Sunday, 10 November 2019

Gabung Reksadana Sekaligus Asuransi Kesehatan? Begini Regulasinya




Di era yang semakin modern ini, segala hal berkembang menjadi lebih maju. Salah satunya dalam hal pengelolaan uang. Jika Anda termasuk orang yang hendak memutar pergerakan uang Anda menjadi lebih menguntungkan, maka investasilah jawabannya. Ya, investasi tidak berarti Anda harus menanam uang dalam jumlah yang besar terhadap perusahaan. Kini, investasi sudah bisa dilakukan meski dalam nominal yang kecil. Caranya, dengan bergabung pada investasi reksa dana.

Reksa dana adalah sistem investasi yang baru dengan keuntungan dan cara kerja yang menarik. Cara kerja reksadana adalah menggabungkan dana Anda dengan dana ribuan orang lain, kemudian diinvestasikan ke berbagai tempat seperti obligasi, deposito, ataupun saham oleh Manajer Invetasi (MI) terbaik. Tentu saja, MI yang dipilih haruslah terpercaya dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Lalu, dimanakah Anda bisa menemukan MI yang terbaik? Salah satu Manajer Investasi terbaik adalah aplikasi tanamduit.


Sebagai startup dibidang finansial terbaru, tanamduit menawarkan berbagai produk termasuk reksa dana. Tentu saja, ada berbagai manfaat dengan bergabung reksa dana di tanamduit, diantaranya proses yang mudah dan pastinya aman. Uang Anda tidak akan kemana-mana, melainkan diinvestasikan ke tempat yang tepat. Apalagi, pergerakan uang reksadana tanamduit selalu berada dibawah pengawasan OJK.

Satu lagi yang menarik dari reksadana tanamduit adalah nominal investasi yang kecil. Hanya dengan Rp10.000 saja, Anda bisa mulai berinvestasi dan mendapatkan keuntungan. Tentu saja, besarnya bunga yang diperoleh tergantung produk reksa dana yang diikuti. Dengan menyebar uang ke berbagai tempat, maka kerugian Anda bisa diminimalisir. Begitupula ketika Anda membutuhkan penarikan dana secara cepat, maka reksadana tanamduit selalu memberikan kemudahan.

Banyaknya kemudahan dan keuntungan bergabung reksadana, pastinya menggiurkan siapapun yang ingin berinvestasi. Selain produk reksadana, Anda juga bisa melirik dan mempertimbangkan bergabung asuransi kesehatan. Ya, kesehatan adalah harta yang paling berharga dan tidak ternilai. Namun, untuk menjaganya harus disertai dengan jaminan masa depan. Salah satunya dengan bergabung asuransi kesehatan melalui aplikasi tanamduit. Untuk informasi selengkapnya, sila pelajari https://id.tanamduit.com/lindungi-kesehatanmu ya!

Post a comment

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)