Menu

Wednesday, 15 August 2018

/

sumber : The Jakarta Post

Sebagian besar orang ketika akan merencanakan liburan ke pulau Bali maka pastinya mereka itu akan mencari aktivitas liburan yang menarik dan tempat wisata yang harus dikunjungi pada saat datang ke pulau Bali. Bagi seseorang yang baru pertama kali berkunjung ke pulau Bali maka pastinya akan memilih untuk mengunjungi tempat wisata yang populer di pulau itu. Jika sedang mencari tempat wisata di Bali yang populer maka kami akan memberikan referensinya. Berikut beberapa tempat wisata terkenal di Pulau Bali diantaranya yaitu :


      1.   Pantai Kuta
Yang menjadi daya tarik dari Pantai Kuta ini adalah pantai pasir putih, ombak lautnya yang tidak terlalu besar, dan lengkapnya sarana penunjang pariwisata. Untuk bisa sampai kelokasi ini cara terbaiknya adalah dengan menggunakan taksi, sewa sepeda motor, atau dengan rental mobil sopir bbm yang murah di Pulau Bali. Untuk bisa masuk ke pantai ini gratis atau tidak dipungut biaya, hanya cukup dengan membayar biaya parkir kendaraan.

sumber : https://www.ilmspe.com

      2.  Pantai Pandawa Kutuh
Yang menjadi daya tarik dari Pantai Pandawa Kutuh adalah pantai yang sangat bersih dan berwarna putih, ombak laut yang sangat tenang ,serta luas tempat parkirnya dan dekat ke pantai. Ditengah lautnya tersedia wahana permainan kano dan untuk bisa menuju ke lokasi tersebut cara terbaiknya adalah dengan menyewa sepeda motor atau dengan menyewa mobil plus supir bbm yang murah di Pulau Bali. Untuk bisa masuk ke pantai ini cukup dengan membayar tiket seharga Rp. 8.000 per orangnya.




3.    Pura Tanah Lot
Yang menjadi daya tarik dari Pura Tanah Lot ini adalah pemandangannya yang unik karena berada di tengah laut, pemandangan sunset dan lengkapnya sarana penunjang pariwisatanya. Untuk bisa sampai kelokasi ini maka cara terbaiknya adalah dengan menyewa mobil plus supir bbm yang murah di Pulau Bali. Untuk bisa masuk ke tempat wisata ini setiap pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp. 20.000.

sumber : wikipedia
4.      Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK – Bali)
Yang menjadi daya tarik dari tempat wisata ini adalah adanya patung garuda wisnu, patung garuda, street theater, lotus pond, indraloka garden, dan amphitheatre. Untuk bisa sampai ke lokasi ini maka cara terbaiknya adalah dengan menggunakan sepeda motor atau dengan menyewa mobil plus supir bbm yang murah di Pulau Bali.

Itulah beberapa tempat wisata terkenal di Pulau Bali. Selain itu masih ada tempat yang lainnya seperti Pura Luhur Uluwatu, Objek Wisata Pantai Tanjung Benoa, Objek Wisata Kintamani, dan yang lainnya.


6 comments

Alhamdulilah saya sudah pernah ke semuanya :) Tempatnya memang bagus-bagus :)

Reply

Syukur yah udah ke Bali, aku kepingin ke Bali belom kesampaian :(

Reply

baca ini jadi kangen pengin ke bali lagi, duh ngidam wkwk.

Reply

Kalau ke Bali, saya kepengen banget eksplorasi pantainya. Sama makanannya juga

Reply

Mending dah, aku blom pernah ke Bali huhuhu

Reply

Iya sama.. aku jg pengen haha

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...