Friday, 8 May 2020

Mudahnya Transfer Gratis dengan Aplikasi digibank by DBS




Kemudahan adalah magnet layanan. Ia menarik banyak orang datang. Karena saat ada kemudahan tersaji, ia akan menjadi titik tumbuh pengguna layanan tersebut. Terutama saat di tengah pandemik seperti saat ini dimana banyak orang mengalami kesulitan untuk keluar dan melakukan transaksi jual-beli dan aktifitas lainnya.

Disaat ini lah DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik melalui Aplikasi digibank by DBS. Aplikasi transfer ini mudah dioperasikan dari rumah untuk melakukan layanan transfer dana, karena berbasis aplikasi online yang data diakses 24/7.
Berikut silahkan dibaca kemudahan-kemudahan layanan transfer uang gratis yang diperoleh dari Aplikasi digibank by DBS. Ini bukan menjelaskan fitur saja. Namun lebih kepada memberikan ilustrasi pengguna layanan.

Kemudahan transfer uang gratis dengan aplikasi transfer berupa layanan 24/7
Layanan kantor offline hanya berkisar 8 jam sehari dan 5 hari dalam sepekan. Pola jam layanan ini tidak cocok untuk milenial dan pelaku bisnis. Karena transaksi bisnis 24/7 artinya bisnis bekerja 24 jam dan 7 hari kerja dalam sepekan. Maka layanan transaksi yang dicari praktisi bisnis kekinian juga adalah layanan 24/7. Bisnis dan transaki secara empiris tidak berhenti, Aplikasi digibank by DBS memahami ini.

Gratis tarik tunai dan free admin fee
Sebanyak apapun, bahkan sampai 100 transaksi transaksi sekalipun seluruh transaksi tarik tunai tidak akan dipungut biaya. Bahkan transaksi transfer biasa pun tidak dipotong biaya admin. Hal ini adalah sebuah kemudahan karena transaksi yang dilakukan baik perorangan maupun perusahaan berfluktuasi. Bisa sangat banyak bisa sedikit.
Tanpa pembatasan jumlah transaksi artinya kita tak perlu khawatir ada biaya yang tiba-tiba ditangguhkan manakala seseorang melakukan banyak transfer uang.

Berbasis aplikasi mobile (aplikasi smartphone)
Melakukan transaksi sambil beraktivitas baik in door maupun out door. Baik di hari kerja kantor maupun diluar jam kantor sangat nyaman dilakukan karena yang diperlukan adalah smartphone yang terkoneksi ke jaringan data internet. Artinya aplikasi transfer tersebut sudah sangat mempertimbangkan mobilitas penggunanya.

Privasi transaksi terjaga
Saat melakukan transaksi, mengelola akun aplikasi dan juga memanajement transaksi. Seseorang bebas mengelola sendiri. Privasi data terjaga tanpa ada pihak lain yang dapat mengakses data transaksinya.

Aman dan Terpercaya
Bagaimana tingkat keamanan transaksi? Semua platform aplikasi telah dibuktikan performanya menangani ribuan atau bahkan jutaan transaksi. Dan tidak ada kesalahan yang menyebabkan kerugian baik pengirim maupun penerima uang kiriman.

Transfer ke Bank Manapun
Pengusaha memiliki kolega yang jumlahnya banyak. Sudah menjadi konsekuensi logis mereka menggunakan banyak akun bank-bank lain. Maka Aplikasi digibank by DBS memahami ini, dan memberikan fasilitas gratis transfer ke seluruh bank manapun.

Aplikasi bank lain terkadang terbatas untuk sesama bank, jika ada dengan bank lain hanya beberapa. Maka kecenderungannya seseorang memiliki akun banyak bank untuk mengakomodasi koleganya. Jangan sampai menjadi keluhan saat harus mentransfer dan ditransfer.

Aplikasi digibank by DBS meluncurkan aplikasi transfer yang didalamnya terdapat fitur layanan gratis transfer. Hanya dengan syarat memiliki rata-rata saldo sebesar satu juta rupiah semua kemudahan semua pengguna bisa mendapatkan transfer uang gratis.

Ini bukti bahwa DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik, dengan salah satunya memberikan fasilitas kemudahan gratis transfer. Selain itu, hal tersebut juga menjadi indikator bahwa layanan Digibank berorientasi jangka panjang.
Sudah install transfer uang gratis dengan Aplikasi digibank by DBS?

Berikut ini adalah langkah demi langkah yang bisa kamu lalui untuk mendapatkan gratis transfer dari Aplikasi digibank by DBS.
-        Login Ke Aplikasi digibank by DBS
-        Klik Ikon Bayar & Beli di Beranda
-        Pilih Kategori Sesuai Kebutuhanmu
-        Ikuti Instruksi Selanjutnya
Sampai selesai ikuti saja instruksinya.

Step By Step Isi Saldo Gopay

Bisa juga untuk isi saldo Gopay, berikut prosedurnya.
-        Login Ke Aplikasi digibank by DBS
-        Klik Ikon Bayar & Beli di Beranda
-        Pilih Kategori Transportasi
-        Ikuti Instruksi Selanjutnya
Ikuti saja instruksinya sampai selesai.

Tunggu apalagi segera cek Aplikasi digibank by DBS dan rasakan kemudahannya!

Post a comment

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)