Menu

Saturday, 15 December 2018

/



Saya memang jarang dandan, dan nggak terlalu suka dandan, mendempul muka walaupun nggak penting-penting banget ya nggak dilakukan, kecuali kalau ada kondangan, atau acara kemana gitu, nganter Naqib aja kadang saya nggak mandi wkwk :D paling untuk menyamarkan muka cuma pakai lipstick, tapi biar gitu-gitu saya punya produk kecantikan favorit dan sering banget saya pakai setiap hari dibawah ini ada beberapa yang saya pakai di waktu-waktu tertentu, 5 ini diantaranya :


1.      Clean & Clear Foaming Facial Wash
Dulu saya sering banget berganti-ganti sabun pencuci muka, karena selama itu saya merasa belum ada yang cocok, selama berganti-ganti itu pula saya tetap mencari yang cocok di wajah, yang bisa betul-betul membersihkan tapi nggak bikin wajah kering, tapi nggak pernah ada yang cocok T_T, setelah menikah saya mencoba sabun cuci muka milik suami, ih kok bikin muka keset, bisa mengontrol minyak selama beberapa jam, dan kalau pakai bedak tuh wajah nggak nempel karena kelebihan minyak. Akhirnya setelah pemakaian pertama itu saya berganti sabun cuci muka sampai sekarang dan sudah 8 tahun pakai Clean & Clear Foaming Facial Wash.




2.      BB Cream Wardah
Sama kayak Clean & Clear, dalam mencari foundation saya mencoba semua banyak produk, dari yang mahal sampai yang biasa namun kayaknya di muka kok ketebelan, nggak manis, kayak pakai topeng. Suatu hari adik ipar saya merekomendasikan BB Cream Wardah ini ke saya, belilah itu satu, pas pakai di muka, widiiiiih enak banget, ya kayak berasa pakai bedak aja gitu. pakai BB Cream ini cukup pakai sedikit, bisa menyamarkan noda hitam di wajah asal kemudian di dempul pakai bedak. Saya lebih cocok pakai BB Cream karena BB (Blemish Balm) Cream lebih ringan dari foundation, namun lebih pekat. Kalau BB Cream Wardah ini sudah mengandung SPF 32 untuk melindungi dari paparan sinar matahari jadi nggak usah pakai pelembap lagi kan.



3.      Viva Milk Cleanser
Dalam membersihkan wajah, nggak cukup hanya mencuci muka biasa, duh bisa jerawatan saya. Apalagi kalau pakai alas bedak, pasti harus dibersihkan berkali-kali agar kinclong dan nggak meninggalkan bekas sama sekali. Untuk membersihkan muka selepas memakai make up atau beraktifitas, saya percayakan Viva Milk Cleanser, selain harganya yang murah, viva punya kandungan bahan yang cepat membersihkan wajah, selain pakai milk cleanser, jangan lupa gunakan toner agar wajah semakin bersih, setelahnya baru cuci muka pakai sabun pembersih wajah yang dapat mengikat minyak dengan cepat



4.      Pixy Face Mist
Produk face mist sekarang lagi booming, itu loh semprotan buat muka selepas di make up biar riasan tahan lama, selain bikin riasan awet ternyata facemist dipercaya dapat menyegarkan muka biar nggak kusam karena mengandung vitamin untuk wajah. Untuk facemist kali ini saya merekomendasikan Pixy Face Mist, selain harganya terjangkau, wanginya juga lembut dan bisa membuat riasan awet bertahan di wajah selama 8 jam karena mengandung vitamin E, ekstrak teh hijau dan lidah buaya. Pixy face mist ini mengandung antioksidan dan kelembapan dan ringan banget di wajah.



5.      Ponds Clear Solutions
Nah, yang ini juga salah satu  merek cleanser yang praktis, kalau nggak ada susu pembersih pakai ponds bisa juga membuat make up yang dipakai cepat hilangnya. Tapi bukan make up yang waterproof ya, untuk dipakai sehari-hari juga oke ini. Karena Ponds Clear Solutions ini mengandung pembersih dan lapisan penyegar sekaligus dalam satu botol, tanpa kadar alkohol yang tinggi dan Alhamdulillah halal. Seger banget dan saya suka pakai produk ini



Nggak hanya ini aja sih, sebenernya masih banyak produk yang bisa saya rekomendasikan, namun saya merekomendasikan 5 produk ini karena produk tersebut yang sering banget saya pakai, bahkan setiap hari dan cocok untuk kulit wajah saya. Btw, misalnya kamu coba produk diatas trus nggak ada yang cocok, jangan salahin saya ya soalnya kan wajah orang beda-beda jenisnya. Kulit saya normal tapi kadang berminyak, nah, kalau ada yang kayak saya wajahnya boleh nyobain produk diatas deh.

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...