Friday 31 January 2020

Melihat Keunggulan dan Harga HP iPhone 6 Terbaru Saat Ini


iPhone 6 merupakan produk Apple terbaru yang dirilis pada bulan September 2014. Smartphone ini sendiri dikenal sebagai salah satu seri iPhone premium terbaik yang pernah dirilis. Ada banyak sekali hal menonjol yang diberikan oleh iPhone 6, salah satunya yaitu ukurannya yang jauh lebih besar dibandingkan dengan seri sebelumnya. Oleh karena itu walaupun harga HP iPhone 6 tergolong mahal, namun peminatnya tidak pernah surut.

Kelebihan dan Keunggulan iPhone 6
iPhone 6 dikenal sebagai salah satu smartphone terbaik yang pernah diluncurkan. Tak heran karena berbagai fitur yang dimilikinya termasuk kedalam golongan terbaik. Jika Anda penasaran dengan berbagai keunggulan yang dihadirkannya, ini dia penjelasannya:

1.     Kualitas Kamera yang Jempolan
Selain unggul dari performa mesinnya, beragam produk Apple juga selalu menghadirkan kualitas kamera yang mantap tak terkecuali pada iPhone 6.Produk smartphone yang satu ini hadir dengan resolusi kamera belakang sebesar 8a MP.

Walaupun besaran resolusinya belum meningkat dari seri sebelumnya, namun pengambilan gambar yang dihasilkannya menjadi lebih tajam, Oleh karena itu jika Anda mencoba memotret objek dengan kamera ini, maka hasil gambar yang dihasilkan akan tampak sangat nyata dengan warna yang lebih detail dan juga akurat.


2.     Kapasitas Penyimpanan yang Sangat Besar
Dibandingkan dengan seri iPhone pada generasi sebelumnya, iPhone 6 sudah menghadirkan kapasitas penyimpanan yang jauh lebih besar. Ada tiga variasi memori yang dihadirkan oleh seri iPhone yang satu ini antara lain 16 GB, 64 GB, hingga 128 GB. 

Variasi kapasitas penyimpanan ini juga berpengaruh terhadap harganya. Semakin besar kapasitas penyimpanan, maka semakin besar pula harga jual yang di banderol.

3.     Mengusung Layar Besar
Jika dulu iPhone masih mengusung layar yang kecil, maka hal tersebut sudah tidak ditemukan lagi pada iPhone 6. Mengusung layar sebesar 4,7 inchi, iPhone 6 sudah layak disandingkan dengan beragam perangkat flagship yang lain.

Selain mendukung ukuran layar yang lebih besar, iPhone 6 juga sudah menggunakan teknologi IPS LCD yang bisa menampilkan gambar yang lebih jelas dan juga baik walaupun berada dibawah sinar matahari.

4.     Menghadirkan Sensor Sidik Jari
Untuk meningkatkan keamanan smartphone, iPhone 6 juga sudah menghadirkan sensor sidik jari atau touch ID fingerprint sensor yang terletak pada tombol Home. Dengan adanya sensor sidik jari, maka sistem keamanansmartphone bisa lebih diperketat lagi. Selain bisa digunakan untuk mengunci layar, sensor sidik jari ini juga bisa digunakan untuk mengunci aplikasi penting.

5.     Menghadirkan Dapur Pacu yang Mumpuni
Menggunakan iOS 8, iPhone 6 sudah menghadirkan kualitas dapur pacu yang cukup mumpuni. Versi iOS yang dihadirkannya sendiri sudah bisa diupgrade menjadi iOS 8.1.3. Untuk mendukung performa dan kinerjanya, smartphone ini sudah didukung dengan chipset apple A8. Sedangkan untuk memberikan kualitas grafis yang mantap, iPhone 6 sudah dibekali dengan Power VR GX6450.

6.     Mendukung Kecepatan Jaringan
Untuk mendukung kecepatan jaringan, iPhone 6 sudah dilengkapi dengan jaringan data GPRS dan EDGE dengan kecepatan HSPA sebesar 42.2/5.76. Jaringan data ini berfungsi agar para penggunanya bisa mengakses internet di tempat-tempat yang belum memiliki koneksi jaringan 3G ataupun 4G.
Harga iPhone 6 Terbaru Saat Ini
Setelah melihat berbagai kelebihan dan keunggulan yang diberikan, maka saatnya untuk mengetahui harga iPhone 6terbaru saat ini, Secara umum ada tiga variasi harga yang dibedakan sesuai dengan kapasitas penyimpanan yang dihadirkan.
·      iPhone 6 kapasitas 16 GB di banderol pada kisaran harga Rp.8.989.000
·      iPhone 6 kapasitas 64 GB di banderol pada kisaran harga Rp.10.799.000
·      iPhone 6 kapasitas 128 GB di banderol pada kisaran harga Rp.11.599.000

Beli iPhone 6? Bhinneka Pilihannya
Itulah tadi beberapa keunggulan dan juga kelebihan iPhone 6 beserta kisaran harga yang ditawarkannya, Perlu diingat bahwa harga iPhone 6 sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan tempat jualnya. Jika Anda ingin membeli iPhone 6 dengan harga yang jauh lebih murah, maka Bhinneka.com bisa menjadi pilihannya.
Selain menghadirkan beragam produk lengkap karena telah bekerjasama dengan 9.000 supplier, Anda juga berkesempatan mendapatkan Harga APPLE iPhone Bhinneka yang lebih murah karena banyaknya voucher dan juga cashback yang dihadirkan. Jika ingin mendapatkan pembayaran yang lebih ringan, maka ada juga pilihan pembayaran cicilan 0% yang bisa dimanfaatkan.


1 comment :

  1. Oke lah berarti iphone 6 saya masih jadul. harganya masih aja di angka 8..hiks

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)