Friday, 10 January 2020

Review Minyak Telon Doodle



Kemungkinannya ibu pernah mengalami dimana si kecil menangis tanpa henti. Terkadang ibu menjadi serba salah, ingin menenangkannya tetapi tidak tahu bagaimana caranya. Terlebih lagi jika ibu baru saja memiliki bayi. Didalam kondisi yang seperti itu terkadang ibu merasa ikut panik dan ingin ikut menangis. Dan hingga pada akhirnya ibu akan mengetahui jika si kecil mengalami kolik atau sebuah kondisi dimana bayi akan menangis tanpa henti dan yang menjadi salah satu penyebabnya adalah dikarenakan belum matangnya sistem pencernaan sehingga menyebabkanakan kembungnya perut bayi.

Memang terjadinya perut kembung pada bayi ini terdengar klasik dan sangat lumrah terjadi tetapi jika dibiarkan pastinya akan membuat bayi merasa tidak nyaman dan menjadi rewel. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi perut kembung ini adalah dengan menggunakan minyak telon. Sekarang ini sudah hadir Telon Doodle yang merupakan minyak telon Exclusive yang memiliki banyak manfaat dengan aroma Green Tea-nya yang kekiniian. Minyak telon kekinian ini memiliki formula khusus yang menjadikannya berbeda dengan minyak telon pada umumnya.
Beberapa hal yang membedakan minyak telon Doodle ini dengan merk minyak telon lainnya adalah :

1.      Packaging
Minyak telon Doodle ini dikemas dalam box yang dilapisi plastik wrap supaya produk didalamnya lebih terjaga. Lalu kemasan didalam minyak telon Doodle ini dikemas didalam botol fliptop anti tumpah. Kemasannya sendiri dihadirkan dalam beberapa ukuran yaitu 100 ml dan 60 ml.


2.      Aroma
Tetapi hal lain yang pastinya akan kamu sukai dari minyak telon hits ini adalah aroma greentea-nya yang sangat menyegarkan. Memang aroma khas dari minyak telon Doodle ini masih terasa tetapi berkat aroma sensasi green tea yang dimilikinya itu menjadikan aroma minyak telon Doodle ini tidak terlalu menyengat. Aroma Green Tea pada minyak telon Doodle ini begitu nyaman dan segar serta dapat bertahan cukup lama dikulit. Sehingga produk minyak telon ini bisa dijadikan sebagai pengganti dari baby cologne.

3.      Tekstur
Hal lain yang pastinya akan membuat kamu suka dengan minyak telon Doodle ini adalah memiliki tekstur yang tidak lengket, terasa hangat tetapi tidak menyebabkan panas yang berlebihan. Dan ketika minyak telon Doodle ini diaplikasikan ke kulit akan terasa lebih cepat meresap jika dibandingkan dengan produk minyak telon lainnya.

4.      Fungsi
Minyak telon Doodle ini sesuai dengan namanya yaitu “Minyak telon plus” yang tidak hanya akan menawarkan manfaat dapat member kehangatan pada bayi dan meredakan gejala masuk angin,  serta dapat mengatasi perut kembung saja tetapi juga bisa dimanfaatkan sebagai anti nyamuk. Sehingga pastinya akan lebih hemat karena dengan hanya membeli satu produk minyak telon dari Doodle ini, kamu bisa mendapatkan banyak manfaat seperti dapat menghangatkan dan mengatasi perut kembung serta sebagai anti nyamuk untuk si kecil.

5.      Harga
Minyak telon ningrat ini dihadirkan dalam 2 ukuran kemasan yaitu ukuran 60 ml yang dibandrol dengan harga sekitar Rp. 27.000, dan juga ukuran kemasan 100 ml yang dibandrol dengan hargaRp. 37.000. Tetapi untuk masalah harga ini bisa berbeda beda tergantung dimana ibu membelinya.

Pemanfaatan minyak telon Doodle untuk mengatasi perut kembung pada bayi ini sangatlah mudah, ibu cukup mengaplikasikan minyak telon Doodle ini secara rutin ke bagian perut, telapak kaki, dan juga punggung bayi setelah dimandikan.


Post a comment

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)