Menu

Wednesday, 30 August 2017

/ /


Ini kali kedua saya berkesempatan buat ngereview produk dari yukcoba.in. Yang pertama sabun wangi ukuran mini, selengkapnya bisa dibaca disini. Nah yang sekarang sabun juga nih wkwk.. kayaknya team coba.in  emang tau saya suka banget mandi, jadi dikasihnya sabun terus :D. Untuk produk yang kedua ini namanya Lervia Milk Shower Cream Plus Avocado, sabun yang satu ini campuran antara susu dan alpukat, tapi sabunnya nggak nyampur, susu sendiri dan alpukatnya sendiri. Dan kalau kita mau mencampurkan keduanya juga bisa.

Monday, 28 August 2017

/ /

Adanya pilihan dalam menggunakan cara pemesanan tiket dengan kenyamanan yang lebih maka akan ada banyak pilihan tepat untuk memesannya diantaranya adalah karena memang harga tiket kereta api semacam ini lebih bisa menjadi pilihan tepat misalnya saja karena memang dari segi harga dan juga kenyamanan yang dihadirkan jauh lebih mudah untuk didapatkan bahkan bisa menjadi pilihan tepat dan akan bisa mendapatkan pertimbangan yang bisa membuat Anda merasa nyaman.
/ /

Jakarta dengan segala hingar bingar perkotaan dan gaya hidup metropolisnya, sangat memikat banyak orang untuk mencari penghidupan. Tidak heran kalau kota yang luasnya sekitar 661,52 kilometer persegi ini diisi oleh 10 juta jiwa lebih. Itu yang terdata, dipastikan masih banyak lagi yang belum memiliki KTP DKI.

Sunday, 20 August 2017

/ /

Sungguh, saya baru menyadari banyak sekali penyakit-penyakit baru bermunculan semenjak jaman mulai berkembang, Seharusnya jaman semakin berkembang penyakit bisa diminimalisir dong ya keberadaannya, karena banyak pula metode-metode penyembuhan baru yang ikut berkembang. Salah satu penyakit yang kemudian saya sadari begitu pesat perkembangannya adalah autoimun, yaitu ketika dimana imun dalam tubuh malah menyerang balik tubuh kita, ini kan menyeramkan sekali ya, seharusnya imun yang kita punya bisa menjaga tubuh dengan baik, ealaah ini kok malah menyerang tubuh. Sehingga yang dikhawatirkan adalah, kita tidak punya daya tahan tubuh lagi dan ini sangat rentan terserang penyakit lain.

Saturday, 19 August 2017

/ /

Ngopiiiii lagi gengs! Wohooo… sebagai orang yang gila ngopi, diundang pembukaan gerai kopi di bilangan plaza Semanggi hari rabu 16 agustus kemarin rasanya kayak diundang gala dinner :D. Wahahaha.. lebay deh, tapi emang bener saya suka aroma kopi semenjak menikah, dan kemudian akan rebutan kopi dengan suami ketika sarapan pagi.

Friday, 11 August 2017

/ /

Karena lamanya penjajah datang ke Indonesia, hal ini membuat pejuang-pejuang kita bermunculan dari seluruh pelosok negri, mempertahankan tanah air tercinta agar tidak jatuh ke tangan penjajah, bangga? Sangat! MERDEKA.
Pejuang Indonesia nggak pernah mengenal jenis kelamin, mau laki atau perempuan semuanya turun dan bersatu padu memperjuangkan kemerdekaan. Sudah selayaknya sebagai orang yang sudah merdeka kita jangan melupakan pengorbanan mereka terhadap bangsa ini. Walaupun kata kamu kita belum merdeka karena masih banyak yang miskin, yaa.. seenggaknya kita nggak miskin ditangan penjajah yang tiap hari nenteng-nenteng senjata.

Monday, 7 August 2017

/ /

Dulu waktu kamar saya belum dikasih AC saya suka berlama-lama duduk di kamar orangtua. Itu ya kalau habis pulang kuliah terus nyalain AC rasanya, whiiii… hilang semua cape di badan. Bahkan dulu saya bisa ketiduran sangking nyamannya berada di kamar ibu. Duluuuu lagi waktu AC masih bentuknya kotak trus nyalainnya pakai puter kenop *hahah*, bentuk AC begini termasuk barang mewah, secara hannya rumah-rumah tertentu yang bisa pasang AC, selain bisa bikin harga listrik melonjak, mungkin harganya selangit. Padahal bentuknya sederhana banget yak kalau dibandingkan bentuk AC sekarang :D

Sunday, 6 August 2017

/ /

Waktu nonton sebuah film bertema kopi, saya langsung faham kalau kopi-kopi di Indonesia ini banyak banget ragamnya. Bahkan setiap daerah punya rasa yang berbeda, kok bisa gitu ya, padahal kan kita Nusantara, punya cuaca yang sama harusnya rasa kopinya juga harus sama dong. Nah, itulah uniknya Indonesia, Indonesia ini punya jenis tanah yang berbeda, itu pulalah yang membuat jenis kopi di tanah air ini punya cita rasa yang berbeda. Coba aja rempah-rempah yang ditanam di Maluku pasti beda banget ama yang ditanam di luar Maluku. Itulah sebabnya kenapa Belanda lebih senang mengincar Maluku daripada daerah lain di Indonesia ketika berburu rempah-rempah. Nah sama halnya kopi, kopi-kopi terbaik Indonesia yang saya tau banyak tumbuh di Sumatra, Sulawesi dan Jawa.

Saturday, 5 August 2017

/ /
makkahlive.net
Siapa insan yang tidak ingin pergi ke tanah suci, mengingat indahnya kota Mekah, lantunan ayat-ayat suci sepanjang hari, meminum air zam-zam dan makan kurma puas-puas. Saya pun merindukan ingin merasakan kota Mekah sebentar saja sebelum ajal datang menjemput. Namun sayang sekarang yang berangkat haji banyak sedangkan kuota haji tidak sepadan dengan jamaah yang mendaftar, ya habis gimana, banyak loh yang udah pergi haji pengen naik haji lagi. Harusnya kan, kasih kesempatan orang yang belum sama sekali berangkat haji ya. Jadi kuotanya minimal tercukupi buat yang ngantri dan bermimpi pengen banget naik haji. Yaah.. walaupun naik haji nggak bisa, dan ngantriya panjang, saya menurunkan mimpi saya satu peringkat, pengen umroh. Nggak papa, nggak bisa berangkat haji yang penting saya bisa nyicipin pergi ke tanah suci sebelum saya mati.
/ /

Sore ini kamu ngemil apa gengs? Sore-sore itu emang waktu yang pas buat ngemil, selain bisa ngumpul bareng keluarga, ngemil sore itu waktu yang iseng banget ya, ngeblank pengen makan apa, nggak pengen makan berat tapi bisa bikin perut kenyang dikit. Soalnya kalau makan berat, pasti tengah malem pengen makan lagi. Tau nggak, makan tengah malam itu salah satu cara buat ngegemukin badan. Ealah katanya kepingin diet, tapi nggak rela berkorban buat usaha nurunin berat badan hihihi…
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...