Tuesday 11 December 2018

Jendela360: Solusi Sewa Apartemen Kekinian di Ibukota





Saat ini, tidak sedikit orang-orang yang memilih tinggal di apartemen, apalagi jika dilihat dari perkembangan apartemen di Jakarta semakin meningkat. Ada berbagai macam apartemen di Jakarta, biasanya lokasi apartemen di bangun di daerah yang strategis, misalnya dekat dengan perkantoran, kampus, sekolah, atau pusat perbelanjaan. Tetapi, jika anda salah satu yang berminat untuk sewa apartemen di Jakarta, berhati-hati lah dalam memilih apartemen dan dalam urusan transaksi. Tidak sedikit penipu yang berkeliaran di Jakarta demi untuk mendapat uang.


Oleh karena itu, cara yang tepat untuk sewa apartemen di Jakarta adalah dengan menggunakan jasa agen properti yang terpercaya. Bagaimana cara mengetahui bahwa mereka terpercaya? lihat lah beberapa testimoni atau review tentang mereka di internet, dan agen properti yang terpercaya akan mendampingi anda ketika melihat apartemen dan mengetahui secara detail dalam menjelaskan unit tersebut.

Seperti Jendela360 yang telah mendapatkan testimonial dari beberapa media ternama di Indonesia seperti CNN Indonesia, detik.com, dan TechInAsia. Jendela360 adalah sebuah startup yang bergerak di bidang properti, yaitu spesialis sewa apartemen di Jakarta secara online. Melalui situs mereka, anda dapat sewa apartemen dengan cepat dan mudah. Banyak juga keunggulan mereka dibandingkan dengan situs penyewaan apartemen lain. Berikut adalah informasi mengenai Jendela360 secara lengkap.

pilihannya banyak, ada yang pakai furniture ada yang kosongan

Keunggulan Jendela360 :


1. Bagi Penyewa / Pencari Apartemen
Jendela360 hadir untuk memudahkan para pencari hunian khususnya apartemen di Jakarta dan sekitarnya, bagi calon penyewa, keuntungan yang didapatkan adalah
  Mendapatkan informasi yang lengkap mengenai apartemen di seluruh Jakarta serta dapat melihat foto seluruh ruangan apartemen dengan foto 360 derajat, semuanya dapat dilihat di website jendela360.com
     Calon penyewa didampingi oleh representative Jendela360 untuk kunjungan ke beberapa unit sekaligus.
     Dengan sistem cicilan bulanan (menggunakan kartu kredit), penyewa tidak akan lagi merasa keberatan dengan sistem pembayaran 1 tahun dimuka (hard cash)


2. Bagi Pemilik Apartemen
Sebagai startup proptech (property technology), Jendela360 juga hadir sebagai agen dimana para pemilik apartemen bisa menitipkan apartemennya untuk dipasarkan melalui Jendela360. Berbeda dengan situs marketplace lainnya seperti Rumah123, Rumah.com, dll, pemilik apartemen tidak perlu repot mengurus klien (calon penyewa apartemen), semuanya Jendela360 yang urus.
Keuntungan menitipkan apartemen di Jendela360:

     Tidak perlu pusing memikirkan materi iklan (copywriting, marketing)
  Tidak perlu repot memfoto unit apartemen (fotografer dari Jendela360 siap datang ke apartemen)
     Tidak perlu lagi mendampingi calon penyewa untuk melihat atau kunjungan unit
 
bisa dipilih sesuai lokasi yang diinginkan

Fitur dan Layanan Jendela360

Selain kelebihan-kelebihan diatas, Jendela360 juga menghadirkan fitur dan layanan yang sangat memudahkan pencari ataupun pemilik apartemen yang ingin menyewa maupun mengiklankan unit apartemennya, diantaranya adalah:
     Navigasi Website Jendela360.com mudah dipahami serta menyediakan informasi apartemen yang lengkap
     Adanya teknologi virtual tour 360 pada website Jendela360 sehingga pengguna bisa melihat setiap sudut apartemen dengan jelas.
   Layanan Customer Service Full Day yang siap membantu menjawab pertanyaan baik dari calon penyewa maupun pemilik yang ingin menitipkan apartemennya untuk disewakan
     Offline Visitation yang didampingi oleh representative Jendela360
     Proses pembayaran dengan sistem cicilan 12 bulan

 Mau Apartemen Keren Banyak Untungnya? Jendela360 Star Listing Aja!

Apa itu Jendela360 Star Listing?

Jendela360 Star Listing adalah listing unit apartemen yang ada di Jendela360 yang memiliki kelebihan di antara listing unit apartemen lainnya, kelebihan unit apartemen yang berlabel Star Listing ini diantaranya:

1.    Well Furnished, unit tertata rapi dengan sentuhan hiasan modern
2.    Win a Trip to Bali, penyewa unit yang berlabel Star Listing akan mendapatkan kesempatan memenangkan perjalanan ke Bali
3.    Bisa dibayar bulanan (dengan kartu kredit ataupun tanpa kartu kredit)
4.  Unit-unit berlabel Star Listing, baru tersedia di beberapa apartemen di Jakarta seperti apartemen Central Park (Jakarta Barat),  Condominium SeaView Pluit (Jakarta Utara), Mediterania Garden Residence 2 (Jakarta Barat), Royal Mediterania Garden Residence (Jakarta Barat), Sudirman Park (Jakarta Pusat), Westmark (Jakarta Barat), Bassura City (Jakarta Timur), The Mansion Kemayoran Jasmine (Jakarta Pusat), Green Pramuka (Jakarta Timur), Belmont Residence (Jakarta Barat), Season City (Jakarta Barat), Puri Park View (Jakarta Barat), Thamrin Residence (Jakarta Pusat), Puri Orchard (Jakarta Barat),

Nah, itulah beberapa informasi tentang Jendela360 untuk anda yang sedang ingin sewa apartemen di Jakarta. Mengenai harga, apartemen di Jakarta memiliki range harga yang berbeda-beda. Bisa dibilang bahwa harga yang ditawarkan tergantung berdasarkan seperti apa apartemen itu, siapa pengembangnya, dimana lokasinya, untuk itu, sebelum anda memilih apartemen sebaiknya anda melakukan survey dulu ke lokasi tersebut atau membuka website Jendela360 agar lebih praktis. Anda dapat memilih beberapa unit apartemen yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari tipe studio sampai 3 BR semua tersedia di Jendela360.

tidak hanya bisa disewa, pemilik apartemen pun bisa menyewakan studionya

Biasanya apartemen menawarkan banyak fasilitas yang dapat digunakan oleh para penghuni, karena itu, banyak peminat apartemen yang menginginkan sewa harga murah dengan fasilitas lengkap dan full furnished. Tidak heran, apalagi jika budget yang dimiliki sangat terbatas. Oleh karena itu, anda perlu mengetahui kisaran harga apartemen di Jakarta melalui website Jendela360, disana tertulis lengkap rincian mulai dari harga terendah hingga tertinggi, ada juga informasi tentang luas apartemen, dengan furniture atau tidak, pemandangan dari unit tersebut, dan juga lantai unit tersebut. Tidak perlu bingung, karena saat ini Jendela360 sudah menyediakan lebih dari 8000 unit apartemen.

Sekian review mengenai Jendela360, semoga bermanfaat untuk anda. Segera cek website Jendela360 untuk mendapatkan apartemen impian anda.

2 comments :

  1. Tengs infonya, Mak Naqib
    Jujur aja saat ini emang lagu proses ngejual rumah yg di Delta terus renc mo dibeliin apartemen biar kalau misua ditempatin di Jakarta g bingung nyari tempat tinggal n g perlu jauh2 dr Cikarang Pusat, hemat waktu
    Jadi emng lagi nyari2 referensii
    Mamacih, Mamak

    ReplyDelete
  2. Overall, tulisannya help banget! Rapih dan infonya jelas banget! Tapi sayangnya agen jendela 360nya awful! :"(

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)