Friday, 1 February 2019

5 Hero Baru Di Mobile Legend Yang Terdaftar Di Server Advanced





Jika kamu belum mengetahui tentang hero baru mobile legend 2019 diserver yang ada didalam “Mobile Legend”. Sebenarnya ada 2 server didalam game ini yang bisa digunakan oleh para gamers pada saat akan melakukan pertandingan. Yang pertama adalah server original atau disebut sebagai server global oleh beberapa orang. 

Server original ini merupakan server utama didalam permainan tersebut. Dan yang kedua adalah server advanced atau advanced server, ini merupakan server yang akan menawarkan berbagai macam hal yang lebih baru jika dibandingkan dengan versi yang berada didalam sever original. Termasuk pada saat dirilisnya hero yang bisa digunakan lebih dulu sebelum dirilisnya hero tersebut di server original. Lalu hero baru apa saja yang sudah terdaftar didalam server advanced tetapi belum dirilis di server original?

Berikut 5 hero baru di mobile legend yang terdaftar di server advanced diantaranya yaitu :

1.      Vale
Belum lama ini telah dirilisnya Kimmy di server original, untuk selanjutnya akan dihadirkannya Vale yang akan menambah deretan hero yang akan dirilis selanjutnya. Belum diketahui dengan pasti kapan tanggal akan dirilisnya hero tersebut, tetapi yang pasti hero dengan role mage ini nanti kemungkinannya akan menjadi hero baru yang akan difavoritkan dan patut untuk diwaspadai.

sumber : google

2.      Badang
Salah satu developer game yang sukses menarik perhatian para gamer dengan game andalannya “Mobile Legends” yaitu Montoon. Sepertinya Bang Bang akan menghadirkan hero baru yang berasal dari berbagai negara di Asia Tenggara. Setelah sebelumnya merilis Minsitthar (Myanmar) dan Gatokaca & Kadita (Indonesia). Sekarang Montoon akan menghadirkan kembali hero baru yaitu hero badang mobile legend yang terinspirasi dari pahlawan lokal yang berasal dari cerita rakyat Malaysia.

google

3.      Faramis
Dipenghujung tahun 2018 kemarin, Montoon telah menambahkan kembali hero baru dengan role support. Role memang jarang mendapatkan penambahan hero baru, setelah sebelumnya Montoon telah menambahkan hero Angela sebagai hero support terakhir yang ditambahkannya. Hero baru tersebut diberi nama Faramis The Alchemist yang memiliki keahlian yang menjadi andalannya. Hero tersebut dapat membangkitkan kembali teman temannya didalam pertempuran selama beberapa detik meskipun sudah wipeout.

sumber : Google

4.      Khufra
Montoon kembali merilis hero baru yang diberi nama Khufra. Hero ini memang belum dapat dirilis didalam official server, tetapi para gamer dibuat terkejut dengan kehadiran hero Khufra tersebut di Server Advance. Hero ini memiliki tampilan yang hampir menyerupai Mumi dan bisa dibilang kurus. Dan ternyata hero tersebut memiliki role tanker serta kemampuan yang dimilikinya tidak boleh dianggap remeh.

sumber : google

5.      Harith
Montoon selaku developer “Mobile Legends” mungkin memang benar benar terlalu cinta dengan hero berjenis mage. Ini terbukti dengan telah dirilisnya hero baru yaitu Harits yang kecil gesit dengan damage besar. Dikisahkan hero ini berasal dari bangsa feline yaitu sebuah bangsa yang sama dengan Nana yang merupakan bangsa untuk manusia kucing. Hadirnya hero Harith ini telah menambah deretan hero yang akan dirilis sebagai opsi bagi mereka yang menyukai role mage.


Itulah  5 hero baru di mobile legend yang terdaftar di server advanced. Selain itu masih ada hero lainnya yaitu Kadita yang terinspirasi dari urban legend penguasa laut selatan yang kita kenal dengan sebutan Nyi Roro Kidul.

14 comments :

  1. Wah lagi ngomongin tentang mobile legend yah. Aku mah nggak tahu kalau tentang game itu hehe

    ReplyDelete
  2. Ayo yang suka main game mobile legend ini nih ada yang baru buat kalian hehe

    ReplyDelete
  3. Wahhh main mobile legend juga ya say? Aku ga tau sama sekali itu mainan macem apaan hahaa yang jelas game ini sempat booming banget

    ReplyDelete
  4. Mainannya anak saya ini, tapi sekarang kykny udah ga main lagi, pindah ke Free fire.

    ReplyDelete
  5. Sekarang beberapa hero diatas udah ada di gamenya

    ReplyDelete
  6. Udah lama saya ga main game ini mbak,.., memal role support ini selalu diperhatikan belakngan. Kebanyakan fokus ke carry/ damage dealer.

    Kalau saya lebih suka main support apalagi yg punya skill disabler

    ReplyDelete
    Replies
    1. baguslah bang, drpd kebanyakan main game kebuang waktunya percuma ye kan

      Delete
  7. Ehm... kabarny ini sekarang jadi salah satu cabor asian games berikutny y
    Baca d media online kalau g salah
    Woww...
    Btw karakter2ny yg terbaru nih kuat2 ya jadi inget final fantasy

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)