Thursday 27 September 2018

Sewatama Menyediakan Genset dan Peralatan Proyek Lainnya



Sebuah perusahaan di Tanah Air yang mengerjakan proyek besaran, biasanya memerlukan genset sebagai pasokan listrik tambahan. Apalagi perusahaan tersebut mengerjakan proyeknya di daerah terpencil yang tidak terjangkau sumber listrik dari PLN sama sekali, pastinya perlu genset sebagai sumber utama listriknya. Jika genset harus dibeli lumayan mahal, sedangkan jangaka pemakain tidak selalu rutin. 

Langkah alternatif terbaiknya yaitu mencari jasa sewa genset. Kini Anda bisa menemukan sewa genset profesional di http://sewatama.com/id/product/power-rental/. Pada link tersebut, Anda akan menemukan berbagai kebutuhan pengerjaan proyek termasuk genset dan peralatan proyek lainnya. Genset yang tersedia pun memiliki kapasitas yang lumayan besar, cocok pula dijadikan sumber listrik untuk mendukung pengerjaan proyek yang sedang Anda garap.
Dengan pengalamannya hampir dua dekade lebih, perusahaan sewa genset tersebut semakin dipercaya di tengah – tengah masyarakat Tanah Air. Dikembangkan dibawah perusahaan PT Sumberdaya Sewatama, perusahaan tersebut semakin gencar mengembangkan sayapnya, tidak lain untuk membatu masyarakat dalam menemukan sumber listrik cadangan atau tambahan dalam menyelesaikan berbagai proyeknya.


Kini Sewatama hadir di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Sulawesi, Kalimantan dan Papua. Anda pun bisa memesan kebutuhan proyek, dari mulai genset sampai penyewaan peralatan proyek lainnya dengan cara yang mudah dan cepat yaitu melalui situs resemi sewa genset murah sewatama.com. Berbagai peralatan dan genset yang tersedia sangatlah beragam jenis, seshingga Anda bisa menyesuaikannya beradasarkan kebutuhan masing – masing.
Apabila perusahaan Anda memiliki kendala masalah tenaga kerja dalam mengoperasikan genset, tidak perlu kawatir karena Sewatama juga menyediakan operation dan maintenance 24 jam dalam 7 hari siap memberikan kontribusinya unutuk menyelesaikan proyek Anda kerjakan. Tenaga kerja yang ditawarkan memiliki kinerja profesinal dan berpengalaman. Jadi, semua permasalahan genset dan lain-lain yang berkenaan dengan kebutuhan kerja pada proyek Anda, bisa ditangani sepenuhnya oleh operation dari Sewatama.


Bagi Anda yang tertarik menyewa genset berkapasitas rendah, sedang dan besar, solusinya hanya tersedia di sewatama.com. Peralatan proyek pun bisa Anda cek sendiri di Sewatama, barang kali tersedia dengan apa yang sedang Anda butuhkan.

Post a Comment

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)