Menu

Tuesday, 10 July 2018

/



Harga Toyota CHR Indonesia all new yang sudah keluar sejak Bulan April lalu menjadi sebuah topik hangat terutama di kalangan pelanggan setia Toyota Indonesia . Melihat sebelumnya koleksi di Auto 2000 merupakan mobil-mobil dengan harga standart yaitu dengan kisaran Rp. 100-250 jutaan, tahun ini Toyota melakukan gebrakan dengan mengeluarkan unit barunya bernama Toyota all new CHR dengan harga yang mampu bersanding dengan koleksi mobil-mobil Toyota kelas atas seperti Toyota all new Vellfire sampai Alphard. Dengan harga hamper mencapai 500 juta atau setengah milyar, Toyota CHR dianggap sebagai mobil mewah di Indonesia. Namun meski Toyota telah melakukan banyak campaign dan iklan mengenai kelebihan dari mobil Toyota CHR ini, namun tetap saja di mata mayarakat harga Toyota CHR Indonesia dianggap terlalu tinggi disamping fasilitasnya yang sudah canggih dibanding mobil-mobil lainya.

            Banyak Masyarakat Indonesia yang merupakan pelanggan setia Toyota sampai bukan pengguna mobil Toyota merasa keberatan untuk mengupgrade mobil mereka dengan memilih mobil Toyota CHR. Pasalnya, Toyota dikenal memasarkan unit-unit mobil dengan harga standart sebelumnya. Pelanggan setia Toyota juga merasa senang dengan kehadiran mobil canggih Toyota CHR pada tahun 2018 ini. Namun disisi lain mereka merasa bahwa mobil ini tidak akan bisa mereka beli di tahun 2018. Memang pihak Toyota Astra Motor telah menyampaikan secara resmi pada acara peluncuran Toyota CHR di Bulan April lalu di Jakarta bahwa mobil Toyota CHR ini menarget konsumen dari golongan menengah keatas yang suka bepergian atau mengemudi sendiri. Tetapi masyarakat yang ekonominya menengah keatas lebih memilih mobil Toyota diatasnya seperti Alphard karena dianggap lebih nyaman dan sudah memiliki nama.
            Meski begitu, mobil Toyota CHR tetap ramai peminat. Dalam 3 minggu pertama setelah peluncuranya saja Toyota CHR suda menadapatkan 126 surat pemesanan kendaraan (SPK). Padahal target penjualan mobil Toyota CHR adalah sebanyak 100 unit pertahunya. Hal tersebut membuktikan bahwa mobil Toyota CHR memiliki tempat di masyarakat entah pelanggan setia Toyota ataupun pelanggan yang belum pernah memiliki mobil Toyota sebelumnya.


            Dengan harga mencapai Rp.490 juta, mobil Toyota CHR tidak memberikan fasilitas yang biasa saja tentunya. Mobil ini Toyota CHR ini dilengkapi dengan beragam fitur canggih seperti speaker sensor yang membantu pengendara mengetahui apakah mobil terlalu dekat denganobjek atau tidak. Toyota CHR juga merupakan mobil yang memprioritaskan safety. Terbukti dengan dilengkapinya 7 kantung udara pada setiap mobil berguna untuk menghindarkan penumpang dari benturan keras apabila terjadi kecelakaan.
            Intinya, harga mobil Toyota CHR dengan fasilitas yang diterima akan setara. Meski tidak semua kalangan mampu membeli mobil ini, paling tidak ada di angan-angan mereka.
           

14 comments

Walaupun harganya terbilang mahal untuk kalangan menengah, ternyata mobil ini banyak diminat ya

Reply

Aduh mobil ini memang keren, tapi harganya juga keren hehe

Reply

Selain modelnya bagus,warnanya juga keren huhu

Reply

Waduh mau beli mobil ini harus nabung berapa lama ya hehe

Reply

Harga mobilnya seharga beli rumah di desa hehe

Reply

Wow apapun mobilnya yang penting cash ya kak, soalnya riba bikin macet huhu

Reply

Harga sesuai lah ya mba sama fasilitasnya.. Keren, wish list deh! Hehe

Reply

Huum, lumayan banyak :D

Reply

ada harga ada rupa kak :D

Reply

Iya yah, maskulin bgt :(

Reply

bertahun-tahun kak :D

Reply

Hahaha.... hoom mba :D

Reply

jadi yang bikin macet jalanan itu karena riba ya, bukan karena mobilnya :D

Reply

nabung dulu pasti bertahun2 ini mah :D

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...