak disangka-sangka. Sayang banget kalau kisah tersebut nggak ditulis, maka akan hilang begitu saja. Contohnya saja ketika kita pergi jalan-jalan, sebetulnya banyak banget kisah yang bisa diceritakan, mulai dari persiapan keberangkatan, pembelian tiket, pemesanan hotel, sampai pengalaman kita berada di tempat tujuan. Pengalaman di tempat tujuan pun bisa menceritakan banyak kisah indah, misal ketemu jodoh, ditraktir orang yang nggak disangka-sangka bahkan ditolong sampai kita merasa perlu mengucap syukur. Nah moment-moment seperti ini nggak cukup hanya diceritakan, sebab hal ini bakalan hilang dari ingatan. Secara otak kita nggak akan sanggup menampung milyaran cerita, belum lagi ketika kita mengingat banyak pelajaran sewaktu sekolah dulu.

Monday, 4 April 2016

/ /

Sobat apakah kamu dalam waktu dekat ingin pergi ke Ambon? Jangan lupa catat untuk mengunjungi pantai Liang sebagai salah satu destinasi wisata wajib kamu.
Pantai Liang ini sebenernya bernama pantai hunimua, cuma karena terdapatnya di desa liang, jadi namanya ya pantai Liang.



Yuk main Banana boat

Friday, 1 April 2016

/ /
/ /






Dengan adanya kondisi budget yang minim membuat seseorang lebih memilih mobil murah untuk dibeli. Memilih mobil setengah pakai sebenarnya tidak selamanya memberikan resiko yang buruk kepada pelakunya. Ketika transaksi pembelian mobil setengah pakai dilakukan dengan hati-hati maka bisa memberikan mobil yang berkualitas. Sayangnya dengan minimnya pemahaman mobil dan isi mesin di dalamnya ditambah rasa gengsi untuk bertanya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...