Monday 26 November 2018

Rasakan Sensasi Pedas Dari So Good Spicy Chicken Strip




Bukan rahasia umum lagi ya, kalau orang Indonesia itu maniak cabe, bahkan cabe adalah sudah menjadi raja bagi setiap masakan pada suku tertentu. Misalnya Sumatra, masakan-masakannya kalau nggak pakai cabe bercampur santan, bukan masakan Sumatra namanya. Di Jawa, cabai menjadi primadona ketika menjadi sambal, hampir semua masakan enak banget kalau pakai cabai, contohnya saja lalapan, coba aja kalau lalapan nggak dicocol cabe, duh hampa banget kan rasanya :D.

 Masakan tertentu juga kalau nggak ada ulekan cabe nggak bakalan berasa makan, misalnya aja numis jengkol, makan sayur asem, oseng-oseng sayur, dan banyak lagi makanan berat yang kalau nggak dicabein itu rasanya bukan masakan dan bukan makan namanya.
Bahkan  nih ya, di Indonesia, ketika makan-makanan ringan pun kalau cabe hilang rasanya nggak lengkap dan  nggak berasa nikmat, contoh : makan bakso hahaha.. ngaku! Siapa yang kalau beli bakso nyiksa abangnya, minta cabe bersendok-sendok? Kemudian makan mie? Makan gorengan yang sampai minta cabe dibanyakin, padahal si abang udah ngirit-ngirit ngasih cabe karena harga cabe mahal. Bahkan makanan yang bercita rasa Eropa aja kalau nggak dicabein rasanya nggak mantab, contoh makan pizza, padahal di pizza itu sudah ada paprikanya kan? Tapi bagi orang Indonesia kalau makan pizza hanya dikasih paprika atau cuma dicocol saus tomat itu bukan makan pizza namanya.

aku nyetok dong dirumah
Makannya, kalau harga cabe naik, yang teriak-teriak pertama kali pasti orang yang maniak cabe hehe.. dan itu pasti orang Indonesia :D, ya kali kalau orang bule nggak ada yang ngerti bikin sambal terasi,  mereka cuma ngerti, makanan pedes itu dikasih jalapeno, paprika, mentok-mentok paling merica. Pedesnya masakan orang bule nggak bakalan segila masakan orang Indonesia. Pedes sih pedes tapi nggak ada yang sampa ber hah-hah-huh-huh snagking nggak nahan pedesnya.
Makannya nih, karena orang Indonesia maniak cabe, So Good mengeluarkan varian dengan cita rasa lidah orang Indonesia, ‘ So Good Spicy Chicken Strip’, dari namanya aja kita sudah tau kalau ayam potongan ini rasanya pedes hihihi..

Premium Quality
Seperti yang kita tahu, So Good pasti membuat berbagai variant makanan dengan daging ayam piihan. Sudah pasti tanpa tulang (full meat) dengan tepung yang crispy dan bumbu marinasi pedas special, crispynya ini tahan lama loh walaupun digorengnya hanya membutuhkan waktu singkat 4-5 menit.
Daging-daging yang di produksi So Good diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi  produksi dan mesin modern. Sudah pasti HALALnya langsung dari MUI. Tau kan banyak sekali produsen nakal yang yang men-cap logo halal hanya sekedar cap dan mengelabui pembeli, dan pembeli yang terbiasa membeli produk hanya dengan melihat logo halal akan terkecoh dan mempercayai produk tersebut halal. Nah, kalau produk dari So Good sudah tentu daging-dagingnya diproses dan dipantau oleh MUI. Cara membuat ‘So Good Spicy Chicken Strip’ ini sangat mudah sob,
1.      Ketika masih beku, ‘So Good Spicy Chicken Strip’ ini bisa langsung di goreng (deepfried) selama 4-5 menit dengan suhu 175°C
2.      Bisa dipanggang/dioven ketika dalam keadaan beku sekitar 7 menit. So.. biar ‘So good Spicy Chicken Strip’ ini tetap dalam keadaan beku, nyimpennya harus di freezer ya sob dengan suhu ≤ - 18°C

Halal MUI loh :)

Kalau saya sih senengnya di goreng aja, jangan dikasih macem-macem, soalnya ini kan udah pedes ya booo! Kalau ditambahin saos cabe lagi, duuh bisa nggak nahan pedesnya. Soalnya saya tuh nggak tahan pedes kan haha..:D *manjah*

Kaya Asam Amino
Karena terbuat dari daging ayam pilihan dengan kualitas premium, sudah pasti kandungan gizi daging-daging So Good diperhatikan kualitasnya. Tau kan, protein hewani itu kaya akan asam amino essential yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otok & otk anak. Kalau anak-anak dirumah tahan pedes, boleh dikasih ‘So Good Spicy Chicken Strip’ dipadu dengan tumisan sayur dan buah-buahan. Tapiiii… kalau dia nggak nahan dengan pedesnya yang nampol. Pliis.. mendingan emak-bapaknya aja yes yang makan.

nyaaam.. siap disantap :D

So Good Spicy Chicken Strip bisa kamu beli di Supermarket seperti GS Korean Supermarket, Giant, Hypermart, Carefour dll dengan harga Rp.37.000-Rp.39.000 dan bisa disimpan selama 1 tahun dalam freezer. Dengan catatan, kemasannya belum dibuka yes. Nah kamu? Apa sudah coba ber hahah-huhuh sebab makan ‘So Good Spicy Chicken Strip’?

2 comments :

  1. hidup tanpa pedas tak ada artinya ciee illaaahh..
    apalagi makan tanpa so good pasti kesepian banget. jadi laper nih, siap-siap goreng dulu lah ya..

    ReplyDelete
  2. Kabar baik nih kalau So Good itu bisa digoreng dalam keasaan situasi masih beku. Saya sendiri biasanya pilih defrost dulu sekitar 6 jam sebelum mau goreng. Jadinya ya gak bisa spontan nggorengnya.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)