Menu

Monday, 3 December 2018

/



Gara-gara nulis ini saya jadi buka primbon, eh majalah Gadis eh maksudnya saya jadi mencari-cari lagi seperti apa kepribadian orang-orang yang berzodiak Gemini ini. Padahal saya ini paling rajin loh baca-baca tentang Gemini, kenapa jadi lupa begini yak :D Baiklah saya baca dulu ya beberapa fatkta tentang Gemini, nanti saya share kesini :D


Jadi begini..
1.      Katanya Gemini itu tidak takut untuk memberitahukan persis apa yang mereka pikirkan
Emang, coba aja baca status-status saya di facebook. Saya itu kadang spontan aja bikin status sesuai dengan pikiran saya saat itu. Terlintas apa gitu terus kepingin banget dibikin status, ya udah aja ditulis nggak pake mikir ini ntar gimana ya buat kehidupan orang atau gimana ya misalnya yang baca nggak suka, baru sadar setelah bikin status dan dibaca banyak orang. Misalnya saya lagi nggak suka sama sebuah perbuatan, saya tulis. Saya lagi menemukan kejanggalan apa, saya tulis. Tapi sekarang agak dikurangin sih nulis yang begini-begini di medsos, karena orang pasti males bacanya, yang ada tulisan saya di skip, jadi saya pindahin aja tulisan-tulisan itu di blog hag…hag…hag


2.      Gemini adalah seorang teman yang selalu mendukung dan memberi semangat
Yaaa kalau nggak percaya tanya aja temen-temen saya. Saya paling seneng misalnya ada orang yang berkompetisi, terus saya dukung biar dia semangat. Bahkan kadang sangking semangatnya saya suka mencampuri orang tersebut biar dia lebih termotivasi, maksudnya sih emang baik ya, tapi orang jadi sebel gitu ngeliat saya wkwk..sadar-sesadar-sadarnya sikap saya salah, akhirnya saya cukup hanya menyemangati orang saja.




3.      Gemini tahu bagaimana cara berbicara dengan halus dan baik tentang apa saja
Ini kayaknya bukan saya haha.. saya bicara blak-blakan, bahkan untuk hal yang nggak bisa saya terima, saya tegur orangnya langsung, tapi negurnya juga lewat japrian sih. Lah ini sih masih mending, dulu loh saya suka negor orang yang salah di depan umum, setelah belajar etika nggak berani lagi :D


4.      Gemini memiliki semangat yang tinggi dan senang berpetualang
Oh ya tentu saja, saya orangnya nggak bisa diam. Kalau sudah semangat pasti bakalan serius ngerjain sesuatu hal, termasuk ngerjain blog nih, misalnya belum selesai, saya selesaikan sampai ngantuk-ngantuk. Dan senang berpetualang? Oh sudah pasti, saya suka banget pergi ketempat-tempat yang membutuhkan stamina fisik. Misalnya traveling ke sebuah tempat, daripada naik angkot kadang saya lebih suka jalan kaki. Misalnya diajakin naik gunung gitu, ya ampuun saya seneng banget, tapi sayang, impian naik gunung belum pernah terjadi L


5.      Gemini memiliki selera humor yang selalu ada setiap saat
Nah yang ini saya nggak bisa nilai, karena yang bisa nilai orang lain. Tapi saya seneng dengan hal-hal yang lucu dan kalau lagi ngumpul berusaha menggoda orang lain agar dia tertawa, atau nyeletuk hal-hal yang konyol bin garing agar suasana nggak sepi. Saya suka banget melakukan itu.


6.      Gemini bisa menutup diri dengan cepat dan enggan terbuka
Naaa ini, misalnya saya tersakiti ya. Saya berusaha diam dan merasakan sakitnya saja, kalau nggak ada yang mau dengerin cerita saya, saya pendam sampai lupa :D. Tapi efeknya jadi nggak bagus, rasa yang dipendam itu akhirnya nggak terlampiaskan kan? terus jadi kayak semacam gunung es yang suatu saat siap meledak kalau ada pemicunya. Nah nomer 8 dibawah itu ya gara-gara nomer 6 ini.


7.      Gemini kadang bisa sedikit aneh
Freak gitu deh wkwkwk.. saya juga merasakan diwaktu-waktu tertentu saya ini aneh, kadang suka bertindak kekanak-kanakan, kadang merasa ketakutan, tapi tenang aja, Gemini itu cepat beradaptasi kok, dan nggak melulu aneh :D, nggak usah takut, woooy biasa aja ama saya haha


8.      Gemini bisa mengalami lonjakan emosi yang ekstrem
Whooo iya ini bener banget, saya kadang kalau marah nggak bisa dikontrol sampai suami kadang bilang, “Keluarin aja semua uneg-unegnya, sampe kamu puas” wkwkwk.. kalo sudah digituin ya saya yang langsung sadar gitu. kalau orang-orang yang mengerti saya gimana pasti faham banget, tapi efek buruknya kalau ketemu sama orang yang belum faham saya itu gimana, bisa gaswat dan menganggap saya ini aneh. Nomor 7 diatas itu ada benarnya.


9.      Gemini tak bisa diam dan kerap lakukan perjalanan
Embeeer, tau bucket list saya kemana aja? Keliling duniaaaa.. iya, saya suka merencanakan perjalanan kemana saja jauh-jauh hari beserta ticket, akomodasi, penginapan, jadi kalau ada duitnya tinggal berangkat. Berangkat nggak berangkat, menghayal duluan aja sudah bikin seneng kok wkwk..
Sayang atuh nggak jalan-jalan, umur masih muda, sehat, masak nggak punya pengalaman apapun :D


10.  Paling benci dengan orang yang banyak mengeluh
Yes, saya suka skip status yang isinya ngeluhisasi di medsos. Males bacanya, kayak nggak punya semangat hidup. Kalau ketemu orang yang kerjanya ngeluh mulu juga langsung saya semprot tanpa ampun. Maaf… maaf aja, itu tuh menimbulkan efek buruk tau nggak buat yang denger

Nah itulah Gemini, sebenernya gaul sama orang-orang Gemini itu asyik asal tau diri. Jangan ngeluh kalau deket dia, jangan manja karena nggak kuat ini itu dan jangan diem aja, karena Gemini itu orangnya cerewet :D


Dikutip sedikit dari IDN Times& Grid ID

1 komentar:

Dari 10 fakta, no.4 sampai 10 iya aku banget haha dan bener tuh jangan ngeluh kalau deket gemini daripada endingnya kalau ngga di ceramahin ya dicuekin (hihi kalau aku sih)

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...