Wednesday 29 August 2018

Bagaimana Cara Mengatasi Pegal Otot Akibat Stres?



Terapi panas adalah metode sederhana dan efektif yang dapat meredakan rasa sakit akibat ketegangan pada leher, pundak dan bahu serta rasa sakit mekanis. Panas meningkatkan aliran darah, melemaskan jaringan dan dapat membantu pergerakan Anda. Gunakan koyo untuk pegal linu seperti Hansaplast Koyo yang mampu memberikan panas yang intensif dan berkelanjutan dan akan melekat dengan nyaman pada leher dan bahu.

Anda mungkin akan menyadari bahwa ketika Anda melakukan aktifitas yang menyenangkan untuk Anda, nyeri otot atau bahkan pegal-pegal jarang terjadi pada Anda. Seringkali nyeri punggung berhubungan dengan stres dan ketegangan psikologis. Faktor psikologis seperti bekerja di bawah banyak tekanan dan ketegangan juga dapat menjadi faktor penyebabnya. Lakukan latihan fisik untuk mengimbangi pekerjaan yang hanya diam di tempat.
Coba berolahraga setidaknya tiga kali dalam satu minggu misalnya atau berlari di seputaran taman kota, pergi ke gym atau senam. Ini bukan hanya meregangkan dan memperkuat otot Anda, tapi juga membebaskan kepala Anda dari stres. Ingat bahwa menantang tubuh dan mengaktifkan otot Anda penting untuk pencegahan otot yang tegang dan nyeri punggung dalam jangka panjang. Saat di kantor, coba duduk seaktif mungkin. Ganti posisi duduk Anda sesering mungkin, berdirilah secara berkala dan lakukan peregangan. Saat dalam lingkungan kantor, gunakan setiap kesempatan yang Anda dapatkan untuk bergerak. Naik tangga ketimbang menggunakan lift misalnya. Atau saat jam istirahat gunakan untuk berjalan kaki di luar sejenak. Coba keluar dari rutinitas jika Anda merasa terjebak di dalamnya.

sumber : krjogja

Fungsi koyo mengeluarkan panas untuk meredakan rasa sakit dan melemaskan otot Anda begitulah kegunaan koyo panas untuk tubuh pegal Anda. Perbanyak istirahat juga dapat meredakan nyeri otot pinggang dan punggung. Solusi untuk Anda yang mengalami pegal otot leher dan bahu atau bagian tubuh Anda lainnya dapat gunakan koyodari Hansaplast. Terdiri dari 3 jenis yaitu Hansaplast Koyo Hangat, Hansaplast Koyo Hangat Pereda Pegal dan Nyeri Otot, Hansaplast Koyo Panas Pereda Pegal dan Nyeri Otot.

2 comments :

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)