Menu

Saturday, 18 August 2018

/


Dalam urusan menunjang penampilan itu tidak hanya terletak pada bagian fisik saja. Ya, percuma saja memiliki paras yang cantik, tapi tubuhnya mengeluarkan aroma yang tidak sedap. Itu sebabnya, mengapa banyak orang yang menyemprotkan aroma parfum ke tubuhnya.

Dengan kondisi tubuh yang wangi parfum, tentu saja dapat membuat kita tampil lebih percaya diri lagi. Namun yang jadi permasalahannya disini, ternyata masih ada saja sebagian dari kita yang kerap melakukan kesalahan dalam memilih produk parfum wanita. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

1. Tidak Menyesuaikan Dengan Isi Dompet
Poin pertama yang harus kamu hindari saat hendak memilih produk parfum wanita, yakni tidak menyesuaikan dengan isi dompet. Ya, jangan sampai kamu memaksakan diri untuk membeli parfum yang harganya tidak terjangkau. Dengan kata lain, carilah produk parfum yang harganya murah dan berkualitas seperti parfum wangi Vitalis. Brand parfum yang satu ini dapat memberikan nuansa kelembutan, kehangatan, feminim, romantis, dan elegan.


2. Tidak Mencoba Aroma Parfumnya
Jangan harap kamu bisa mendapatkan parfum yang sesuai dengan selera, apabila kamu sendiri tidak mencoba aroma parfumnya terlebih dulu. Maka dari itu, kamu harus mencoba aroma parfumnya terlebih dulu agar mendapatkan aroma yang sesuai dengan selera.

3. Memilih Parfum yang Aromanya Menusuk
Seperti yang kita ketahui, bahwa setiap orang itu memiliki penilaian dan selera masing-masin dalam urusan wewangian parfum. Namun, jika kamu sangat tidak disarankan untuk memilih parfum yang aromanya terlalu menusuk.

4. Terlalu Banyak Mencoba Aroma Parfumnya
Jika kamu terlalu banyak mencoba aroma parfumnya, maka hal itu akan membuatmu semakin bingung dalam menentukan pilihannya. Dengan kata lain, kamu hanya perlu mencoba aromanya sebanyak 5 sampai 6 jenis saja.

5. Tidak Bertanya Pada Penjualnya
Seperti pada sebuah pepatah “ Malu bertanya sesat di jalan “. Ya, dengan bertanya pada si penjualnya, mungkin ia dapat merekomendasikan parfum mana yang cocok untuk karaktermu.

Itulah 5 poin yang harus kamu hindari saat hendak memilih produk parfum wanita.

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...