Monday 25 November 2019

Dari Asuransi Hingga Investasi, Aplikasi Ini Ngga Bikin Rugi




Sejak mengenal investasi,  saya tak pernah membiarkan uang saya mengendap di bank. Rekening bank yang saya miliki hanya saya gunakan sebagai media transfer customer, atau untuk lalu lintas gaji bulanan saya. Menurut saya, menabung di bank tak bisa membuat uang saya berkembang mengikuti kenaikan inflasi  yang pasti terjadi setiap tahunnya. Untuk itu, daripada menabung di bank, lebih baik uang saya untuk investasi saja.

Investasi yang saya ikuti bukan hanya dalam bentuk deposito atau pembelian logam mulia saja, karena selain dua investasi tersebut, masih banyak investasi-investasi lain yang tak kalah menguntungkan, seperti pembelian saham. Apalagi, kini banyak produk saham online yang tentunya bisa dilakukan secara singkat sehingga bisa semakin menghemat waktu. Menariknya lagi, ketika saya mencoba membeli investasi melalui aplikasi tanam duit, terdapat beberapa metode transfer atau pembayaran yang bisa membebaskan investor dari biaya admin bank setiap kali meletakkan uang untuk diinvestasikan. Sebagai seseorang yang gemar berinvestasi, tentu hal ini menjadi nilai tambah bagi saya, sehingga saya bisa lebih menghemat biaya saat berinvestasi.


Saat mulai beralih menggunakan aplikasi tanam duit sebagai media investasi saya, timbul pula keinginan untuk beli asuransi online yang disediakan di dalam aplikasi tanam duit. Bagaimana tidak? Produk-produk asuransi yang ditawarkan mematok premi tahunan yang terbilang kecil, namun nilai klaimnya benar-benar menguntungkan pemegang polis.
Saya pun tak hanya membeli satu produk asuransi saja, namun ada dua produk asuransi yang kini saya miliki dari aplikasi tanam duit, yaitu asuransi handphone, dan proteksi bebas penyakit. Sebenarnya masih terdapat tiga produk asuransi kesehatan lain di dalam aplikasi tanam duit yang tak kalah menguntungkan karena sama-sama memberikan proteksi maksimal bagi pemegang polis. Namun, kedua jenis asuransi yang saat ini saya miliki adalah berdasarkan kebutuhan saya saat ini.
Penentuan pembelian kedua produk asuransi tersebut, tentunya tak serta merta saya lakukan hanya berdasarkan keinginan atas suatu hal yang unik dan baru, namun keputusan tersebut muncul setelah saya membaca deskripsi informasi yang disediakan oleh tanam duit. Informasi yang disajikan oleh tanam duit benar-benar lengkap dan sangat mengedukasi setiap penggunanya agar pengguna tak sampai salah dalam memilih produk. Tak pernah menyesal menggunakan aplikasi ini. Kamu mau coba?

5 comments :

  1. Terima kasih banyak sudah berbagi informasi yang sangat bermanfaat ini Mbak.

    ReplyDelete
  2. Wah, sangat menguntungkan para penggunannya ya Mbak, rekomendasi banget nih.

    ReplyDelete
  3. Ternyata mudah sekali ya Mbak, jadi ingin bergabung juga nih hehe.

    ReplyDelete
  4. Wah keren sekali, kita bisa memilih metode pembayarannya, jadi tidak terbebani oleh biaya admin bank.

    ReplyDelete
  5. Wah ada asuransi onlainnya juga ya Mbak, pasti menarik dan sangat menguntungkan sekali nih hehe.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)