Thursday 29 November 2018

5 Produk Skin care Jafra untuk Kulit Berminyak Lengkap dengan Harga



Memiliki kulit berminyak adalah salah satu hal yang dianggap sebagai kekurangan oleh sebagian perempuan. Kulit berminyak akan memberikan kesan wajah tampak kucel dan juga tidak nyaman. Sel kulit mati yang menumpuk serta produksi minyak yang berlebihan dapat membuat wajah menjadi kurang bercahaya dan tampak kusam. Namun jangan khawatir, karena dengan menggunakan skin care Jafra untuk kulit berminyak semua dapat teratasi dengan mudah. Setidaknya ada 5 rangkaian produk yang ditawarkan oleh brand tersebut untuk Anda yang membutuhkan, dan berikut ke 5 produk tersebut.

1.       Advanced Dynamics Mattifying Night Moisture

Melindungi kulit Anda ketika tidur dengan menggunakan produk  kecantikan merupakan salah satu hal yang penting untuk selalu diperhatikan. Produk ini mengandung kandungan bahan alami yang aman sekali bagi kulit seperti ekstrak tanaman Ayurvedic, tea tree leaf oil, ekstrak biji lentil, dan panthenol dan Amino – Lysine Complex yang dapat menyeimbangkan kadar minyak pada wajah pada saat Anda tertidur. Sehingga wajah akan terasa lebih cerah dan juga lembut pada saat bangun tidur. Harga produk ini berada pada kisaran Rp 300 ribuan.




2.       Advanced Dynamics Mattifying Day Moisture Broad Spectrum

Sebelum Anda merencanakan untuk pergi ke luar rumah, pastikanlah wajah sudah terlindungi menggunakan produk Jafra Advanced Dynamics Mattifying Day Moisture Broad Spectrum. Produk pelembap ini memiliki fungsi sebagai base makeup yang dapat mengurangi kadar minyak pada wajah sehingga makeup menjadi lebih tahan lama dan cerah. Produk yang satu ini telah dilengkapi juga dengan teknologi Advanced ControlSMART System yang memiliki tugas dalam mengontrol produksi minyak sehingga komedo dan jerawat tidak muncul. Juga terdapat kandungan alami lainnya yang diolah oleh teknologi glycoscience sehingga mampu membuat wajah selalu lembap, segar, dan kulit terasa jauh lebih halus. Produk ini ditawarkan pada kisaran harga Rp 189 ribu.

3.       Advanced Dynamic Balancing Cleanser

Pastikan Anda selalu membersihkan wajah di pagi maupun malam hari. Dengan menggunakan cleanser dari Jafra ini, kini Anda tidak perlu lagi khawatir kulit berminyak, terutama pada area T-zone. Produk ini memiliki kandungan Advanced EqualSMART Complex yang terbukti mampu menormalkan kulit serta meminimalisir produksi minyak. Juga mampu menjaga pH kulit agar tetap seimbang. Produk ini dilengkapi dengan ekstrak tanaman seperti Winter Cherry, Centella Asiatica, dan beberapa ekstrak tanaman alami lainnya. Harga yang ditawarkannya berada pada kisaran Rp 165 ribuan.

4.       Advanced Dynamics Balancing Toner

Terdapat beberapa bagian pada wajah yang sering berminyak, biasanya ada pada daerah T-zone, yaitu dahi, hidung, dan juga dagu. Saat ini, Anda dapat mengatasi minyak berlebih di area ini dengan memakai Advanced Dynamic Balancing Toner. Toner yang satu ini memiliki kandungan alami seperti jeruk nipis, lidah buaya, dan mentimun yang mampu mengurangi produksi minyak. Harga yang ditawarkannya berada pada kisaran Rp 173 ribu di online store.


5.       Advanced Dynamics Balancing Night

Untuk menjaga kelembapan kulit wajah pada saat Anda tidur, Anda bisa menggunakan moisturizer ini. Produk tersebut mengandung pelembap Advanced EqualSMART Complex yang terbukti mampu meningkatkan kelembapan alami kulit serta mencegah kulit kering. Selain itu, produk ini mengandung kandungan mengandung Amino-Lysine Complex yang mampu meminimalisir produksi minyak pada kulit wajah. Harga untuk produk ini ditawarkan pada kisaran Rp399 ribu.

Itulah beberapa produk dari Jafra yang bisa Anda gunakan khusus untuk kulit wajah yang berminyak. Informasi lebih lengkap Anda bisa baca disini Selain itu, disediakan juga produk skin care lainnya untuk berbagai kebutuhan dari brand tersebut.







1 comment :

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)