Saturday 18 August 2018

Ini Dia Beberapa Varian Shampo Doremi Dengan Berbagai Keunggulannya



Doremi merupakan rangkaian produk shampoo dan perawatan tubuh untuk anak anak yang pilih ibu dan disukai anak anak karena memiliki kualitas yang prima. Bahan bahan yang digunakan didalam pembuatan produk doremi ini adalah bahan yang lembut dan aman sehingga akan membuat rambut anak lembut, halus, dan bercahaya. Produk perawatan tubuhnya juga akan membuat kulit tubuh lembut dan mulus. Produk shampoo anak ini telah lulus uji dermatologi dan dikemas secara menarik dengan menggunakan karakter dari idola anak anak sehingga menjadikan mereka tetap ceria dan sehat.

Produk shampoo dari Doremi ini menggunakan super fruity fragrance yang super segar dengan tampilannya yang lucu yaitu Thomas & Friend sehingga bagi si kecil bisa menjadi teman baik didalam melakukan aktivitas hariannya.

Keunggulan dari shampoo Doremi ini adalah :

  • ·   Dapat membuat rambut si kecil tetap sehat dan lembut karena mengandung aloe vera dan pro vitamin B5.
  • ·         Super Fruity Fragance : Blueberrry (No 1 Engine) dan Raspberry (Fast Friend).
  • ·         Telah lulus uji dermatologi dan bebas cemaran logam berat.
Sedangkan produk untuk perawatan tubuhnya berupa body wash yang mengandung susu dengan wanginya blueberry yang akan menyegarkan didalam busa lembutnya sehingga akan membantu si kecil siap didalam menjalani aktivitas hariannya dengan penuh kesegaran.


Berikut beberapa produk shampo dari Doremi diantaranya yaitu :

·         Doremi Thomas & Friend No 1 Engine
Shampoo dan kondisioner yang mengandung pro vitamin B5 dan ekstrak aloe vera dengan wangi blueberry, sehingga busa lembutnya itu akan dapat menyegarkan dan akan membantu si kecil merasa siap untuk berpetualang sepanjang hari.




·         Doremi Thomas & Friend Fast Friends
Shampo dan kondisioner yang mengandung pro vitamin B5 dan ekstrak aloe vera dengan wangi raspberry surpise didalam busa lembutnya sehingga akan membantu si kecil merasa siap untuk melakukan petualangan setiap harinya.

·         Kids Shampoo And Conditioner
Shampo dan kondisioner dengan double moisturizer yang akan membuat rambut panjang si kecil lebih indah berkilau dan juga harum serta akan menyegarkan.

Dengan menggunakan produk shampoo dari doremi ini maka rambut si kecil akan terjaga kelembutan dan keindahannya. Selain menghasilkan produk shampoo dan body wash tetapi masih ada produk yang lainnya seperi cologne dan hand wash. Dimana kesemua produknya itu memiliki keunggulan masing masing dari kandungan vitamin didalam setiap produknya.


Post a Comment

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)