Saturday 1 December 2018

Inilah Beberapa Game Online Android Terbaik dan Paling Seru Yang Recommended



Sudah menjadi rahasia umum ya gengs! Bahwa kegiatan bermain game online merupakan salah satu sarana hiburan yang sangat disukai oleh semua kalangan. Ya, mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa, baik itu laki-laki maupun perempuan, mereka semua tampak asyik saat memainkan game online favoritnya. Bahkan ada yang bermain game online sampai kecanduang sangking asyiknya.

Berbicara soal game online, berikut dibawah ini ada beberapa game online android paling seru yang recommended banget :

1. PUBG Mobile
Game besutan develover bernama Tencent ini mulai dirilis pada bulan Maret 2017 lalu, yang hanya bisa di mainkan pada perangkat PC saja. Memasuki bulan Maret tahun 2018, akhirnya Tencent merilis game PUBG Mobile yang dapat kita mainkan pada perangkat android. Meskiter bilang sebagai game MOBA android pendatang baru, namun game PUBG Mobile ini langsung menyihir ratusan ribu hingga jutaan para gamer diseluruh dunia lho. Mengenai gameplay-nya, disini kamu di haruskan untuk bertahan hidup di sebuah pulau terpencil tanpa penghuni. Untuk mempertahankan hidup, kamu pun harus mencari dan mengambil senjata-senjata yang ada di pulau tersebut. Kamu akan berhadapan dengan puluhan gamer lainnya, untuk membuktikan siapa yang mampu bertahan hidup hingga akhir.


wikipedia

2. Garena Free Fire
Jika dilihat dari sisi gameplay-nya, game Garena Free Fire ini tak berbeda jauh dengan game PUBG Mobile tadi lho. Ya, kamu juga harus bisa bertahan hidup di sebuah pulau kecil tanpa penghuni, yang akan bersaing dengan gamer-gamer lainnya. Game Garena Free Fire itu sendiri baru dirilis pada bulan Januari 2018, yang sudah di download sebanyak 40 juta kali dalam kurun waktu 3 bulan saja. Dan yang lebih menariknya lagi, game ini sudah dilengkapi dengan fitur voice chat sehingga kamu dapat berkomunikasi dengan para gamer lainnya.

3. Lineage2 Revolution
Game online android paling seru berikutnya yang di rekomendasikan untuk kamu, yaitu bernama Lineage2 Revolution. Ukuran file dari Lineage2 Revolution inisekitar 94 MB, sehingga kamu membutuhkan ponsel android yang kapasitas RAM-nya diatas 1 GB. Meski ukuran filenya terbilang cukup besar, namun hal itu setara dengan tampilan grafisnya yang begitu berkualitas. Menurut kabar yang beredar, game Lineage2 Revolution ini telah di download lebih dari 10 juta kali lho.

google play

4. Space Commander
Dari namanya saja sudah jelas, bahwa game Space Commander ini mengusung genre peperangan yang sangat seru dan menegangkan. Disini kamu tidak bermain seorang diri, melainkan ada 3 ras yang dibantu dengan 6 karakter hero, serta dibekali dengan 24 unit tempur. Tampilan grafisnya begitu baik, sehingga kamu dapat memainkannya dengan nyaman dan lancar. Tak hanya sampai disitu saja, terdapat pula beberapa pilihan mode game play seperti mode challenge, mode galaxy arena, dan mode special challenge.

5. Mobile Legends
Game online android terakhir paling seru yang direkomendasikanuntukkamu, yaitubernama Mobile Legends. Dalam game ini kamu diharuskan untuk membentuk kekompakan tim, serta membutuhkan strategi yang tepat untuk menyerang dan bertahan dari musuh. Dalam satu map terdapat 3 lorong yang bisa kamu manfaatkan untuk menyerang tower musuh. Ya, game Mobile Legends ini menyuguhkan tampilan grafis dengan kualitas nomor wahid, sehingga tak heran jika RAM pada ponsel androidmu itu kapasitasnya harus diatas 1 GB. 
Itulah beberapa game online android paling seru yang direkomendasikan untuk kamu. Btw, kamu suka main yang mana?


Post a Comment

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)