Monday 27 January 2020

Siapa Saja Yang Ikut Tren Selebgram Pamer Saldo? Berikut Ulasan Lengkapnya



Pamer saldo atm, baru-baru ini sedang menjadi tren. Meskipun fenomena tersebut masih banyak menuai pro dan kontra, tapi masih saja ada yang ingin mengikutinya. Buktinya hingga saat ini ada beberapa nama selebgram pamer saldo atm yang sudah ramai dibicarakan.

Aksi selebgram pamer saldo ATM seperti ini bukannya tanpa resiko sebenarnya. Terutama jika sampai dirjen pajak menemukan pendapatan artis di atas 1 milyar. Jika diantara mereka tidak bayar pajak, tentu pihak dirjen pajak akan segera melakukan penindakan. Pajak memang sudah dipatuhi oleh semua warna negara, sesuai dengan aturan yang berlaku.

Pandangan Selegram Yang Kurang Setuju Dengan Aksi Pamer Saldo ATM

Banyaknya selebgram pamer saldo atm baru-baru ini bukannya tidak berpengaruh pada selegram yang lain. Ada seorang selegram dan juga pemilik akun Youtube bernama Andovi da Lopez yang dengan tegas berpendapat jika pamer saldo merupakan hal buruk. Pendapatnya tersebut diungkapkan dengan jelas melalui akun instagramnya sendiri.
Pada akun instagramnya tersebut, Andovi mengungkapkan jika pada dasarnya setiap orang punya kebebasan untuk berkarya. Termasuk menunjukan jumlah saldo tabungan di ATM mereka. Namun, Andovi menjelaskan jika hal tersebut bertujuan untuk memotivasi justru akan sangat berbahaya bagi generasi muda.
Menurutnya, dengan melihat konten pamer ATM tersebut, malah akan membuat prasangka tidak benar oleh generasi muda. Bisa saja mereka menyangka jika menunjukan kekayaan adalah hal yang keren. Hal seperti ini justru dapat menjadi hal buruk.
Andovi berpesan, jika aksi selebgram pamer saldo ATM ini tidak akan bisa menjadi motivasi orang lain untuk bekerja keras. Ia justru berpendapat jika ingin memotivasi generasi muda adalah dengan menunjukan kesuksesan yang diraih dengan kerja keras.

Nama-nama Selebgram Pamer Saldo ATM

Ada beberapa nama selegram yang ikut aksi pamer saldo ATM. Entah apa sebenarnya tujuan mereka sebenarnya ketika akan melakukan aksi tersebut. Jika penasaran, berikut nama-nama selegram yang ikut dalam aksi pamer saldo ATM.

1. Ria Ricis

Selegram pertama yang melakukan aksi pamer saldo ATM adalah Ria Ricis. Ria Ricis seakan ikut-ikutan dengan tren membuat konten dengan membeberkan isi ATM pada banyak orang. Pada awalnya Ria menyuruh rekan tim Youtubenya dan orang sekitar untuk menebak saldo ATM miliknya. Dari beberapa orang jawabannya pun beragam.
Ada yang menyebut saldonya berjumlah Rp100 juta, Rp1 milyar, hingga ada yang menebak angka Rp8 milyar. Setelah itu, Ria Ricis pun segera membuktikan berapa jumlah saldo ATM miliknya. Dengan mengendarai sepeda, Ria pun bergegas menuju ATM terdekat. Setelah sampai, dia mengungkapkan jika dalam dompetnya sebenarnya ia menyimpan beberapa ATM.
Namun, ia hanya akan memperlihatkan saldo pada salah satu ATMnya saja. Begitu dia tunjukan saldo ATM tersebut, terlihat jumlah rekeningnya sebesar Rp1,8 milyar. Meskipun begitu, dengan rendah hatinya Ria bilang jika uang tersebut bukan sepenuhnya miliknya.
Dirinya sempat berujar jika jumlah saldo tersebut, tidak ada apa-apanya dengan punya Raffi Ahmad maupun Barbie Kumala. Bahkan pada akhir tayangan youtubenya, Ria memberikan hadiah pada tukang nasi goreng yang berhasil menebak saldo ATMnya mendekati angka yang sebenarnya.

google

2. Ajudan Pribadi

Setelah Ria Ricis, yang terbaru ada seorang selegram pemilik nama akun @ajudan_pribadi. Ajudan pribadi yang kebetulan seorang selegram ini kedapatan mengunggah saldo ATMnya pada publik. Nyatanya dalam unggahannya tersebut, terlihat saldo ATM miliknya bernilai Rp13 milyar.
Bahkan angka tersebut masih kalah jauh dari saldo ATM Barbie Kumala Sari yang menunjukan angka Rp1,6 milyar. Menurut Ajudan sendiri, jumlah tabungannya tersebut didapat dari kerja kerasnya selama ini. Hal tersebut disampaikannya melalui caption unggahannya yang tertulis “13m kerja kerja kerass”.
Selama ini Ajudan dikenal suka mengunggah foto-fotonya yang menunjukan kehidupannya yang mewah dan glamor terutama pada akun instagramnya. Diantaranya fotonya saat menaiki pesawat jet pribadi. Dirinya pun pernah kedapatan mengupload foto kedekatannya dengan sejumlah orang penting di Indonesia.

Hal tersebut cukup masuk akal sebenarnya. Karena Ajudan memang seorang selegram yang punya pekerjaan lain yaitu menemani sejumlah petinggi di Indonesia. Seringnya berurusan dengan para orang penting, pastinya Ajudan juga ikut menikmati beragam fasilitas mewah yang tidak semua orang bisa merasakan.
Itu tadi 2 selegram pamer saldo atm mereka. Selain selegram ada beberapa artis lain yang juga ikut tren pamer saldo ATM. Ikuti informasi selengkapnya di CekAja.com dengan link https://www.cekaja.com/info/dirjen-pajak-buru-youtuber-dan-selebgram-yang-pamer-rekening-diatas-rp1-miliar. CekAja.com tidak hanya menyediakan informasi dan tips terkini tapi juga dapat membantu menentukan keputusan keuangan.

1 comment :

  1. Hahahaha cuma bisa ketawa.. :D. Aku ga ngeliat di mana faedahnya acara pamer saldo begini, malah berkesan norak sebenernya, seperti OKB ga sih Nda... Aku bbrp kali handle nasabah2 kaya lama sejak kerja di bank yg skr. Bedanya mereka Ama para OKB, malah risiiih banget kalo saldonya ketahuan Ama yg lain :D. Pernah ada yg datang Ama temennya GT, dia lgs bisik2 Ama aku, "mba, saya mau liat saldo saya. Tp tlg di wa aja yaa. Saya LG Ama temen, ga enak" wkwkwkwkkw... Aku lgs cek saldonya utk di wa ke si ibu, dan itu nominalnya sampe aku hitung berkali2 takut salah saking banyaknya hahahahaha. Yg pasti kalah telak saldo di atas :D. Itu baru orang kaya yg tidak suka pamer :D.

    Tapi mau gmn yaaa. Masalahnya acara begini memang ada peminatnya sih.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)