Menu

Saturday, 18 August 2018

/



Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa setiap manusia yang ada di dunia ini pasti ingin memiliki kulit tubuh yang mulus dan bersih secara keseluruhan. Pada dasarnya, kulit ketiak itu merupakan salah satu bagian tubuh yang jarang terlihat.

Namun, tak sedikit juga diantara kita yang ingin memiliki kulit ketiak yang putih dan mulus. Biasanya, hal ini merupakan dambaannya kaum wanita. Berbicara soal cara memutihkan ketiak, mungkin kebanyakan dari kita akan menggunakan produk-produk lotion yang biasa dibeli di toko kosmetik.
Padahal, ada beberapa tips alami yang tidak kalah ampuhnya dalam memutihkan kulit ketiak lho. Nah, untuk mengetahui tentang tips yang dimaksud tadi, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

1. Menggunakan Pasta Gigi
Tips pertama yang ampuh untuk memutihkan kulit ketiak secara alami, yakni dengan menggunakan pasta gigi. Berdasarkan dari hasil penelitian, pasta gigi ini mengandung antioksidan yang dapat memelihara kecantikan kulit termasuk kulit ketiak. Cara penggunaannya juga sangat mudah, oleskan pasta giginya pada ketiakmu secara merata, lalu diamkan kurang lebih selama 20 menitan. Jika sudah demikian, silahkan bilas lagi kulit ketiakmu dengan air hangat sampai bersih.

2. Menggunakan Masker Yoghurt Tawar & Minyak Zaitun
Selain dengan menggunakan pasta gigi, masker yoghurt dan minyak zaitun juga sangat amput dalam memutihkan kulit ketiak secara alami. Siapkan 1 cup yoghurt tawar, campurkan dengan 1 sdm minyak zaitun, lalu aduk-aduk agar merata. Aplikasikan masker tersebut kebagian kulit ketiakmu secara merata, diamkan sekitar 20 menitan, kemudian bilas lagi dengan air hangat sampai bersih.



3. Menggunakan Kulit Buah Jeruk
Tak banyak orang yang tahu, bahwa kulit buah jeruk kaya akan kandungan vitamin C yang dapat memutihkan kulit ketiak secara alami. Siapkan beberapa kulit buah jeruk, kemudian gosokkan pada kulit ketiakmu secara berulang-ulang selama 15 menitan. Setelah itu, silahkan bilas lagi kulit ketiakmu dengan air hangat sampai bersih. Namun ada satu hal yang perlu diingat, bahwa kulit jeruk yang harus kamu gunakan itu adalah kulit bagian dalamnya yang berwarna putih.
Itulah 3 tips yang ampuh untuk memutihkan kulit ketiak secara alami. Dengan mengikuti tips-tips tersebut, kamu pun tidak mengeluarkan biaya mahal dalam merawat kulit ketiak.


4 comments

Duh kebetulan d rumah ada masker yogurt jadi pengen coba juga ah hahha tfs ka

Reply

Wow pakai yogurt dan minyak zaitun ternyata bisa juga ya. Ntar kalau pas ke supermarket beli yogurt tawar nih, haha...

Reply

Hoohh mba, aku jg blom coba sih 😘😘

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...