Sunday, 29 November 2020

Nyobain Scarlett Serum Brightly Ever After dan Acne Serum Yuk..

 


Holaa… fiuh pandemi belum juga usai dan aku udah mulai jenuh, lebih tepatnya sangat jenuh. Tapi yah, kata nenek hidup nggak boleh banyak ngeluh, dijalanin aja dan banyakin kegiatan biar waktu nggak sia-sia kebuang, akhirnya kuputuskan untuk mulai merawat diri. Umur sudah mulai menanjak dan mamak kepingin muda terus. Wakaka..

Thursday, 19 November 2020

Andai Waktu Kembali, Aku Ingin Mengulang Bahagia Bersamamu




Dari judulnya aja udah sedih banget kayaknya, enggak kepinin bikin siapa-siapa sedih sih. Cuma gue sempet kepikiran hal-hal kayak gini karena hidup manusia itu kan nggak akan lama ya, umur rahasia Allah, nggak ada yang tau beneran kapan kita berpulang, misteri banget pokoknya. Jangankan kematian, soal rejeki, jodoh aja beneran misteri banget. Kita nggak akan bisa menduga untuk hal-hal yang dirahasiakan memang. Maka dari itu kita dituntut untuk berhati-hati dalam bertindak, jangan sampai penyesalan datang belakangan.

Thursday, 12 November 2020

7 Alasan Kenapa Harus Pakai Mama’s Choice Liquid Untuk Mencuci Peralatan Makan Bayi

 



 

Bayi adalah mahluk Tuhan yang paling seksi, eh nggak maksudnya, daya tahan tubuhnya masih sangat rentan sekali, sehingga sangat disarankan untuk tidak menggunakan bahan kimia berbahaya baik untuk mencuci bajunya maupun mencuci peralatan makannya. Bagaimana tidak, ternyata salah memilih sabun juga bahan kimia lainnya untuk mencuci peralatan makannya bisa mempengaruhi kesehatannya. Jadi untuk mencuci peralatan makannya harus pilih sabun pencuci khusus bayi? Oh iyaaa dunk..

Monday, 9 November 2020

Mana yang Lebih Baik, Rental Genset atau Membelinya?

 


 

Genset atau generator set mungkin menjadi salah satu alat yang sering kita dengar di era modern sekarang, di mana semuanya sudah serba teknologi dan otomatis menggunakan listrik. Secara pengertian, genset adalah singkatan dari generator set, yang berarti suatu mesin atau perangkat yang terdiri dari pembangkit listrik (generator) dengan mesin penggerak yang disusun menjadi satu kesatuan untuk menghasilkan suatu tenaga listrik dengan besaran tertentu. Secara umum, prinsip kerja dari generator adalah untuk mengubah energi gerak menjadi energi listrik.

Sunday, 8 November 2020

Ucapan Turut Berduka Cita

 



Pada saat ada kematian atau musibah, biasanya orang-orang akan mendatangi orang yang terkena musibah tersebut. Selain datang, mereka juga akan mengucapkan kata-kata baik itu berupa doa, motivasi maupun turut berbelasungkawa.

Tuesday, 3 November 2020

HP Android Samsung Galaxy a71

Samsung galaxy a71 merupakan penerus dari Samsung galaxy a70. Bagi kalian ketika mendengar merk Samsung pasti yang ada di fikiran kalian adalah hp android dengan kualitas yang oke. Samsung galaxy a71 ini bisa menjadi rekomendasi kamu ketika ingin membeli hp android. Berikut adalah review dari hp Samsung galaxy a71.

Monday, 19 October 2020

Bagaimana Membuat Baju Bayi Awet Dengan Mama’s Choice Baby Detergent?

 



Saat Naqib lahir dulu, saya tidak mengurusi pakaian bayi, karena dirumah mami sudah ada pembantu yang mencuci baju-baju kita. Yang saya ingat, baju Naqib selalu dicuci dengan detergent khusus bayi, sungguh saat itu saya baru tau kalau ada detergent khusus untuk bayi. Saya pikir baju-baju Naqib dicampur dengan pakaian keluarga, eh ternyata tidak. Tentu saja saya tidak berani protes, pasti orangtua melakukan yang terbaik untuk anaknya. Tapi saya pernah tanya, kenapa harus pakai detergent khusus kan semua detergent sama aja? Jawabannya ada dibawah dong, baca sampai tuntas ya :D

 

Thursday, 15 October 2020

Resep Serabi Kuah Mudah!

 



Seperti yang kita tahu kalau serabi ini adalah salah satu makanan tradisional khas dari sunda yang rasanya bisa dibilang cukup unik. Serabi ini bisa disatap saat masih hangat atau bisa juga ditambahkan dengan kuah santan gula, dan rasanya akan terasa lebih enak. Tapi apakah kamu pernah mencoba untuk membuat serabi sendiri di rumah?  Jika belum pernah sebaiknya kamu perlu mencobanya. Karena membuat serabi di rumah ini cukup mudah dan bahan-bahan yang di perlukanpun tidaklah sulit. Bagi kamu yang ingin mencoba memasaknya di rumah ini dia resep serabi kuah yang bisa kamu buat di rumah.

 

Monday, 5 October 2020

Bagaimana Membiasakan Anak Untuk Menerapkan Gizi Seimbang Selama Dirumah Aja?

 


Tantangan terbesar orangtua saat pandemi ini adalah menerapkan pola gizi seimbang pada anak. Nggak dipungkiri ya, terlalu lama dirumah aja bikin anak-anak jenuh banget, anak jadi lebih senang bermalas-malasan, sering bermain handphone, menonton TV hal ini ternyata mempengaruhi pola makannya. Tapi syukurnya anak saya nggak terpengaruh sama pola makannya, dia tetap disiplin dan Alhamdulillah dia jadi tambah gemuk dan nggak gampang sakit selama hampir 8 bulan kita dirumah aja. Saya sih berfikir, mungkin kalau disekolah dia terpapar dengan temannya yang flu, batuk, dll jadi gampang tertular virus. Sedangkan ketika dirumah aja hanya udara rumah yang terhirup jadi paru-parunya lebih sehat. Yang saya ingat, Naqib sakit terakhir sebelum pandemi, setelahnya tidak pernah sakit sama sekali.

Wednesday, 30 September 2020

Rambut Sehat Selama Hamil Berkat Hair Care Dari Mama’s Choice




Ibu-ibu yang saat ini sedang hamil dan menyusui mengalami rambut rontok nggak sih? Kalau aku Alhamdulillah sih enggak ya, cuma mungkin karena hamil itu mengeluarkan keringet berlebih jadinya rambut jadi gampang lepek, berketombe, gatal dan kalau dicium nggak enak. Jujur, aku tuh selama hamil malas banget berlama-lama di kamar mandi, karena selain berdiri terus bikin kaki pegel, juga worry takut kepleset, karena kamar mandi itu kan licin ya ubinnya. Jadinya kepingin buru-buru mandi aja. Nah, rambut yang kucel itu kepinginnya minta disampoin terus setiap hari, kan cape.. T_T

Monday, 21 September 2020

Pandemi Belum Berakhir, Salah Pilih Handsanitizer Bisa Menyebabkan Iritasi Kulit


Pandemi belum usai nih bun, sebagai Ibu saya beneran worry. Hampir 7 bulan mati gaya dirumah aja, saya aja bosan ya apalagi anak yang masih kecil, tentunya dia beneran bosan. Dulu waktu awal-awal libur kami senang bukan main, karena ternyata keseringan masuk kantor atau masuk sekolah bikin bete, tapi lama kelamaan, kebanyakan dirumah juga bikin jenuh, haduh emang manusia nggak pernah pandai bersyukur  yah :D.

Saturday, 19 September 2020

Makin Glowing Dengan 3 Varian Produk Scarlett


Sebagai perempuan aku seneng banget dong sama yang wangi-wangi, kamu juga ya pastinya. Apalagi dirumah itu yah, suamiku always wangi. Ya malu kan kalau istrinya bauk kecut apalagi bauk ketek wkwk.. iya beneran dia wangi terus sepanjang hari. Kadang tuh aku minder kalau deket-deket suami, soalnya dirumah aku paling jarang pakai parfum, ya ngegembel aja gitu :D tapi ternyata itu nggak baik ya buat perempuan yang sudah berkeluarga, istri juga ada baiknya harus selalu tampil wangi sepanjang hari biar suami seneng peluk-peluk hihi.. kalau kita wangi kan bisa menambah keromantisan rumah tangga, bener nggak?

Thursday, 17 September 2020

Bincang Hangat Seru Ngomongin Kuliner Di Era Pandemi




Jam 7 teng! Wah saatnya ikutan Fun Talk nih di akun ig @homecreditid, buru-buru makan biar nggak ketinggalan dong. Soalnya acara yang dipandu oleh chef Bernard ini akan  menghadirkan bintang tamu seorang chef juga sekaligus content creator, yakni William Gozali. Setelah gue googling, koh Willgoz ini adalah seorang pemenang MasterChef Indonesia 3. Laah baru tau gue, ya maklum sih, gue tuh semacam malas gitu buat nonton TV.

Wednesday, 16 September 2020

5 Makanan untuk Atasi Diare pada Ibu Hamil



Ketika sedang hamil, biasanya seorang ibu banyak mengalami keluhan pada tubuhnya. Salah satu hal yang dirasakan ibu hamil adalah diare. Perubahan hormon selama kehamilan membuat sebagian ibu hamil mengalami masalah pencernaan seperti mual, muntah dan diare. Hal ini akan membuat ibu hamil merasa tidak nyaman. Mengharuskan bolak-balik ke toilet untuk buang air besar, diare bisa berisiko membuat ibu hamil dehidrasi. Dehidrasi memiliki risiko yang tinggi pada ibu hamil sehingga harus dicegah semaksimal mungkin.

Friday, 4 September 2020

Kurangi Worry Dengan Memilih Sabun Muka Yang Aman




9 bulan masa kehamilan itu adalah masa-masa kritis yang harus dilewati seorang ibu, bagaimana tidak, untuk mendapatkan bayi yang sehat seorang ibu harus rela tidak mengkonsumsi makanan yang bisa jadi adalah kegemarannya namun dilarang oleh dokter, seperti makanan mentah, yang dibakar, makanan terlalu asin atau terlalu manis. Bahkan mengkonsumsi kosmetik pun tidak boleh sembarangan, karena bisa berpengaruh pada janinnya, seorang ibu harus meninggalkan banyak kosmetik kegemarannya yang bisa membahayakan kesehatan janin. Ini fase terberat dalam hidup bukan? Padahal ibu hamil juga ingin mempercantik diri, tapi ternyata nggak gampang menemukan skincare aman untuk ibu hamil.

Monday, 31 August 2020

Hindari Maag dengan Pola Makan Ideal


Maag berasal dari bahasa Belanda de-Maag yang berarti lambung. Di Indonesia, maag adalah term umum yang dipakai masyarakat untuk menggambarkan suatu kumpulan keluhan yang berhubungan dengan pencernaan. Kambuhnya gejala maag ditandai dengan mual dan muntah, perut kembung, sampai adanya sensasi panas dan nyeri di ulu hati.

Friday, 28 August 2020

Cari Tahu Tips Membuka Bisnis Waralaba yang Menguntungkan



Waralaba adalah jenis bisnis yang dilakukan dengan cara memberikan lisensi pada pihak lain. Tujuannya yaitu untuk menggunakan merek, prosedur, bahan baku, dan peralatan untuk jangka waktu tertentu. Bisnis waralaba ini pastinya sangat mudah dijalankan karena Anda tinggal menjalankan bisnisnya saja tanpa harus memulainya dari awal.

Wednesday, 19 August 2020

Hati-Hati Perempuan Juga Bisa Selingkuh




Anu, nggak maksud nulis yang aneh-aneh kayak gini, tapi sebetulnya manusia pada umumnya perlu tahu bahwa selingkuh itu bukan hanya tabiat laki-laki saja, perempuan pun bisa melakukan hal laknat ini, karena kesempatan pun bisa datang pada siapa saja tidak mengerucut pada gender tertentu. Lalu, jika kalian merasa laki-laki itu berselingkuh, apakah lawan selingkuhannya itu jin? Setan? Benda mati? :D, sudah pasti lawan jenis kan, ya bisa aja sih di jaman yang sudah edan banget ini lawan selingkuhan bisa aja sejenis –naudzubillah min dzalik-, jadi jika memang benar adanya lawan jenis, berarti yang selingkuh perempuan kan? itu artinya apa? Perempuan juga bisa selingkuh.

Thursday, 6 August 2020

Kita kah, Toxic Parents itu??




Di sebuah postingan di twitter, ada thread yang bikin ngenes banget, dimana seorang bapak menyeret balitanya dengan kasar lalu menggendongnya. Gue rasa siapapun yang melihat pasti auto istighfar, beneran nggak keperibapakan banget, didepan umum, bertingkah kasar, ya Allah.. nggak kebayang kalau dirumah gimana, lah didepan umum aja begitu kan ya, pasti dirumah lebih-lebih dong. Bapak yang seharusnya bertingkah lemah lembut untuk anaknya perempuannya ini bersikap kasar, hiy ngeri banget gue..

Monday, 3 August 2020

Resep Mie Telor Tanpa Repot Nguleg






Btw, saya kan lagi hamil nih ya.. (fyi aja, kali ada yang mau ngasih kado pas lahiran, lahirannya Insya Allah Oktober akhir atau November awal ya gaes :D). jadi saya menghindari makanan yang berbau-bau instan salah satunya mie instan, dari awal hamil Naqib saya juga nggak makan mie instan, untuk menghindari preeklamsia sebenernya, kan ibu hamil nggak boleh makan terlalu asin atau manis,

Sunday, 26 July 2020

Ibu Hamil Tidak Boleh Sampai Kekurangan Gizi



Sewaktu hamil anak pertama, saya hanya sekedar tau ibu hamil itu harus makan yang banyak biar janin yang dikandungnya sehat, pokoknya jangan sampai nggak makan, yang saya ingat dulu, saya tidak mengkonsumsi kafein, msg dll, tapi ada beberapa makanan yang saya nggak tau sebenarnya itu berbahaya saya makan, seperti telur setengah matang, sate, apalagi ya, lupa.. duh beneran nggak tau saat itu. 

Monday, 29 June 2020

Tanggap Alergi Demi Masa Depan Anak Yang Lebih Baik




Hari ini, walaupun tidak bertatap muka secara nyata kami dipertemukan secara virtual melalui aplikasi zoom. Dimana, Danone mengadakan virtual gathering untuk membahas ‘Pentingnya Deteksi Risiko Alergi dan Asupan Nutrisi Yang Tepat Untuk Cegah Alergi Sejak Dini’ ini materi yang sangat saya butuhkan banget, mengingat Naqib timbul eksim di kulitnya beberapa tahun terakhir.

Thursday, 18 June 2020

Corona, Sejarah Akan Mencatatmu




Semua nggak ada yang menyangka, kalau corona membuat umat manusia murung dan bersedih, semua nggak ada yang menyangka kalau pada akhirnya sebuah virus akan melemahkan setiap sendi kehidupan dan menghilangkan harapan kami.

Sunday, 7 June 2020

Berkah Corona, Alhamdulillah Naqib Puasanya Full




Pandemi ini bener-bener bikin saya dan keluarga merasa bersyukur banget, karena ditengah-tengah diharuskannya WFH (Work From Home) dan SFH ( School From Home) ini ramadhan datang. Sebelumnya, banyak yang sudah merasa khawatir aja, bisa nggak ya menjalankan puasa tanpa tarawih di masjid, sahur dan takjil on the road, itikaf bla..bla..bla, tapi saya pikir sih yang namanya ramadhan itu wajib ya puasanya bukan printilannya, yang lain kan sifatnya sunnah, jadi nggak masalah kan mau ada corona atau nggak puasa tetap bisa dijalankan, toh kita kan dirumah, tarawih dan ibadah lain juga bisa dari rumah, misal sedekah (sudah bisa online) silaturahmi pun bisa online (video call, telpon, w.a) ga masalah. Yang masalah kalau orang tau ini bulan Ramadhan tapi pura-pura nggak mau puasa karena alasan corona :D

Tuesday, 2 June 2020

Ditengah Pandemi, Tetangga Gue Meninggal, dan Gue Serba Salah




Seperti biasa, sehabis subuhan gue leyeh-leyeh di Kasur, toh suami nggak kerja ini jadi nggak perlu buru-buru bikin sarapan. Dan seperti biasa pula, leyeh-leyeh itu berujung ketiduran yang kemudian gue kaget karena dikecup Naqib. Biasa memang anak itu, sayang banget sama ibunya :D
Sembari bikin sarapan, dari balik jendela gue ngeliat kakak dari mertua gue tergesa turun dari motor. Suami gue nanya, “Siapa?”

Friday, 29 May 2020

Bayangkan Jika Pandemi Terjadi Di Tahun 90an




Sangking lamanya corona datang di Indonesia, sampai-sampai nulis ini bisa disave berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan, ketika buka laptop, pandemi belum juga selesai, byuhh.. Yes, pandemi corona datang ditengah kemoderenan bangsa ini, ketika gadget sudah sedemikian canggih, pulsa murah, beragam tontonan, kemudahan tukang makan datang kerumah, peralatan rumah tangga,

Thursday, 28 May 2020

Lebaran Corona


Friday, 22 May 2020

Hati-hati Trauma Sebab Dibully






Siapa yang ingin dibully, tidak ada satu pun manusia di dunia ini yang ingin di bully, tapi kadang mental pembully hadir pada manusia-manusia yang merasa dirinya hebat, kuat dan kemudian menindas yang lemah. Akhirnya peristiwa pembullyan pun terjadi . Yang membully merasa puas, yang dibully merasa kecewa, sedih bahkan sakit hati. Bahkan orang-orang yang dibully tidak jarang memiliki trauma walaupun sudah bertahun lamanya hidup sejak masa pembullyan.

Friday, 8 May 2020

Ajukan Pinjaman Online Sebagai Solusi Tepat untuk Biaya Pernikahan Anda





Pernikahan adalah salah satu keputusan utama dalam hidup dan hampir seluruh masyarakat menginginkannya. Secara umum, pernikahan sama dengan cara mendapatkan kebahagiaan orang yang dicintai. Baik itu pasangan anda ataupun bagi keluarga dan orang – orang terdekat anda yang pasti akan merasakan kebahagiaan yang sama.

Mudahnya Transfer Gratis dengan Aplikasi digibank by DBS




Kemudahan adalah magnet layanan. Ia menarik banyak orang datang. Karena saat ada kemudahan tersaji, ia akan menjadi titik tumbuh pengguna layanan tersebut. Terutama saat di tengah pandemik seperti saat ini dimana banyak orang mengalami kesulitan untuk keluar dan melakukan transaksi jual-beli dan aktifitas lainnya.

Monday, 27 April 2020

Puasa Saat Hamil, Boleh Sih Asal Perhatikan Menu Seimbang Saat Sahur Dan Berbuka






Banyak ibu hamil yang khawatir dengan kesehatan janin dalam kandungan ketika tengah berpuasa, sebenarnya dalam agama, ibu hamil diperbolehkan tidak berpuasa, jika, saat mengandung mengalami mual hebat, pusing berlebih dan lemas. Tapi jika kondisinya memungkinkan, kenapa harus meninggalkan puasa? Misalnya tubuh dalam kondisi sehat, tidak demam, tidak pusing dan tidak mengalami flek. Pada dasarnya puasa itu menyehatkan badan, asal menu saat berbuka dan sahur mengandung menu seimbang untuk memenuhi kebutuhan harian ibu hamil. tubuh manusia membutuhkan 45 jenis zat gizi dimana separuhnya bersifat esensial, baik itu lemak, protein, vitamin maupun mineralnya.

Wednesday, 22 April 2020

Diriku Hamil Ketika Pandemi Datang





Sebenarnya gue sudah merencanakan ingin punya anak lagi, masalahnya Naqib umurnya sudah lebih dari 5 tahun, tapi sayangnya paksu belum mau. Alasannya klasik, gue dianggap nggak bisa bagi waktu, rada gregetan juga kenapa hanya soal waktu yang jadi alasan nggak boleh punya anak?

Wednesday, 15 April 2020

Mencari Hosting Terbaik untuk Blogger? Berikut Rekomendasi untuk Anda


Ketika Anda memiliki sebuah website pribadi ataupun blog, Anda perlu menggunakan layanan web hosting untuk menjaga data, file-file, serta informasi penting yang Anda miliki di dalam blog pribadi Anda tersebut. Pilihlah layanan web hosting yang jelas tepercaya untuk melindungi data-data yang Anda miliki. Jangan sembarangan menggunakan layanan web hosting. Berikut hosting terbaik untuk blogger seperti Anda.

Wednesday, 11 March 2020

Berikut Pertimbangan dalam Memilih Layanan Fisioterapi ke Rumah


Layanan kesehatan sekarang ini tidak hanya bisa didapatkan ketika Anda mengunjungi fasilitas kesehatan saja tetapi juga bisa Anda dapatkan di rumah sendiri. Hal tersebut bisa Anda dapatkan dengan memanggil berbagai tenaga medis yang dibutuhkan ke rumah. Adapun untuk cara untuk mendapatkan tenaga medis yang dibutuhkan ke rumah juga sangat mudah yaitu dengan aplikasi layanan yang mudah untuk diunduh dan digunakan seperti Aido. Selain itu juga dapat untuk menggunakan saran dan rekomendasi untuk mendapatkan layanan dokter, perawat, dan juga layanan fisioterapi bisa datang ke rumah.

Monday, 2 March 2020

Yang lebih berbahaya dari virus corona adalah orang yang merokok di tempat umum




Apalagi orang tersebut merokok di samping ibu hamil, anak-anak, lansia, orang yang punya gangguan pernapasan. Terimakasih, karena anda telah membantu mereka menemukan penyakitnya lebih cepat atau mungkin ajalnya lebih cepat. Eh maaf kalau saya benar

Friday, 28 February 2020

Apakah Anak Perlu Asuransi Kesehatan?




Semua itu tergantung keputusan orangtua, karena hanya orangtua yang mengerti kondisi anaknya. Dan perlu diketahui, tidak semua anak terlahir dengan sehat, sempurna, seperti yang kita harapkan, dalam hidup kita harus siap dengan berbagai macam resiko yang diberikan olehNya.

Thursday, 27 February 2020

Salah Kaprah Manusia, Jika Gemuk Adalah Bagian Dari Takdir




Karena gemuk itu bukan bagian dari takdir, tapi dari kebiasaan kita sendiri yang akhirnya membuat badan menjadi besar, misal : makan terlalu banyak, makan berlemak, suka makan yang manis-manis, malas olahraga hingga ada penumpukan lemak dll Kalau yang Namanya takdir itu bagian dari hidup yang nggak kita minta tapi pada akhirnya kita miliki karena kehendak Allah kayak kematian, kehidupan, jodoh, rezeki dll, jadi kalau ditanya, “Kok gemuk sih?”, terus kamu jawabnya, “Udah takdir” ih salah banget sih, sebab ada loh temen saya yang awalnya gemuk sebab dari kecil gemuk, orangtuanya juga gemuk terus dia diet dan olahraga, eh besarnya malah kurus, langsing loh. Berarti ini kan walaupun dia ada gen gemuk dari bapak ibunya, dia masih bisa kurus sebab kebiasaan sehat dia sendiri.

Tuesday, 25 February 2020

3 Tips Cerdas Memilih Router Wifi Berkualitas




Untuk memenuhi kebutuhan internet di rumah, banyak orang yang memutuskan untuk menggunakan router. Router sendiri memiliki beberapa keuntungan karena kecepatan jaringan yang dihadirkannya cenderung stabil dan jangkauan wireless yang dihadirkan sangat memadai. Selain itu Anda juga tidak perlu lagi menggonta-ganti router dalam jangka waktu yang pendek.

Saturday, 22 February 2020

Keliling Palembang Dari Cuaca Panas Sampai Mendung Tiba





Pagi… setelah shalat subuh saya mandi, sebelumnya rutinitas minum air panas tetap dilakukan, agar tubuh nggak dehidrasi, juga sebagai peluntur racun-racun kehidupan dalam tubuh, maksudnya peluntur lemak-lemak yang menempel setelah semalam makan tekwan, eh ya ampun tekwan tadi malam itu beneran enak banget loh, pengen nambah tapi malu banget, masak nambah sampai 3x, lol… -keseruan makan tekwan bisa dibaca disini-

Tuesday, 18 February 2020

Selamat Datang Di Bumi Sriwijaya



Palembang masuk dalam bucket list daerah yang ingin banget saya kunjungi, entah dari kapan saya pengen ke sini, kayaknya dari sejak sekolah deh waktu punya temen dari Palembang dia sering cerita daerah asalnya itu indah banget, makanannya enak-enak dan penduduknya cakep-cakep, ya emang sih rata-rata temen saya yang berasal dari Palembang cakep-cakep heuheu.. 

Sunday, 16 February 2020

Jangan sedih dengan tubuh kecilmu



Waktu saya sekolah, saya tuh merasa terasing banget, udah mah kurus, item, dekil, jelek, ga ada manis-manisnya. Bahkan saya kerap jadi bahan bullyan temen-temen semisal dikatain bangau tong-tong karena leher saya yang panjang sangking kurusnya, dan ejekan-ejekan lainnya yang menyakitkan. Dan itu beneran membekas dalam benak. Sampai-sampai saya nggak pede banget buat kemana-mana, karena merasa saya itu manusia paling jelek sejagad raya heuheu..

Friday, 14 February 2020

Eh Naik Lion Udah Nggak Delay Loh




Waktu dinyatakan lolos dan suami ngijinin boleh ikutan gabung dalam acara Musi Famtrip di Palembang tanggal 5 Febuari kemarin, saya langsung berburu tiket, takut harganya pada naik dan jam terbangnya nggak sesuai acara, kan rugi udah jauh-jauh datang eh ternyata ketinggalan sebagian acara. Maka dari itu setelah panitia membagikan itinerary saya langsung bertaruh waktu, kira-kira kalau berangkat jam sekian, sampai di Palembang jam sekian, masih ada spare waktu untuk istirahat sebelum ikutan acara.

3 Tips Memilih Jasa Konsultan Listrik Terpercaya dan Berkualitas




Listrik merupakan kebutuhan dasar yang sangat penting untuk dipenuhi terutama bagi Anda yang sedang menjalani berbagai usaha industri. Untuk menjaga kestabilan listrik untuk memenuhi kebutuhan industri yang dijalani tidak ada salahnya juga untuk menggunakan jasa dari

Tuesday, 11 February 2020

Prediksi Tren Makeup Terbaru Yang Masih Hits Di Tahun 2020



Semakin maraknya perkembangan dunia fashion tentu saja tidak luput soal kecantikan dari kacamata wanita. Makeup adalah dasar penting seorang wanita untuk mempercantik wajah mereka dan memberikan karakteristik pribadinya. Banyaknya tren makeup yang kini berkembang dan dalam menyambut tahun baru 2020, kami akan memberikan prediksi trend makeup terbaru yang akan hits di tahun 2020. Penasran kan tren makeup apa saja? Yuk simak!

Friday, 31 January 2020

Melihat Keunggulan dan Harga HP iPhone 6 Terbaru Saat Ini


iPhone 6 merupakan produk Apple terbaru yang dirilis pada bulan September 2014. Smartphone ini sendiri dikenal sebagai salah satu seri iPhone premium terbaik yang pernah dirilis. Ada banyak sekali hal menonjol yang diberikan oleh iPhone 6, salah satunya yaitu ukurannya yang jauh lebih besar dibandingkan dengan seri sebelumnya. Oleh karena itu walaupun harga HP iPhone 6 tergolong mahal, namun peminatnya tidak pernah surut.

Monday, 27 January 2020

Siapa Saja Yang Ikut Tren Selebgram Pamer Saldo? Berikut Ulasan Lengkapnya



Pamer saldo atm, baru-baru ini sedang menjadi tren. Meskipun fenomena tersebut masih banyak menuai pro dan kontra, tapi masih saja ada yang ingin mengikutinya. Buktinya hingga saat ini ada beberapa nama selebgram pamer saldo atm yang sudah ramai dibicarakan.

Kisah, Kata-kata dan Motivasi Sukses Merry Riana Yang Harus Diketahui



Kisah, kata-kata, dan motivasi sukses Merry Riana - Merry Riana, siapa yang tidak kenal dengan tokoh yang disebut “Wanita Sejuta Dollar”. Wanita yang sukses menjadi seorang direktur, pengusaha sekaligus motivator. Kisah, kata-kata, dan motivasi sukses Merry Riana bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi masyarakat agar sukses dalam hidupnya.

Bisnis Coworking Space di Jakarta yang bisa Dijadikan Pilihan



Bisnis coworking space di Jakarta kini tengah nge-trend. Pasalnya, banyak perusahaan rintisan ataupun startup yang butuh akan kantor namun dengan harga yang terjangkau. Kemudian coworking space ini hadir untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut. Meskipun sedang nge-trend, terdapat 5 hal penting yang harus dipersiapkan dalam membangun bisnis coworking space.

5 Cara Meningkatkan Kecerdasan Emosional di Lingkungan Pekerjaan dan Kenali Manfaatnya



Salah satu faktor kesuksesan seseorang yaitu ketika seseorang tersebut memiliki kecerdasan emosional yang baik. Pasalnya, dengan memiliki kecerdasan emosional yang baik, seseorang dapat menghadapi segala tantangan yang ada di lingkungan pekerjaan. Untuk bisa memiliki kecerdasan emosional yang baik, mulailah untuk mencari tahu cara meningkatkan kecerdasan emosional di lingkungan pekerjaan.

Monday, 20 January 2020

Mandi Mewah Dengan Pesona Parfum Menawan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash




Saya tuh nggak hobi banget mandi, karena mandi menurut saya buang-buang waktu. Jadi kadang mandi pun seadanya, nah.. nyebelinnya, walaupun mandi seadanya, kata orang-orang, saya kalau mandi lama. Padahal saya pengen banget mandi sebentar tapi bersih, keluar kamar mandi semua daki hilang, kinclong. Tapi mana bisa kan? Mandi singkat tapi kepingin bersih hahaha…, bagi saya mandi harus disikat badannya dengan puff biar nggak dekil-dekil banget, kan malu ya perempuan dakian wkwk... Acara mandi dengan sikat-sikat puff ini tentu saja nggak bisa sebentar, minimal, yaah… 15 menitan lah *gubrak*.