Menu

Saturday, 29 September 2018

/ /




Tanggal 29 September nanti akan diperingati sebagai Hari Jantung Nasional, dimana penyakit jantung adalah penyakit degeneratif yang patut kita waspadai. Penyakit jantung tidak hanya menyerang orang dewasa tetapi juga anak-anak. Untuk itulah Nutricia mengundang blogger mengadakan takshow bertema ‘Heart To Heart - Risiko dan Manajemen Nutrisi Penyakit Jantung Bawaan Pada Anak’, yang bertempat di Co Working Space Tebet Jakarta.

Thursday, 27 September 2018

/ /


Sebuah perusahaan di Tanah Air yang mengerjakan proyek besaran, biasanya memerlukan genset sebagai pasokan listrik tambahan. Apalagi perusahaan tersebut mengerjakan proyeknya di daerah terpencil yang tidak terjangkau sumber listrik dari PLN sama sekali, pastinya perlu genset sebagai sumber utama listriknya. Jika genset harus dibeli lumayan mahal, sedangkan jangaka pemakain tidak selalu rutin. 

Tuesday, 25 September 2018

/ /




Ngerasa nggak sih, semakin hari polusi di udara semakin banyak, nggak cuma itu udara juga semakin ekstrim. Kadang kalau cuaca berada di titik didih, duh rasanya dehidrasi banget, pengen minum es sebagai pelampiasan, atau berendam di air dingin lama-lama sangking panasnya. Udara panas seringkali nggak hanya bikin kita dehidrasi tapi bikin kulit jadi kering mengeriput. Iyes, udara, cuaca dan polusi bikin kulit kita jadi cepet tua, duh nggak mau banget deh, saya kan masih muda, masih 17++ *dilempar bata.

Thursday, 20 September 2018

/ /
sumber : bali waskita tour


Pergi berwisata menjadi salah satu kegiatan yang disukai atau digemari hampir setiap orang. Selain dimanjakan dengan pesona wisata yang dikunjungi, dengan pergi berwisata juga dapat membangkitkan kembali energi positif dari dalam tubuh dan semangat untuk melakukan kesibukan jadwal harian. Dari sekian banyak lokasi wisata yang ada di Indonesia, Bali termasuk kedalam kategori pulau terfavorit yang paling banyak dikunjungi para wisatawan. 

Monday, 17 September 2018

/ /



Sekarang ini manusia dituntut untuk bisa tampil percaya diri, karena semakin berkembang tekhnologi dan kehidupan, manusia bakal lebih sering untuk berkomunikasi dengan banyak orang. Percaya nggak sih kamu, area mulut adalah salah satu elemen terpenting dalam berkomunikasi? Ya aku sih percaya, misalnya seorang Blogger yang diundang datang ke sebuah event untuk memasarkan sebuah iklan pada blognya, nah blogger ini kan artinya akan ketemu banyak orang, mulai dari penyelenggara event, teman sesame blogger juga, bahkan brand yang mengundangnya. Dari penampilan sih bisa jadi oke yes, dan doi yang datang pede, eh.. pas ngomong dengan orang lain terus ingat giginya kuning, byuuuh pasti malu banget dan akhirnya nggak pede kan, apalagi kalau mulutnya bau, tambah nggak pede deh :D

Sunday, 16 September 2018

/ /



Tau kan kalau perempuan itu mahluk yang unik, sangking uniknya banyak laki-laki yang nggak ngerti dengan perilaku yang sering dialami perempuan, perempuan terlalu sensitiflah, terlalu baperlah, terlalu lebaylah, dan hal-hal lainnya yang sebenarnya itu tuh bukan perempuan sulit dimengerti tapi laki-lai yang kadang nggak ngerti tentang waktu-waktu sensitif yang dialami perempuan. Iya, perempuan itu punya waktu yang nggak bisa diganggu dan pengen banget menyendiri kalau hal tersebut sedang dialaminya. Hah?? Para laki-laki pasti penasaran dong, waktu-waktu apa saja yang membuat perempuan itu punya perilaku aneh, simak yang dibawah dan tolong dibaca pelan-pelan ya pak, mas, bang, le…

Sunday, 9 September 2018

/ /



Jadi ceritanya kemarin itu saya lagi nungguin Naqib sekolah, trus pulangnya laper nih, iseng kepingin jajan, akhirnya belilah cireng di abang-abang, cireng ini murah, dijual 2000 per satu cireng. Saya lihat sih minyaknya kuning bersih, ya udah deh bismillah beli 2. Ndilalah setelah 2 hari dari hari saya jajan itu tenggorokan mulai nggak enak, berasa panas, buat nelen sakit, puncaknya saya pusing. Iya.. saya itu lemah, nggak bisa jajan sembarangan langsung deh tenggorokan panas T_T tenggorokan saya langsung radang dan amandel saya bengkak.

Wednesday, 5 September 2018

/ /


Pulau Bali sangat identik dengan wisata pantai dan puranya namun sebenarnya keindahan yang ada di Bali tidak hanya terbatas pada pantai dan pura. Ada banyak sekali keindahan tersembunyi yang ada di Bali yang membuatmu bisa semakin takjub dengan keindahan pulau Dewata ini. Jika kamu ingin mengunjungi tempat wisata yang tidak biasa di Bali maka kamu bisa mencoba mengunjungi Air Terjun Beji Guwang di Sukawati. Wah dimana itu yah, simak yang bawah ya :)

Saturday, 1 September 2018

/ /





Beranjak dewasa, wanita akan semakin banyak memiliki ‘pernak-pernik’ kewanitaan pakaian dalam, beberapa diantaranya adalah lingerie, dan bra. Yang mungkin masih digunakan dari saat masih kecil adalah kaos singlet dan celana dalam. Semakin beranjak dewasa pula, wanita akan mengalami banyak perubahan hormon, misalnya payudara yang membesar,  bulu pada area kewanitaan yang mulai tumbuh. Nah, hormon-hormon inilah yang akan membuat wanita akan memerlukan pakaian dalam yang lebih nyaman dan enak digunakan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...