Menu

Wednesday, 15 August 2018

/


Pernah dengar istilah English for warkplace? Apa artinya? Bahasa Inggris di tempat kerja. Karyawan jaman sekarang harus memiliki kemampuan lebih. Bukan hanya menguasai bidang keilmuan tertentu atau ahli dalam suatu bidang pekerjaan, tetapi juga terampil dalam berbahasa Inggris. Untuk itulah bimbingan Inggris bagi karyawan semakin menjamur.

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan membantu kamu menguasai bahasa Inggris, agar kamu bisa mendapatkan pekerjaan yang bagus dan sukses berkarier di perusahaan tempat kamu melamar. Atau, bagi kamu yang sudah bekerja, English for workplace membantu kamu bersosialisasi, beradapatasi dengan lingkungan kerja yang bernuansa global.

Alasan mengambil kursus bahasa Inggris kelas karyawan.
Jangan salah, karyawan jaman sekarang memiliki pemikiran yang semakin maju, juga tingkat pendidikannya semakin tinggi. Ketertarikan mereka terhadap bahasa asing jelas lebih tinggi dibandingkan sebelumnya. Nah, kursus bahasa Inggris ini ditujukan bagi mereka yang tertarik untuk memiliki kemampuan lebih untuk meningkatkan kelayakan kerja. Kursus bahasa Inggris juga membantu pencari kerja dan profesional muda mendapatkan porsi belajar bahasa Inggris yang benar-benar mereka butuhkan.
Jangan terkejut jika pencari kerja di daerah kini juga membekali diri mereka dengan berbagai keterampilan, termasuk salah satunya kemampuan berbahasa Inggris. Les Inggris Surabaya terbaik juga semakin diminati dan menjadi tempat utama peserta kursus di Kota Pahlawan itu.


Di mana kursus bahasa Inggris yang berkualitas?
Salah satu yang paling berkualitas, berkualifikasi dan banyak direkomendasikan adalah English First atau biasa disingkat EF. Di sana setiap minggunya kamu akan diminta fokus pada aspek-aspek kunci bahasa Inggris di lingkungan kerja. Kamu akan menonton video dan mendengarkan rekaman audio dari orang-orang yang melamar pekerjaan, menyiapkan wawancara, diterima kerja, dan bekerja dengan kolega-kolega baru.
Tutor EF adalah tutor berpengalaman yang akan mampu menarik perhatian kamu, membantu kamu menguasai bahasa Inggris dengan baik. Tutor tidak hanya terpacu pada silabus, tetapi mengambil lingkungan kerja sebagai poin awal, kemudian menawarkan frasa-frasa bahasa fungsional dan nyata, juga skenario lingkungan kerja yang asli. Selain itu, di dalam kelas, kamu akan mendapatkan pengajaran mengasyikkan yang melibatkan kuis-kuis singkat, diskusi, dan permainan.




6 comments

Dizaman sekarang bahasa asing banyak diminati apalagi bahasa inggris :)

Reply

bener banget, dan jadi bahasa paling penting buat dipelajari yes..

Reply

Ahhh nyesal rasanya, dulu udah daftar EF tapi gak pernah datang kursusnya.
Sekarang udah punya anak, terpaksa otodidak :D

Reply

sudah jd tantangan bahwasanya bahasa inggris dibutuhkan utk jd nilaibtambah

Reply

Tp kadang yg otodidak ini yg lbh lancar dibanding les mba

Reply

Iya, sewaktu2 ketemu klien bule yekaan

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...