Menu

Sunday, 24 September 2017

/ /

Saya itu tipe manusia yang angin-anginan, bukan masuk angin ya wkwk.. Sekali suka dengan sesuatu hal saya akan terus melakukannya, contohnya nulis :D, makannya tulisan d blog ini selalu update kan. Ide saya kelewatan banyaknya, kalau nggak ditulis bisa pusing, makannya untuk menyalurkannya ya nulis. Ada lagi yang saya suka tapi sulit berhenti, yaitu main game :D, iya udah setua ini, sudah semamak-mamak ini saya masih suka main game. Bagi saya main game itu penghilang stress kalau suntuk. Apalagi kalau main gamenya sambil makan coklat ya udah, tidur langsung gemuk *eh :p

Saturday, 23 September 2017

/ /

Apa sih yang paling berharga bagi setiap perempuan? Kalau ditanya begini, pasti jawabannya banyak ya, karena sejatinya perempuan menyukai keindahan, dan semua yang indah-indah adalah harta berharga untuk setiap perempuan. Kalau saya, ditanya begini beneran jawabannya segudang, keluarga yang harmonis, anak yang tumbuh dengan riang, umur yang selalu terlihat lebih muda, dan rambut yang bebas bergerak kemana saja. Eh loh..loh, bukannya rambut memang selalu bergerak aktif kemanapun ya?

Monday, 18 September 2017

/ /

Di perkembangan jaman seperti ini berfoto bukan lagi sesuatu yang asing bahkan sudah beralih menjadi kewajiban pada setiap momennya. Walaupun keberadaan smartphone saat ini sudah dilengkapi dengan kamera yang canggih tetapi masih banyak orang yang tetap memilih membeli kamera. Salah satu yang masih banyak digunakan yaitu kamera DSLR dengan berbagai tipe dan juga berbagai merk. Ada yang belum paham apa itu kamera jenis DSLR? Sederhananya kamera itu mempunyai kemampuan memanfaatkan mirror yang ada untuk mengarahkan pada cahaya melalui lensa menuju view finder.

Thursday, 14 September 2017

/ /

Dimana-mana yang namanya kuburan pasti syereeem yah, aromanya mistis dan nggak banget buat didatengin, tapi di Ambon ada nih kuburan yang bisa banget buat foto prewedding. Kuburan ini nggak ada serem-seremnya sama sekali, bisa buat tempat santai nyari inspirasi bahkan buat pamer foto-foto di medsos.

Wednesday, 13 September 2017

/ /
sumber gambar : sepulsa.com
Sebagai tujuan wisata edukatif, Bogor merupakan destinasi liburan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Bukan hanya Kebun Raya Bogor, saat ini, telah banyak objek wisata edukatif yang dapat ditemukan di kota hujan ini. Objek-objek wisata tersebut juga dikenal ramah untuk anak. Apa saja ya? Inilah 5 di antaranya.

Wednesday, 6 September 2017

/ /


Melihat keseruan temu bunda di tahun 2016 saya jadi ngiri dan pengen banget ikutan temu bunda di tahun depannya. Saya kemudian mencari informasi sama alumni-alumni sebelumnya, bagaimana caranya bergabung pada acara tersebut. Untungnya saya direkomendasikan mba Suci, mombassador pada batch 4. Saya disuruh menyertakan data diri dan alasan kenapa ingin bergabung pada acara ini. Wah ini kesempatan emas, ibarat masuk Universitas, saya diseleksi lewat jalur undangan nih.

Sunday, 3 September 2017

/ /

Setelah puas beli oleh-oleh, di bakpia pathok 25 Bandara Jaya kita langsung menuju Pabrik Sari Husada di daerah Klaten, pabrik ini perbatasan antara Jogja menuju Solo. Pantesan aja bulek saya langsung japri pas tau saya di Jogja, “Lah nduk kowe ra dolan neng kene ta?” ternyata nggak jauh kesana udah Solo, *woi..woi anak IPS nggak bisa baca peta apa yak? :p*

Saturday, 2 September 2017

/ /


Kalau ke Jogja rasany hoax kalau nggak belanja oleh-oleh bakpia yah. Waktu kemarin menghadiri acara Mombassador SGM teman saya pada batch sebelumnya bilang, kalau kita nggak ada waktu buat beli oleh-oleh apalagi jalan-jalan, jadi rasanya mustahil pulang bawa oleh-oleh bakpia. Walah, bisa dianggap boong nih kalau nggak bawa bakpia. Walaupun panitia ngasih oleh-oleh bakpia juga, tapi kan rasaya belum traveling dong kalau beli oleh-oleh nggak pakai duit sendiri :p

Friday, 1 September 2017

/ /

Temu bunda Mombassador SGM di Jogja kemarin ternyata kita ditempatkan di sebuah hotel di Prawirotaman, namanya GreenHost Boutique Hotel, menurut desas-desus yang beredar, hotel ini pernah jadi lokasi syuting AADC2, tapi entahlah di bagian mananya mereka syuting. Dan dodolnya saya, kenapa juga nggak nanya sama receptionistnya. :p
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...