Menu

Thursday, 25 October 2018

/



Internet sudah menjadi kebutuhan paling mendasar bagi manusia millennial seperti kita, coba aja deh lihat, dimana-mana orang kayak punya temen virtual, di kereta, di bus, di jalanan, di mobil, sambil nongkrong, kongkow-kongkow aktifitas bertambah dengan adanya smartphone. Entah untuk browsing, dengerin musik, nonton film, ngecengin gebetan, main game semuanya sekarang bisa dilakukan diatas layar ponsel. Kayaknya, cuma di pesawat aja orang nggak bisa pakai handphone dengan mode on.


Kadang kalau saya perhatikan, orang-orang yang memiliki smarthphone ini, lihat layar handphone sudah seperti ngomong sama temen di dunia nyata. Bahkan aslinya, manusia kalau kehabisan kuota kayak kehabisan narkoba, bingung dan galau, dunia seolah menjauh, nggak bisa nonton Youtube, nggak bisa posting foto di Instagram, nggak bisa bikin status d Facebook, nggak bisa kepoin gossip di whats app story, nggak bisa baca nynyiran lambe turah jiakakak..
Ya itu sih bisa terjadi kalau kamu beli paketan cuma 30 hari, dan sedihnya paketan 30 hari ini bisa berkurang penggunaannya kalau kamu boros haha.. aslinya kuota itu bukan bertahan selama 30 hari tapi masa aktifnya yang hanya 30 hari, kuotanya sih nggak mungkin sebanyak itu yes, misalnya hanya 12 GB paling hanya 14 hari pemakaian, ini juga dihema-hemat banget huhuhu... Kalau kuota sangat dibutuhkan banget buat kamu pasti nggak kepingin kan pake kuota yang hemat banget, pengennya pakai yang unlimited, bener nggak?


Bagi para blogger seperti saya, Internet sangat dibutuhkan banget, untuk ikutan berbagai macam campaign saya butuh kuota internet yang stabil jaringannya, dan tentunya tanpa batas. Kamu tau nggak, dengan membeli Advan S50 4G Unlimited kamu bisa mendapatkan Gratis akses YouTube dan social media selama 24 jam setahun penuh, tidak hanya itu ada kuota tambahan 12 GB selama setahun untuk browsing dan download, ya ampun ini tuh surga banget nggak sih. Paket Unlimited HP Advan ini dibunding oleh IM3 Indosat Ooredoo loh. Sekarang saya sudah menggunakan Advan S50 4G Unlimited sebagai smartphoneku dan keperluanku sehari-hari.



Didukung Android GO
Buat yang penasaran kayak gimana sih spesifikasi Hp Advan S50 4G Unlimited ini, coba simak yang berikut. Jadi si HP dengan harga Rp.777 ini beresolusi 480x854 piksel, dengan sistem operasi : IDOS 8.0@Android Go, walaupun memiliki RAM hanya 1 GB Advan S50 4G mampu menjalankan berbagai macam aplikasi dengan stabil dan optimal. Memiliki baterai 2000 MAh yang dapat dilepas. Hape kecil dengan ukuran mini dan tipis ini (karena memiliki berat 144 Gr dan lebar 5.0 inci) mempunyai daya tampung pada MicroSd hingga 32GB.
Advan S50 4G Mendukung 3 jaringan nih, 2G-3G dan 4G dengan kecepatan hingga 150 Mbps, dengan layar metal plastik, Advan mempunyai 2 slot penyimpanan SIM, canggih kan :D, memang sih untuk kamera Advan hanya mampu menangkap 2 MP untuk kamera depan dan 5 MP untuk kamera belakang, tapi dengan kamera itu Advan S50 4G unlimited mempunyai fitur canggih seperti penandaan geografis, autofocus, kecantikan, fokus sentuh dan deteksi wajah pada kamera belakang. Tentu saja, tidak terlalu mengecewakan lah ya


8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone:

1. Layar 5” dengan OS Android Go
2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun!
3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun!
4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun!
5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh!
6. Free VIP iflix
7. Free Spotify
8. Free telp sesama Indosat & 10 menit ke operator lain.

Kalian bisa cek di situs resmi Advan


Jangan ketinggalan Flash salenya
Untuk saat ini HP Advan S50 4G Unlimited mempunyai pilihan warna, Black (hitam), Gold (emas), dan Purple (ungu) dan bisa dibeli di Official Store Advan di Tokopedia, oh ya jangan ketinggalan ada flashsalenya di Toped pada tanggal 26 Oktober 2018, mungkin bakalan ada kejutan harga termurah disana. Ihhhh mau dong beli kaka…



4 comments

Keren nih smartphone nya :D

Reply

Beliin dong kaks ✌😁

Reply

Ini serius Unlimited Youtube 24jam, Setahun! mbak? OMG, sebagai fakir kuota aku mupeng bgt kalau liat embel2 ky gini, suka begadang sampe pagi buat streaming badminton di youtube soalnya.

Reply

Astaga kupikir si sesembak nonton Korea 😁😁 ternyata nonton badminton 😁😁

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...