Menu

Saturday, 18 August 2018

/



Memiliki kulit yang mulus dan selalu cerah adalah dambaan setiap orang, terutama bagi kaum hawa. Untuk mendapatkn kulit yang di inginkan, tak sedikit kaum wanita yang rela merogoh kocek yang lebih demi mendapatkan hasil yang sempurna.

Dengan begitu banyak treatment yang menawarkan produknya seperti adanya krim pemutih, tentunya banyak orang yang menggunakan krim pemutih agar terlihat kulitnya menjadi putih tetapi toh hasilnya tidak sesuai dengan keinginan.
Sehingga mendapatkan hasil yang tidak sesuai seperti halnya si pengguna malah membuat si pemakainya tampak lebih pucat seperti orang sakit, untuk itu ada banyak hal yang bisa anda coba dengan cara-cara yang alami yang tentunya aman untuk dipakai. Berikut beberapa tips cara merawat kulit wanita supaya tetapat mulus dan cerah sebagai berikut ini :

1. Hindari Bahan Kimia Yang Berbahaya
Sebagian kaum wanita biasanya banyak yang menggunakan cara untuk memeutuhkan kulit dengan suntik maupun menggunakan krim, tentunya hal ini tidaklah baik untuk kulit wajah anda. Dengan begitu banyak yang menggunakan krim pemutih yang dilakukan tanpa anjuran dan pengawasan dari dokter, sehingga banyak para wanita yang mengalami iritasi kulit karena salah penggunaannya.

2. Gunakan Tabir Surya
Saat akan beraktivitas anda harus menggunakan tabir surya, karena tabir surya mengandung SPF yang sangat penting untuk menangkal paparan sinar matahari.

3. Menggunakan Masker Alpukat
Kita langsung saja ke cara pembuatan maskernya : siapkan 1 buah alpukat, kupas kulit dan bijinya, lalu lumatkan daging buahnya hingga halus. Campurkan dengan 1 sdm minyak zaitun, aduk-aduk, kemudian aplikasikan pada wajah secara merata. Diamkan sekitar 15 – 20 menit, lalu bilas lagi wajahmu dengan air hangat sampai bersih.

4. Menggunakan Masker Buah Jeruk Nipis
Cara yang berikutnya adalah dengan menggunakan masker buah jeruk nipis. Sediakan 3 buah jeruk nipis, peras airnya, kemudian campurkan dengan 1 sdm madu murni sambil diaduk-aduk rata. Aplikasikan pada kulit wajah secara merata, diamkan sekitar 15 menit, lalu bilas lagi wajahmu dengan air hangat sampai bersih.



Itulah beberapa tips yang dapat menghaluskan dan mencerahkan kulit. Selain itu, ada salah satu produk kecantikan wajah dan kulit yang direkomendasikan bagi kamu, yang bernama Biossence.

8 comments

Yup setuju, kulit sehat dan cantik adalah investasišŸ˜—

Reply

Saya juga pake masker jeruk nipis, cuma dicampur dg putih telur. Karena kalau pas lagi jerawatan, pedih banget kalau yang jeruk nipis aja, haha... Cuma jeruk nipis doang juga bagus nih untuk kulit normal.

Reply

Aku suka banget DIY masker, tp sayang klo bahannya alpukat, soalnya aku suka bgt alpukat, jd mending dimakan aja hhihi

ursyla-meta.com

Reply

Emang gampang-gampang susah kalau mau merawat kulit, yang paling nyebelin kalau ganti kosmetik dan nggak cocok. Karena itu menggunakan bahan bahan alami seperti alpukat dan jeruk nipis bisa jadi pilihan yang aman

Reply

Biar awet muda trus ya kak hehe

Reply

Aah asiik.. aku coba ah ntaaar hihihi

Reply

Klo aku Alpukat multifungsi kak, bisa buat masker muka, masker rambut, trus sisanya diminum dah

Reply

Iya yah mbak, aku juga ngerasanya gtu, susah bgt nyari kosmetik yang pas

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...