Monday 20 January 2020

Mandi Mewah Dengan Pesona Parfum Menawan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash




Saya tuh nggak hobi banget mandi, karena mandi menurut saya buang-buang waktu. Jadi kadang mandi pun seadanya, nah.. nyebelinnya, walaupun mandi seadanya, kata orang-orang, saya kalau mandi lama. Padahal saya pengen banget mandi sebentar tapi bersih, keluar kamar mandi semua daki hilang, kinclong. Tapi mana bisa kan? Mandi singkat tapi kepingin bersih hahaha…, bagi saya mandi harus disikat badannya dengan puff biar nggak dekil-dekil banget, kan malu ya perempuan dakian wkwk... Acara mandi dengan sikat-sikat puff ini tentu saja nggak bisa sebentar, minimal, yaah… 15 menitan lah *gubrak*.

Kadang yang bikin lama di kamar mandi itu selain saya hobi nyikat badan pakai puff, saya sekalian bersihin kamar mandi, nyikatin kloset, bak mandi, nyikatin lantai *wahdahlah, ini sih beneran lama ya :D*, bagi saya kamar mandi yang wangi itu enak banget, nyaman dan bersih. Begitu juga dengan mandi, mandi yang enak dan nyaman itu harus didukung dengan peralatan mandi yang menyenangkan, salah satunya adalah sabun. Sabun yang wangi dan segar sudah pasti bikin betah dan kepingin banget berlama-lama di kamar mandi. Jadi wajar ya saya kalau mandi nggak bisa sebentar hihihi…

kalau kamar mandinya begini sih saya pengennya mandi trus :D

Vitalis mengeluarkan varian sabun loh
Seperti yang kita tahu, Vitalis selalu mengeluarkan varian parfum, dan parfum dari Vitalis selalu berkarakter, setiap tersebut Vitalis pasti yang terbesit adalah parfum atau deodorant. Dan sekarang Vitalis nggak hanya parfum nih, tapi juga mengeluarkan varian body wash, daaan.. karakter parfum dari Vitalis menyatu dalam varian body wash ini sehingga kita akan merasakan sensasi mandi mewah yang menyegarkan dan wangi tentunya. Ada 3 varian Vitalis body wash diantaranya :



  1.  White Glow mempunyai manfaat Skin Brightening agar  kulit kita nampak lebih cerah dan bersih, lebih terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan dalam variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.



  1. Fresh Dazzle mempunyai manfaat Skin Refreshing, agar kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan dalam variant ini diawali dengan segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.


  1. Soft Beauty mempunyai manfaat Skin Nourishing, agar kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.



Selain aroma parfum yang menyegarkan, dalam sebotol sabun vitalis tak lupa juga ditambahkan high quality moisturizer, agar kulit tidak kering setelah mandi. Sabun kecantikan ini bikin kulitmu tetap lembab dan nggak bersisik, ih pokoknya suka pasti kamu :D

Pengalaman menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Saya baru mencoba Varian botol pink, yakni Vitalis With Glow, dan belum mencoba varian yang lain, sejauh ini dari angka 10 saya membari nilai 9 kenapa?

  1. Cocok buat traveling
Selain kemasan 200ml, ternyata body wash vitalis juga mengeluarkan ukuran 100ml. Ini pas banget buat dibawa traveling, ya bayangin aja dong habis keliling seharian di sebuah kota, bau, lusuh, lepek, berdebu terus mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang wanginya mewah, gimana nggak langsung seger banget karena wanginya tahan lama.

  1. Tutup botolnya praktis dengan disc top cap sekali tekan
Bahkan anak saya yang berusia 6 tahun saja bisa membukanya, praktis hanya butuh sekali tekan saja langsung terbuka, balikkan sabun dan tuang dalam puff. Ini juga mencegah kebocoran kalau dibawa dalam tas


  1. Botol yang glamor
Mengusung sensasi mewah Vitalis body wash juga menampilkannya dalam botol sabunnya. Tidak seperti botol sabun pada umumnya, kemasan Vitalis body wash glamor banget, warnanya mewah tapi nggak terlihat norak.

  1. Nggak lengket dikulit
Biasanya sabun yang pakai moisturizer itu lengket karena fungsi moisturizer adalah melembapkan. Vitalis body wash walaupun ada kandungan moisturizer tidak lengket dikulit, sekali dibilas langsung kesat dan badan terasa segar, ini serius loh..

  1. Tentu saja wangi banget
Mewaaaaah… berasa mandi di kolam parfum. Keluar kamar mandi yang wangi gitu dan pede deket-deket orang yang belum mandi hahaha..

  1. Dan yang pasti halal
Vitalis body wash mengandung bahan-bahan yang sudah halal dan terdaftar dalam sertifikasi Halal MUI, nah ga ragu kan pakai  Vitalis body wah?

Selain kemasan 100ml, Vitalis body wash juga mengeluarkan kemasan 200ml dan kemasan isi ulang, jadi kalau habis nggak perlu beli botol baru. Tetap bisa menjaga lingkungan kan?



1 comment :

  1. Aku sukaaaaa sabun iniii. Tp dari semuanya aku LBH suka yg ungu, kyk LBH enak aja wanginyaaa.

    Aku tuh malah hobi banget mandi Nda. Bisa lamaaa kalo udh mandi :p. Makanya pak suami kalo kami ada plan bepergian, dia minta aku madi duluan di awal biar ntr selesainya bisa barengan . Ga hrs nungguin aku mandi LG :p

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)