Sunday 5 June 2016

Diclosure

www.catatanamanda.com adalah blog personal yang dikelola oleh Amanda ratih pratiwi. Awalnya blog ini hanya digunakan untuk kepentingan pribadi, saya banyak menulis ulang catatan orang lain dan meneruskannya di Blog saya yang pada saat itu hanya berupa renungan dan kisah inspirasi. Seiring perkembangan waktu, ketika sebuah situs lebih cepat memberikan informasi saya lalu mengubah stigma dan mengubah cara pandang saya terhadap Blog. Maka selanjutnya saya lebih banyak  menuliskan hal-hal yang lebih bermanfaat untuk dibaca masyarakat tentunya sesuai bidang yang lebih saya minati, seputar buku, traveling, gaya hidup, tips-tips, dll.
Selain menulis hal yang disebutkan diatas, blog ini pun mendapat kompensasi dari kerjasama berupa sponsored post, job review, afiliasi dan placement article yang diulas sesuai dengan gaya kepenulisan Amanda.
Kompensasi yang diterima mempengaruhi konten, topik, dan postingan yang dibuat diblog ini. Konten, review, dan postingan di blog ini tidak selalu berisi konten yang dibayar.
Pemilik blog ini mendapatkan kompensasi untuk memberikan opini dari setiap produk, pelayanan, website dan topik yang berbeda. Walaupun begitu, pemilik blog tetap mengedepankan opini yang jujur, seimbang, terpercaya dan sesuai pengalaman dari produk tersebut. Setiap opini dan sudut pandang adalah murni milik pemilik blog.
Untuk klaim produk, penawaran, pertanyaan dan hal yang berkaitan dengan produk atau jasa harus ditujukan kepada pemilik produk dan jasa tersebut. Blog ini hanya memberikan opini dan review.
Mengenai postingan berbayar seperti review produk atau jasa saya tuliskan berdasarkan pengalaman saya ditambah dengan mencari informasi terkait yang bisa dipertanggungjawabkan.
Blog ini tidak memuat konten yang memicu perdebatan. Terima kasih atas dukungannya. Untuk penawaran kerja sama bisa hubungi saja di : bluefeatherku@gmail.com

Post a Comment

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)