Tuesday, 11 February 2020

Prediksi Tren Makeup Terbaru Yang Masih Hits Di Tahun 2020



Semakin maraknya perkembangan dunia fashion tentu saja tidak luput soal kecantikan dari kacamata wanita. Makeup adalah dasar penting seorang wanita untuk mempercantik wajah mereka dan memberikan karakteristik pribadinya. Banyaknya tren makeup yang kini berkembang dan dalam menyambut tahun baru 2020, kami akan memberikan prediksi trend makeup terbaru yang akan hits di tahun 2020. Penasran kan tren makeup apa saja? Yuk simak!

1. Makeup Natural look
Tren makeup satu ini tentunya tidak pernah luput dari tahun ke tahun. Tren Natural look sangat disukai dan bakalan menjadi tren di tahun 2020. Tren makeup satu ini merupakan tren makeup yang simple dengan menggunakan warna yang aman dan natural. Tren makeup satu ini membuat penampilan sederhana namun melihatkan sisi feminism yang fresh. Tren makeup satu ini sangat cocok untuk kamu gunakan saat hangout maupun berkerja.



2. Makeup Neon corner
Nah untuk kamu yang ingin tampil berbeda ditahun 2020, kamu bisa menggunakan tren makeup satu ini agar penamiplan mu luar biasa. Kamu bisa menggunakan warna-warna neon di bagian inner corner. Seperti warna hijau yang tidak hanya membuat mata akan terlihat hidup, tetapi juga berfungsi untuk mencerahkan riasan wajah.

3. Makeup Smokey eyes
Tren makeup ini pun tidak tergantikan setiap tahunnya karena tren makeup ini masih banyak dikagumi oleh wanita. Dari mulai tampilan smokey yang matte hingga glittery, keduanya tetap menjadi primadona banyak wanita. Hiasan smokey eyes bisa kamu kombinasikan dengan natural look dengan lipstik warna nude untuk melengkapi tampilan. Tren makeup ini cocok untuk kamu gunakan ketika acara formal loh gengs!

4. The front row dengan eyeliner on point!
Satu lagi makeup dengan tema bold yang bisa kamu gunakan di tahun 2020 nanti. Makeup dengan tema bold dan fearless ini menghadirkan ilusi garis pada bagian mata menggunakan eyeliner. Eyeliner menjadi poin penting pada jenis makeup ini, kamu bisa memanjangkan eyeliner dari bagian dalam mata ke ujung luar mata untuk memberikan efek dramatis. Jika kamu tidak terlalu suka eye makeup yang bold, kamu cukup aplikasikan eyeliner dan sedikit polesan eyeshadow agar matamu terlihat lebih memesona.

5. The pace setter makeup
Bagi pecinta makeup natural, kamu bisa mencoba tren makeup satu ini. The pace setter adalah riasan mata smokey dengan sentuhan warna warm. Meskipun tampilan riasana ini sangat bold akan tetapi pada hasil akhir riasan akan terkesan natural karena pilihan warna eyeshadow yang warm.

6. Makeup The delicate soul
Tren makeup satu ini cocok untuk kamu yang ingin menampilkan sisi feminis karena tren makeup satu ini lebih menonjolkan warna-warna cerah dan natural serta dipadukan dengan efek shimmer seperti warna gold, silver, dan dusty pink. Tren makeup ini tentunya akan membuat penampilan sehari-hari semakin natural dan fresh. Cocok banget untuk kamu gunakan saat pergi kantor.

7. Makeup The dashing seeker
Jenis makeup ini konon terinspirasi dari semangat perempuan urban. Pengaplikasian eye shadow dan permainan warna ombre pada bibir menunjukkan kepercayaan diri seorang perempuan modern. Layaknya jenis makeup Korea, meskipun hiasan matanya tidak berlebihan, tetapi permainan warna pada bibir dengan menggabungkan dua warna lipstik untuk mengahsilkan ombre yang cantik tentunya semakin menunjang penampilanmu. Caranya cukup gabungkan warna lipstik lebih muda terlebih dahulu, selanjutnya aplikasikan warna yang lebih tua pada bagian dalam bibir. Hasil akhir makeup ini sangat natural karena hanya bermain pada bagian bibir.

Itulah tren makeup terbaru di tahun 2020 yang diprediksi akan booming. Kamu pilih yang mana gengs?!

Post a comment

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)