Friday, 20 September 2019

Kebaikan di dalam air alkali




Jumlah air minum yang perlu dikonsumsi seseorang rata-rata adalah 8 gelas per hari namun juga perlu disesuaikan dengan kondisi. Hal ini berhubungan dengan bagian tubuh manusia dimana sebagian besar berisi air atau cairan. Dengan cairan yang sesuai kebutuhannya, tubuh bisa menjaga suhunya sendiri dan melakukan berbagai jenis metabolisme yang diperlukan. Mineral yang terkandung di dalam air juga dibutuhkan sebagai katalisator berbagai jenis metabolism tersebut sehingga kebutuhan jumlahnya harus terpenuhi.


Pentingnya konsumsi air mineral tersebut akan menjadi lebih bermanfaat lagi jika Anda mengkonsumsi air mineral ber-ph tinggi atau alkali. Air mineral biasa memiliki ph netral atau 7 yang tidak memiliki manfaat kesehatan selain menghilangkan dehidrasi. Sedangkan untuk air mineral alkali memiliki banyak manfaat selain dari menghilangkan dehidrasi yang juga bisa dilakukan lebih cepat dibandingkan dengan air mineral biasa. Selain itu Manfaat air alkali untuk kesehatan adalah menjaga kerja jantung dengan cara mengencerkan darah. Dengan darah yang lebih encer kerja jantung dalam memompanya juga akan menjadi lebih ringan sehingga menghindarkan Anda dari bahaya hipertensi.

pritine8

Fungsi air alkali akan kamu nikmati setiap saatnya jika kamu rajin mengkonsumsi air alkali tersebut. Tak perlu khawatir akan kesulitan mendapatkan air alkali karena saat ini untuk mendapatkan air alkali sangatlah mudah. salah satu produk air alkali yang sangat banyak manfaatnya dan sudah banyak dipasaran yaitu Pristine. Pristine diproses melalui ionisasi berteknologi canggih dari Jepang sehingga steril dan aman dikonsumsi sehari-hari. Pristine memiliki kemasan botol yang sangat praktis dibawa kemana-mana untuk teman aktifitas Anda terutama setelah berolahraga karena cepat mengatasi dehidrasi.

Gunakan Pristine sebagai air minum sehari-hari sebagai air minum ber-ph basa. Dengan air minum alkali, Anda akan mendapatkan sumber air untuk menetralkan ph tubuh. Air alkali dapat membantu tubuh untuk menetralkan tekanan darah dan gula darah. Selain itu beberapa study menunjukkan bahwa air alkali Pristine juga dapat membantu kesehatan tulang. Lalu tunggu apalagi, ayo segera konsumsi pristine untuk menjadi lebih sehat.

Post a comment

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)