Thursday 19 July 2018

Tips Memilih Dudukan Toilet yang Tepat Agar Aman dan Nyaman Saat Digunakan


Kamar mandi atau toilet merupakan salah satu ruangan penting didalam sebuah rumah yang memerlukan perhatian khusus. Terutama jika Anda memiliki anggota keluarga yang sudah tua, atau sedang hamil, maka harus memiliki toilet dengan segala perabotannya yang mempunyai tingkat kebersihan dan kenyamanan tinggi. Saat ini ada banyak sekali jenis dudukan toilet seperti dudukan toilet biasa dan dudukan toilet elektronik yang belakangan ini banyak dibicarakan karena di nilai memiliki keunggulan dengan berbagai fitur menarik.

Baik memilih dudukan toilet yang elektronik maupun jenis yang biasa, Anda tidak boleh asal pilih atau sembarangan, karena hal tersebut nantinya akan berpengaruh langsung pada kualitas hidup keluarga Anda. Untuk itu, di bawah ini akan kita bahas tips memilih dudukan toilet yang tepat agar aman dan nyaman saat digunakan, antara lain:
  •  Usahakan untuk mencari jenis toilet yang memiliki performa penyiraman maksimum dengan penggunaan air minimum.
  • Memiliki teknologi hidrofilik untuk mencegah noda pada lingkaran agar tidak menempel pada permukaan keramik.
  • Memiliki sistem pembilas otomatis sehingga tangan Anda tetap higienis dan tidak perlu terkena air.
  • Sistem pengering pada toilet juga perlu Anda pertimbangkan untuk menunjang kenyamanan penggunanya.

Anda tidak perlu khawatir atau kebingungan untuk mencari jenis toilet kamar mandi yang dapat memenuhi semua kriteria di atas, karena ada sebuah perusahaan penyedia perabotan kamar mandi atau toilet yang telah terpercaya sejak lama yaitu American Standard. Perusahaan ini akan menjadi solusi terbaik untuk Anda yang menginginkan perlengkapan toilet dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan.
 American Standar juga memiliki banyak pilihan toilet kamar mandi terbaru yang bisa Anda pilih sesuai dengan budget dan keinginan. Semua produk dari perusahaan ini juga telah banyak digunakan baik untuk toilet perumahan, kantor, hotel serta pusat perbelanjaan dan rumah sakit yang ada di Indonesia. Jadi Anda tidak perlu ragu mempercayakan segala kebutuhan atau keperluan toilet Anda hanya di America Standard, sebagai solusi terbaik untuk mencari jenis toilet yang higienis, aman dan nyaman serta terjamin kualitasnya.

2 comments :

  1. Kebetulan aku mau renov rumah, pengennya ganti toilet duduk sekalian, biar kalau hamil nanti gampang ya hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba, kalau pakai toilet duduk itu cape banget buat ibu hamil

      Delete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)