Menu

Thursday, 24 May 2018

/ /
pic : bukalapak


Pada bulan Juni mendatang, umat Islam seluruh dunia pastinya akan merayakan Hari Raya Idul Fitri yang dimana merupakan hari kemenangan mereka. Hal tersebut dirayakan dengan menunaikan ibadah, saling bermaaf-maafan, berpuasa sebelumnya, dan juga melakukan silaturahmi dengan sanak saudara dan juga beberapa orang terdekat lainnya. 

Wednesday, 23 May 2018

/ /



Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, di bulan ini setiap amal kebaikan pasti di lipat gandakan oleh Allah SWT, semua orang yang beragama muslim dan menjalankan ibadah puasa pasti berlomba-lomba untuk menjadi hamba yang terbaik di hadapan Allah, semua mengharap kejutan ekstra yang diberikan oleh Allah.

Tuesday, 22 May 2018

/ /


Bun, tau kan kalau periode emas itu berpengaruh pada kehidupan si kecil? Konon katanya masa-masa emas inilah yang menentukan kehidupannya kelak. Oleh karena itu banyak sekali orangtua yang mulai mengajarkan banyak hal pada anak, mulai dari belajar membaca, berhitung, olahraga, ketrampilan, hapalan Qur’an dan banyak lainnya. Karena masa-masa emas inilah hal apapun yang kita ajarkan akan cepat sekali masuk dan terekam dengan baik pada otak anak.
/ /

Laki-laki dan perempuan adalah seperti dua sayap dan seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya. Jika patah satu daripada dua sayap itu, maka tidaklah dapat terbang burung itu sama sekali
–Ir. Seokarno-

Monday, 21 May 2018

/ /



Pernahkah Anda mendengar K-Liquid Chlorophyll dari K-Link? Untuk Anda yang sering mencari tahu suplemen terbaik yang bisa membuat tubuh terjaga kesehatannya pasti sudah tahu produk yang satu ini. Paling tidak, nama besar K-Link tentu saja sudah dipahami dan dikenal banyak orang sebagai produsen yang handal dalam memberikan berbagai produk yang bermanfaat.

Friday, 18 May 2018

/ /


Apa cuma saya yang pusing, mikirin anak yang nggak mau makan buah? Naqib itu bener-bener nggak suka buah, padahal waktu masih kecilnya dia suka banget makan buah, yah memang buah tertentu sih. Ini sungguh ujian banget buat saya sebagai mamah muda, apa sebab? Maak.. kata Badan Kesehatan Dunia (WHO), Balita harus mengkonsumsi sayur dan buah sebanyak 300-400gram per hari, tentu saja ini tantangan banget dong buat saya. Tapi syukurnya, Naqib masih mau makan sayur, dan dari sinilah kebutuhan nutrisi Naqib akan vitamin, Protein dan zat besi saya ‘gempur’ tapi tetap saja saya selalu stress ketika saya makan buah, Naqib yang ada di dekat saya langsung menutup mulutnya rapat-rapat dan lari terbirit-birit sambil berkata, “Ih bau hueek, ibu sana makan buahnya” ibu mana yang nggak sedih diginiin huhuhu..

Monday, 14 May 2018

/ /



Bagaimana rasanya kerja di tempat yang cozy, nyaman dan penuh kekeluargaan? Pasti betah ya, di Danone Indonesia kamu bisa merasakan itu semua

Ini kali kedua saya mengunjungi cyber 2, sebuah gedung di wilayah Kuningan Jakarta. Awal kesini waktu Danone mengundang para blogger untuk ikut akademi yang diadakan selama 3 hari. Yaa.. bayangin aja, 3 hari bolak-balik kesini bikin kita-kita yang datang akhirnya menyadari, “Kita jatuh cinta sama tempat ini”, bahkan setelahnya pun kita yang tergabung dalam sebuah grup alumni Danone Blogger sering ngomong sendiri di grup, “Eh tadi aku lewat gedung cyber dua loh, berasa dejavu. Kangen hihi” dan De Javu ini butuh waktu berbulan-bulan untuk bisa dilupakan.

Saturday, 12 May 2018

/ /


Setiap ibu-ibu pasti punya cara berbeda dalam menyapih dan melepas popok anak. Tentunya rentang waktu umur anaknya berbeda banget dengan ibu lainnya. Dan nggak dipungkiri antara ibu satu dengan ibu yang lainnya akan jadi ajang bangga-banggaan atas keberhasilan ini *eh kok saya jujur banget ya :D*, tapi saya nggak mau bangga-banggain anak saya dengan berhasil toilet training atau berhasil disapih umur sekian..sekian..sekian, biarin aja dia bisa secara alami, biarin aja dia mikir sendiri dan bisa sendiri melakukan sesuatu yang saya ajarkan. Biar hal-hal kayak gini nggak jadi beban yang bikin anak stress. Atau si ibu stress karena denger celotehan orang. Jadi ngomong-ngomong si Naqib ini bisa disapih dan melepas popoknya umur berapa?? Oke saya cerita ya..

Thursday, 10 May 2018

/ /


“Bu Heltia nih bu sudah ngerusakin buku saya”
“Mana buktinya?” tanya orang yang saya adukan namanya. Seorang guru dibalik meja hanya melihat dari jauh, kemudian sosok orang yang bernama Heltia ini kembali menyeringai judes dan mengerjai saya, saya kemudian kembali mengadukan perbuatannya pada guru. Kejadian bullying ini terjadi berkali-kali sampai guru yang di meja bangkit kemudian memarahi saya, karena mengadukan perbuatan yang percuma dan sia-sia.

Friday, 4 May 2018

/ /

sumber : ndtv gadgets

Salah satu vendor smartphone asal China telah meluncurkan produk baru yang mengandalkan kamera depan sebagai salah satu spesifikasi unggulannya. Smartphone ini dirilis dengan nama Vivo 5 plus selfie expert. Kualitas kamera depan smartphone ini telah dibekali resolusi sebesar 20 megapixels yang akan memberikan kepuasan untuk para pecinta selfie. Selain itu, fitur kamera depan ini juga dilengkapi dengan screen flash, jadi smartphone ini tetap bisa memberikan hasil gambar yang memukau meskipun Anda mengambil gambar ditempat yang minim cahaya. Diperkenalkan dengan kamera sebagai fitur andalannya harga Vivo 5 plus   dibanderol dengan harga pasaran sekitar 5- 6 juta.

Thursday, 3 May 2018

/ /



Ramadhan tinggal menghitung hari, tentunya sudah banyak dong yang kamu persiapkan untuk menyambutnya. Misalnya saja menyusun menu harian biar kebutuhan nutrisi tetap seimbang, menyusun jadwal harian ramadhan agar memaksimalkan ibadah di bulan suci. Karena seperti yang kita tau ya, Ramadhan adalah bulan yang kita tunggu-tunggu dibanding 11 bulan yang ada, karena jika kita bersungguh-sungguh beribadah di bulan ini, semua dosa-dosa yang pernah kita lakukan dihapus, semua ibadah yang kita lakukan dilipat gandakan, setiap hembusan nafas, jam-menit-detik pun bernilai ibadah, bahkan tidur pun bernilai ibadah. Siapa sih yang nggak kepingin dihapus dosa-dosanya, yekaaan??

Wednesday, 2 May 2018

/ /

Musim hujan yang kerap datang memang mengundang nyamuk bersemayam di rumah. Ketika malam hari datang, nyamuk pun ikut bertamu ke dalam rumah hihi.. menyebalkan ya? Alhasil kita pun jadi repot membasmi nyamuk dengan berbagai cara, mulai dari semprotan anti serangga hingga raket listrik.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...