Menu

Saturday, 18 August 2018

/


Safi kosmetik selain mengandung bahan bahan yang halal tetapi juga dianggap akan lebih ramah terhadap kulit terutama untuk jenis kulit sensitif yang mudah terkena alergi. Sehingga tidak heran jika produk kosmetik halal begitu sangat populer dan peminatnya semakin bertambah saja. 

Safi kosmetik ini salah satu label kosmetik halal yang berasal dari negeri Jiran Malaysia. Safi ini merupakan produk unggulan dari Wipro Unza yang memiliki sertifikat halal dari Jakim (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia) dan MUI. Kosmetik halal itu bisa kita lihat dari bahan bahan yang menyusunnya.

Berikut beberapa fakta pembukti safi kosmetik halal diantaranya yaitu :


1.  Bahan Dasar Bukan Dari Hewan
Bahan yang digunakan didalam pembuatan Safi kosmetik ini juga dijamin halal karena tidak menggunakan bahan dasar dari hewan.


2.  Proses Pembuatan Tidak Menggunakan Animal Testing
Tidak hanya bahannya saja yang tidak menggunakan bahan dasar hewan tetapi proses pembuatannya juga tidak menggunakan animal testing pada saat dilakukannya uji coba. Proses pembuatan safi kosmetik ini dengan menggunakan suatu teknologi yang menggunakan kultur jaringan dan biomolekuler.
Safi ini memiliki 3 rangakian skincare yaitu Age Defy yang berfungsi untuk melawan dan menghambat proses penuaan, White Expert yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah, dan juga White Natural yang akan membuat wajah tampak lebih segar dan cerah alami.
Safi Age Defi bahan pembuataannya menggungulkan partikel nano emas dan protein sutera yang akan menghambat penunaan. Sedangkan untuk rangkaian White Expert nya menggungulkan Oxywhite Technology yang akan membantu didalam membebaskan oksigen tambahan kedalam kulit sehingga akan membantu menyerap nutrisi dan akan memperlambat efek penggelapan kulit dengan cara produksi melanin dikurangi, sehingga akan terlihat lebih cerahnya kulit.


Itulah beberapa fakta pembukti safi kosmetik halal. Brand kosmetik halal asal Malaysia ini melirik Indonesia sebagai pasar untuk memasarkan produk kecantikannya. Marketing Manager Safi Mahsuri Sulaiman mengatakan dipilihnya Indonesia sebagai pangsa pasarnya adalah karena Indonesia ini memiliki iklim yang sama dengan Malaysia. Sehingga memasukkan Safi ke Indonesia adalah pilihan yang sangat tepat. Sebelum meresmikan meluncurkan produk kosmetiknya di pasar Indonesia, tim ressech Safi telah melakukan tes selama 2 tahun belakangan supaya nantinya masyarakat Indonesia bisa menerima produknya.
Resmi masuk ke Indonesia, Safi pun mendapatkan sertifikat halal dari MUI sejak tahun 2017 silam. Di Indonesia dipasarkan 3 produk skincare dari safi yaitu Age Defy Skincare, Whitening Expert, dan Whitening Natural.

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...