Menu

Sunday, 19 August 2018

/


Safi kosmetik seakan sudah memahami kebutuhan wanita Asia, hadir di Indonesia dengan membawa 3 rangkaian produk kecantikan yang sudah diberi sertifikat halal A oleh MUI. Mayoritas penduduk di Indonesia ini adalah muslim, oleh karena itulah ada beberapa halnya yang perlu diperhatikan. Mereka ini tidak hanya memperhatikan kualitas kehalalan dari makanan dan minuman yang dikonsumsinya, karena mereka juga akan mencari produk kecantikan yang berlabel halal. 

Berikut beberapa fakta menarik kehadiran kosmetik halal yang aman dan nyaman seperti safi di Indonesia diantaranya yaitu :

      1. Safi Produk Perawatan Kulit Nomor 1 Di Malaysia
Safi ini merupakan produk perawatan kulit yang nomor sati dinegeri Jiran Malaysia. Kosmetik ini diproduksi oleh Safi Research Institute yang merupakan sebuah lembaga penelitian perawatan kulit halal yang pertama dan paling besar. Safi in bertempat di Sabang Malaysia dan telah teruji secara klinis dengan menggunakan bahan bahan yang alami.
Selain menggunakan bahan bahan alami, Safi ini juga tidak melakukan animal testing, bebas alkohol, dan tidak mengandung non halal yang lainnya. Safi ini tidak hanya memperhatikan berdasarkan agama dan jenis kulit para wanita saja, karena mereka juga melakukan penelitian yang berlandaskan kepada budaya dan juga makanan yang biasanya akan dikosumsi oleh para wanita di Asia.


      2. Peluncuran Pertama Di Atrium Mal Kota Kasablaka
Skin care dari Safi ini pertama kali diluncurkan di Atrium Mal Kota Kasablanka pada tanggal 29 Maret 2018. Didalam peluncuran pertamanya itu, Safi mensung tagline “Halal, Natural, Teruji”. Safi ini memiliki moto yang berpegang teguh secara kuat kepada tradisi dan agama. Safi ini berlandaskan kepada poduk halal bagi wanita. Sehingga kehadiran Safi ini akan dapat memenuhi kebutuhan wanita muslim di Indonesia yang sedang mencari produk dengan label halal, aman untuk digunakan didalam kehidupa sehari hari, dan memiliki warna kulit yang natural. Sehingga untuk menggunakannya para wanita ini akan merasa percaya diri.

      3. Hadir Dengan 3 Rangkaian Produk
Safi di Indonesia hadir dengan ketiga rangkaian produk yang terbagi berdasarkan kebutuhan wanita sesuai dengan usianya seperti White Expert, white natural, dan Age Defy. White Expert ini dapat mencerahkan kulit, white natural untuk wajah agar tampak lebih segar dan cerah alami, sedangkan Safi Age Defy mengunggulkan bahan pembuatannya yaitu dengan menggunakan partikel nano emas dan protein sutera yang akan membantu didalam menghambat penuaan.
Itulah beberapa fakta menarik kehadiran Safi kosmetik halal di Indonesia. Kosmetik Safi ini terbuat dari bahan bahan yang halal dan biasanya akan lebih ramah terhadap kulit, sehingga kosmetik ini akan aman digunakan oleh mereka yang memiliki kulit sensitif dan mudah alergi.


2 comments

Penhen coba deh produk negara tetangga yang halal juga😗

Reply

Sama.. aku juga blom coba in yg inih

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...