Wednesday 18 September 2019

Kemudian Jatuh Cinta Dengan D’Flora





Saya ini orangnya nggak bisa dandan ya gaes haha, ya pantes nggak jadi beauty blogger jadinya lifestyle blogger :D. Karena jarang dandan itulah yang menyebabkan saya memiliki peralatan make up seadanya, bahkan itu-itu aja, pernah loh sangking nggak bisa dandan beli peralatan dandan habisnya 2 tahun :D wkwk.. itu bukannya nggak bisa dandan, nggak pernah dipake namanya *tutup muka*.


Tapi ya sebagai perempuan, pengen juga belajar dandan, maka selama ini saya selalu melihat apa yang ibu saya lakukan, atau nonton tutorialnya di Youtube. Nah, semenjak jadi istri nggak mungkin saya tampil polosan ketika menghadiri acara-acara di kantor suami, ntar jadi bahan omongan dia “Istrinya pak anu nggak cantik” kan suami jadi minder. Lalu hal lain yang menyebabkan saya jadi belajar dandan adalah ketika saya mulai diundang ke acara-acara blogger, sudah pasti agar foto pada konten terlihat apik dan menarik penampilan juga harus menarik, ketika melihat orang rapi datang ke event-event seolah timbul dalam diri, kenapa saya nggak bisa secantik dia, kok kayaknya saya kucel banget sih, ini jadi semacam keminderan terselubung, semenjak saat itu pula saya mulai bertekad ingin belajar dandan, yah minimal ngerti caranya pakai BB cream *haha receh*. Alasan sederhana lainnya, jangan sampai nanti client malah ngebatin, “Yaelah ini blogger, tampilannya kucel banget, nggak menghargai gue yang ngundang, di blacklist aja deh” nah semenjak ada pro dan kontra penampilan blogger itulah akhirnya saya mulai belajar dandan dan memperbaiki tampilan, sampai lihat gimana cara beauty blogger dandan, akhirnya bisa sendiri sekarang yeaay, ya walaupun nggak semenarik beauty blogger, minimal saya sudah ngerti dasarnya dandan.



Nggak pernah nemu make up yang cocok
Sejauh ini saya belum pernah nemu make up yang cocok dan bisa saya aplikasikan ke wajah dengan sangat mudahnya, jadi ya selama ini belinya ngasal dan semuanya dicoba, duh sedih banget ya, udah gitu nggak ada yang cocok lagi T_T. Tapi semenjak bertemu dengan D’Flora saya memutuskan untuk mengakhiri masa pencarian karena saya sudah menemukan yang cocok di wajah yeaaaay…
Waktu itu kebetulan teman saya yang kasih, mba Ika namanya, “Cobain deh, aku pake bedaknya, nempel banget dan enak banget di muka. Pasti kamu ketagihan” katanya gitu, jadi saya dikasih lipstick, loose powder dan CC cream, pertama kali mengaplikasikan ke wajah emang bener, hasilnya bagus banget dan saya langsung jatuh cinta dengan D’Flora.


Misalnya saja lipsticknya
Lipsticknya ini diperkaya dengan kandungan bahan alami seperti kolagen, vitamin E dan jojoba oil yang dipercaya mampu menjaga kelembaban bibir serta kandungan antioksidannya seperti Vitamin A dan Vitamin C mampu mencegah bibir menjadi hitam. Memiliki 6 warna, yakni Nude, Red bleed, Red Heart, Deep Pink, Red Pink, dan Peach, kesemuanya memiliki formula yang sangat ringan. Ini cucok meong dipakai untuk kegiatan sehari-hari gaes. Saya pakai yang Red heart, kalau di blend sama lipstick yang nude warnanya jadi cantik deh J, lipsticknya D’Flora ini juga nggak mudah hilang. Jadi dipakai seharian warnanya tetap cantik, yah paling hilang dikit.


Lalu Loose Powdernya
Nyatu banget sama wajah dan nempel banget, sumpah lembut banget di wajah. Soalnya kandungan Sun flower dan seed oil dapat merawat kulit dan menjaga kelembapan, serta Alpha Arbutin yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah kita. Selain itu dilengkapi dengan SPF 30 yang dapat melindungi kulit wajah dari bahaya sinar matahari. kayak nggak pakai bedak loh sangking lembutnya.



Nah ada CC creamnya ini yang mantab
Soalnya selain mempercantik kulit wajah juga dapat melindungi kulit dari bahaya sinar matahari gaes. Karena dilengkapi  dengan SPF 35 PA ++, dilengkapi pula dengan Vitamin E, Vitamin B5 serta Hyaluronic Acid yang merawat kulit dan melembapkan serta memberikan sensasi sejuk pada kulit wajah, selain itu kandungan Organic Shell memberikan kesan kilau pada kulit wajah. Nah pakai ini tuh beneran bisa menyamaratakan warna kulit serta melindunginya dari efek buruk sinar matahari. mau pake banyak atau sedikit muka keliatan Glowing dan Flawless dan formulanya ringan banget di wajah kayak nggak pakai CC Cream


kelewat flawless apa akunya kurang bisa dandan :D


Pasti pengen liat kan gimana hasilnya saya pakai D’Flora? Lihat foto diatas deh, flawless banget kan kayak nggak pakai make up. Selain bisa membuat cantik, kandungan D’Flora Insya Allah Halal gaes, jadi nggak ragu lagi ya pakai D’Flora. Saya pun akhirnya sudah memantapkan hati akan pakai D’Flora selamanya J




4 comments :

  1. Wah bagus banget nih Mbak produk make upnya. Memang bisa menjadi lebih cantik nih

    ReplyDelete
  2. Suka banget Mbak sama make up yang natural gini. Soalnya nggak suka yang terlalu menor

    ReplyDelete
  3. Bagus banget nih Mbak hasilnya. Produknya memang bagus ya. Apalagi juga halal

    ReplyDelete
  4. baguus nda :). aku suka kalo pake cc cream yg kliatan di wajah jatuhnya glowing gitu .. dan ga menggelap. soalnya ada bbrp produk yg bikin breakout ato malah wajah jd abu2..

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)