Wednesday, 15 April 2020

Mencari Hosting Terbaik untuk Blogger? Berikut Rekomendasi untuk Anda


Ketika Anda memiliki sebuah website pribadi ataupun blog, Anda perlu menggunakan layanan web hosting untuk menjaga data, file-file, serta informasi penting yang Anda miliki di dalam blog pribadi Anda tersebut. Pilihlah layanan web hosting yang jelas tepercaya untuk melindungi data-data yang Anda miliki. Jangan sembarangan menggunakan layanan web hosting. Berikut hosting terbaik untuk blogger seperti Anda.


Cloud Hosting (DomaiNesia)
Hosting yang diklaim memiliki teknologi terbaru ialah Cloud Hosting, Anda pernah mendengar hosting yang satu ini bukan? Cloud hosting merupakan salah satu jasa penyedia layanan web hosting yang dapat Anda pilih dan gunakan untuk menjaga dan menyimpan file-file dalam blog dan atau website Anda. Hosting yang mengutamakan penggunaan teknologi awan ini memiliki kecepatan proses dan penyimpanan yang lebih baik.
Bagaimana dengan keamanannya? Tentu keamanannya juga terjamin dan baik untuk file-file Anda. Tidak perlu khawatir, server yang digunakan sudah menyebar di berbagai belahan dunia, sehingga kelebihannya ialah ketika satu server tidak dapat digunakan, server lainnya masih bisa Anda gunakan. Sungguh canggih bukan?


WordPress
WordPress atau dengan nama lengkapnya Managed WordPress Hosting ialah platform yang sering sekali digunakan untuk menggunakan website dewasa ini. Platform ini sungguhlah terkenal di banyak kalangan dan banyak sekali perusahaan-perusahaan yang menggunakan platform WordPress untuk dijadikan sebagai websitenya, memang wordpress merupakan salah satu hosting terbaik untuk blogger karena penggunaannya juga mudah.
Keuntungan yang dapat Anda peroleh ketika menggunakan Managed WordPress Hosting ialah dapat melakukan banyak fitur seperti update otomatis, keamanan yang tentunya sangat optimal, backup data secara harian atau mingguan, dan terdapat dukungan dari banyak ahli serta server yang tentunya telah diatur secara maksimal. Masih banyak lagi fitur yang dapat Anda nikmati ketika menggunakan platform yang satu ini.
SH : Shared Hosting
Hosting terbaik untuk blogger lainnya ialah jenis layanan shared hosting. Jenis layanan ini juga favorit digunakan oleh banyak kalangan. Jenis shared hosting ini baik dan cocok digunakan untuk pengusaha-pengusaha kecil, website untuk portofolio dan blog kecil-kecilan. Karena layanan ini memiliki harga yang paling murah dibandingkan layanan lainnya. Sehingga dengan dana kecil, Anda sudah dapat memiliki dan membuat website sendiri.
Kelebihan dari shared hosting ialah Anda hanya melakukan sekali bayar saja, setelah itu dengan sekali bayar sudah mencakup beberapa website lainnya. Memang kepopuleran website Anda akan dipengaruhi oleh website besar lainnya, sehingga Anda harus pandai-pandai dalam mengelola website sendiri. Tertarik menggunakan shared hosting?

VPS Hosting
Server VPS Hosting biasa disebut dengan Virtual Private Server Hosting. Private Server Hosting ini memiliki konsep yang sangat berbeda dengan yang lainnya. Apa yang ditawarkan dari VPS Hosting ini? VPS Hosting menawarkan kecanggihan mesin virtual yang bisa ditanamkan pada web hositng, sungguh konsep yang ditawarkan sangat berbeda dengan yang lainnya bukan?
Virtual Private Server Hosting ini merupakan salah satu hosting terbaik untuk blogger yang dapat Anda pilih dan gunakan. VPS Hosting tentunya akan menjamin para pengguna serta pelanggannya sangat puas dengan pelayanan yang diberikan. Karena ketika menggunakan layanan hosting ini, Anda dapat menikmati lingkungan hosting yang sangat stabil dibandingkan dengan menggunakan hosting lainnya.

DH : Dedicated Hosting
Untuk Anda para pengelola website dari perusahaan besar, pastinya hosting terbaik untuk blogger yang satu ini pas untuk Anda, karena dengan menggunakan dedicated hosting yang diciptakan untuk melayani klien tunggal, Anda hanya bisa menggunakan satu website saja, tentu dengan hal tersebut Anda bisa fokus untuk mengelola satu website saja bukan? Dan tentu website Anda juga akan berkualitas dengan layanan dari DH yang baik ini.
Dedicated Hosting memiliki harga yang cukup tinggi dan cocok digunakan untuk perusahaan-perusahaan besar yang membutuhkan fitur-fitur canggih untuk mengelola website Anda. Menggunakan DH akan membuat kontrol Anda penuh pada server sehingga website akan menjadi sangat baik dan pengunjung pun akan mudah menggunakan website Anda.

RWH : Reseller Web Hosting
RWH merupakan singkatan dari Reseller Web Hosting, salah satu hosting terbaik untuk blogger ini sebenarnya memiliki cara kerja yang sama dengan shared hosting. Namun perbedaannya ialah, hosting ini dapat menjual kembali ruang hosting pada klien Anda. Jenis RWH ini memiliki fasilitas yang tidak kalah baiknya dengan hosting lainnya, ialah tambahan fitur seperti server pribadi, dukungan teknis berlabel putih, website gratis dan lainnya.
Memang paket yang dimiliki oleh Reseller Web Hosting ini jauh lebih mahal daripada Shared Hosting, namun tentu dengan kelebihannya dibandingkan hosting lain, Anda tidak akan kecewa dengan fitur yang ditawarkan, Tentu Website Anda pun akan sangat berkualitas dengan kemudahan kepada pengunjung website Anda, bagaimana? Tertarik?
Beberapa hosting terbaik untuk blogger di atas dapat Anda pilih untuk membantu Anda mengelola website milik Anda. Dari hosting dengan biaya yang murah hingga hosting dengan biaya yang tinggi dengan fitur-fitur terbaik siap menemani Anda dan website Anda. Pastikan hosting yang Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda ya!

Post a Comment

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)