Friday, 8 May 2020

Ajukan Pinjaman Online Sebagai Solusi Tepat untuk Biaya Pernikahan Anda





Pernikahan adalah salah satu keputusan utama dalam hidup dan hampir seluruh masyarakat menginginkannya. Secara umum, pernikahan sama dengan cara mendapatkan kebahagiaan orang yang dicintai. Baik itu pasangan anda ataupun bagi keluarga dan orang – orang terdekat anda yang pasti akan merasakan kebahagiaan yang sama.

Kebutuhan untuk dana pernikahan memang relatif. Karena jumlahnya akan sangat bergantung pada konsep acara. Sama seperti Anda berencana untuk merancang konsep pernikahan di sebuah gedung atau di rumah, jumlah dana yang dibutuhkan tentu akan sangat bervariasi. Apalagi jika bangunan yang Anda pilih sangat bagus dan termasuk kategori mewah.
Pernikahan itu sendiri adalah hal yang sakral. Karena itu, Anda benar-benar harus mempresentasikan dan mengimplementasikan sesuatu di pernikahan Anda. Mulai dari konsepnya, ada beberapa hal lain.
Sekarang, agar dapat memenuhi semua kebutuhan Anda, keuangan Anda juga harus siap. Biasanya perlu untuk memastikan bahwa konsep dan semua proyek yang diperlukan telah menyelesaikan setidaknya 30% dari anggaran. Jika 100% sudah cukup, itu bahkan lebih baik.
Untuk ini, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan alat pinjaman online cepat. Beberapa bank sudah memiliki fasilitas pinjaman semacam ini. Produk bank ini disebut kredit tanpa jaminan (KTA) atau pinjaman multiguna dan dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan atau situasi melalui Aplikasi digibank by DBS.
Selain proses pengajuan yang aman, nyaman dan andal, minat yang diberikan juga sangat kompetitif dan relatif ringan.

Keuntungan Mengajukan Pinjaman Melalui Aplikasi digibank by DBS
Keuntungan pinjaman yang bisa Anda dapatkan adalah mendapatkan persetujuan dengan cepat dalam waktu 60 detik. Ini akan membantu Anda menyelesaikan proses pengiriman tanpa harus menunggu beberapa hari untuk persetujuan.
Lakukan pinjaman online melalui situs web go.dbs.com/kta atau melalui aplikasi digibank by DBS, karena online 24 jam, ini akan membantu Anda menyelesaikan masalah pengiriman dan pengeluaran dana kapan saja, di mana saja. Selain itu, karena proses mulai dari pendaftaran, pengiriman, dan pembayaran dimulai dengan cepat, dana yang diusulkan dapat segera dibayarkan. Likuiditas langsung tidak melebihi 80 juta rupiah, dan suku bunga mulai 0,95%.
Nah, untuk masalah pembayaran, Anda dapat memilih untuk mencicil berdasarkan kemampuan Anda. Jangka waktu pinjaman online adalah 6 hingga 36 bulan. Anda juga akan menerima tarif bulanan tetap 0,95% hingga 2,99%. Anda dapat melakukan angsuran dari rekening bank Anda melalui kartu debit otomatis atau jaringan ATM Bersama / Prima ATM.

5 langkah sederhana untuk non-nasabah di rekening digibank:
1. Buka go.dbs.com/kta untuk mendaftar
2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
3. Unduh aplikasi digibank by DBS
4. Verifikasi biometrik dengan agen digibank
5. Pencairan langsung hingga 80 juta di rekening bank

Berikut ini adalah proses mengajukan poin KTA bagi mereka yang telah menjadi nasabah:
-Klik "Personal Loan" pada menu utama Aplikasi digibank by DBS
-Lengkap profil
-Menunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
-Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
- dana akan cair secara real-time hingga 80 juta.
Persyaratan untuk mengajukan KTA
• Memiliki e-KTP dan NPWP
• Usia minimum saat membayar kredit adalah 21 tahun dan usia maksimum adalah 60 tahun
• Bekerja sebagai karyawan, profesional atau pengusaha
• Tinggal di Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Surabaya
• Penghasilan minimum bulanan adalah Rp3.000.000 dan memiliki kartu kredit bank lain

Segera bersatulah dengan dambaan anda melalui penikahan yang sah tanpa khawatir dana dengan pinjaman di layanan digibank KTA melalui aplikasi digibank by DBS.

Post a Comment

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)