Menu

Tuesday, 25 September 2018

/




Ngerasa nggak sih, semakin hari polusi di udara semakin banyak, nggak cuma itu udara juga semakin ekstrim. Kadang kalau cuaca berada di titik didih, duh rasanya dehidrasi banget, pengen minum es sebagai pelampiasan, atau berendam di air dingin lama-lama sangking panasnya. Udara panas seringkali nggak hanya bikin kita dehidrasi tapi bikin kulit jadi kering mengeriput. Iyes, udara, cuaca dan polusi bikin kulit kita jadi cepet tua, duh nggak mau banget deh, saya kan masih muda, masih 17++ *dilempar bata.

Nggak hanya udara, cuaca dan polusi, gaya hidup yang aduhai kadang suka kita lupakan begitu saja misalnya, kebablasan makan makanan yang berlemak, mengkonsumi gula dan garam berlebih atau jajan sembarangan, ini tuh sama aja masukin racun terus menerus ke dalam tubuh, lama-lama tubuh nggak sanggup bekerja dan akhirnya penyakit degeneratif mendekati kita. Tau kan penyakit degeneratif? Penyakit yang disebabkan oleh ulah kita sendiri, iya.. misalnya kolesterol, jantung koroner, diabetes, darah tinggi, kanker, dll. Dan, penyakit degeneratif itu mahal banget pengobatannya. Nggak mau.. nggak mau.. nggak mau sakit gituan. Nggak mau sakit aneh-aneh tapi gaya hidupnya aneh-aneh, gagal paham saya :D
Salah satu upaya yang dapat kita lakukan dari mencegah timbulnya penyakit degeneratif adalah menangkal penyakit tersebut dengan pola Hidup Seimbang, misalnya mengkonsumsi buah-buahan, rajin makan sayur, olahraga, mengurangi jajan yang nggak sehat, tidur cukup, mengurangi stress dan mengkonsumi Pristine 8+ untuk hidup lebih seimbang.


Dari Jepang
Pristine 8+ adalah air ionisasi yang berfungsi sebagai detoks atau pengeluaran racun dari dalam tubuh. Jadi dalam tubuh kita ini kan terdapat pH ya, FYI, pH adalah satuan yang digunakan untuk mengetahui sifat asam atau basa suatu makanan atau minuman, dan pH ini harus terus stabil setiap hari, kalau pH berkurang tubuh akan mudah lelah dan gampang terserang penyakit. pH normal tubuh sekitar 7-7,4, dan tubuh  manusia tidak bisa terlalu asam atau terlalu basa.
Pristine 8+ mengandung micro-water, yaitu molekul air yang ukurannya lebih kecil akibat proses ionisasi, hal ini dapat mempercepat penyerapan nutrisi dalam tubuh. Gaya hidup yang tidak sehat, akan mempengaruhi tingkat keasaman tubuh, Molekul Pristine 8+ yang sangat kecil (microwater)  dan sifat Pristine yang basa membuat Pristine sangat mudah diserap oleh tubuh dan membantu menghilangkan sifat asam akibat polusi dan pola makan yang tidak benar. Pristine diproduksi dengan tekhnologi ionisasi Nihon Trim no.1 di Jepang, kualitas pristine juga diuji dulu dengan mengirimkan sampel air ke Jepang, agar selalu memenuhi standar air minum alkali yang baik untuk tubuh. Dibawah naungan PT.Super Wahana Tehno sejak tahun 2005 dan dibawah pengawasan Nihon Trim sejak November 2006 Pristine meluncurkan air alkaline pertama dan satu-satunya di Indonesia. Pristine 8+ ini jika kita konsumsi secara berkala dapat membuang racun dalam tubuh, sehingga dapat meremajakan dan menghaluskan kulit, siapa sih yang nggak kepingin punya kulit halus dan lembut?


Kok bisa buat detox?
Jadi begini, air alkali itu kan bentuknya netral, so.. bisa banget menyeimbangkan kadar asam dalam tubuh. Micro-water yang terdapat di dalam Pristine dapat menyerap nutrisi makanan lebih mudah dan cepat, kalau tubuh cepat mendapatkan nutrisi, nah sudah tau dong efek dan manfaat yang dirasakan oleh tubuh gimana? Lebih sehat dan kenyal deh hihihi.. Kenapa bisa begitu? Soalnya kan selama kurang dari 35 hari, kulit kita akan digantikan dengan sel baru yang berasal dari asupan nutrisi harian, tuuuh.. buat yang kepingin kulitnya awet muda dan kenceng, perhatikan konsumsi makanan selama 35 hari kemarin deh, apakah kamu lebih banyak makan bakso atau makan buah, hehe.. Nggak cuma itu, kadar yang terkandung dalam Pristine bissa mengurangi stress akibat lelah seharian.

Ini dia tips-tips keren biar detoxmu sempurna
Kita kepingin banget kan sehari-hari itu hidup seimbang alias Life Balance, nggak punya utang, nggak punya tanggungan, nggak ada yang julidin hehe.. sebenernya kalau ada utang pun asal asupan nutrisi kita bagus, sel-sel tubuh akan terbarukan, hal ini akan membuat hormon dalam tubuh akan bereaksi menghasilkan Hormon Endorfin, kalau tubuh sehat kita akan bahagia kan? Nah kalau tubuh sehat, jadi kepikiran bagaimana cara melunasi hutang dengan segera agar cepat terbayar lunas salah satunya dengan bekerja dengan giat. Kepikiran nggak sih kamu akan hal-hal sepele tadi? Kalo aku sih kepikiran, btw, ada nih tips-tips kece agar hormon Endorfin tercipta lebih cepat dari meminum pristine 8+ :

-   Ketika hamil, konsumsi alpukat tanpa gula, tetapi jus dengan air alkali. Hal ini dapat melindungi bayi dari resiko penyakit jantung
-    Masukkan 7 irisan timun ke air alkali, lalu minum setiap harinya. Ini dapat membuang 16 kalori loh, tuh yang kepingin banget kurus.. cara ini bisa dong dicoba
-   Meminum pristine dan makan coklat hitam sebelum bekerja, ternyata dapat merangsang hormon serotonin yang menimbulkan peraaan baik
-      Untuk organ hati yang lebih baik, coba konsumsi Pristine dengan 1 sendok teh madu dan 3 perasan lemon
-       Membasuh wajah dengan pristine 8+ pada setiap mandi dapat mengembalikan lapisan asam alami pada kulit sehingga wajahmu lebih lembap, duuh siapa sih yang suka dengan wajah kering
-     Untuk energi lebih, kamu bisa mencoba konsumsi 3 buah kurma dengan segelas air alkali setiap pagi sebagai menu sarapan, kandungan vitamin A, B kompleks, C, E, K, thiamine dan folatnya dapat membantu proses detox dalam tubuh dan memberikan energi lebih karena mengandung 415 kalori, 110 gram karbohidrat dan 95 gram gula


Pristine yang berasal dari mata air, bukan air galian ini, ternyata sumber mata airnya berasal dari Bogor dan Pandaan. Daaan, kualitas air kedua sumber air tersebut sama bagusnya dan memenuhi standar Nihon Trim, produsen mesin ionisasi no.1 di Jepang. Tertarik mencoba Pristine 8+ nggak?

14 comments

Bentuk kemasannya bener-bener cute banget mbak, jadi bikin saya pengen beli setiap hari hihi :D

Reply

Untuk hidup sehat mulailah dengan pristine hehehehe :)

Reply

Siapa bilang hidup sehat itu mahal, dengan harga prestine 8+ 3.500/botolnya, kita bisa menerapkan hidup sehat setiap hari ya mbak :)

Reply

Kalau kita ingin meminum air segar yang sumbernya dari bogor dan pandaan, gausa deh jauh-jauh ke tempatnya. Kan sudah ada prestine 8+ hihi, bener kan mbak??

Reply

Selain memberikan banyak manfaat ternyata prestine harganyacukup terjangkau ya mbak. Keren banget deh.

Reply

Wiiih.... banyak banget ternyata manfat dari produk minuman prestine ini ya.

Reply

setau saya juga mbak pristine 8+ ini adalah air mineral terbaik dan tersehat yang pernah ada. Membuat tubuh menjadi segar, dan sehat.

saya pernah tonton video hasil lab dimana gitu saya lupa..

Reply

Hihihi... Biar ada manis2nya gtu 😀😀😀

Reply

Silahkan kk, selamat mencoba 😀😀

Reply

Iya ya kak, bener juga.. ditambah makan buah dan sayur gtu

Reply

Pristine rasa Bogor yes hehe

Reply

Cukup terjangkau klo kubilang 😀😀

Reply

Pengen liat... Pengen liat, klo dpt share sini ya kak

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...