Menu

Thursday, 19 July 2018

/



Bibir kering biasa kita alami di musim panas yang terlalu ekstrem. Di Indonesia ada kalanya saat pagi dan malam hari di musim panas cuaca justru terasa sangat dingin menusuk tulang. Di situasi seperti itu apabila kita tidak cukup memberi asupan cairan pada tubuh, kita rentan mengalami bibir kering. tidak menyenangkan mengalami bibir kering. Makanan  seenak apa pun tidak akan terasa nikmat, karena pasti akan terasa perih. Saat mengunyah pun kita harus ekstra berhati-hati.

Lalu, apa solusi untuk bibir kering ini? Perawatan bibir kering sebenarnya sangat mudah. Anda cukup menggunakan lip balm dan minum banyak air putih. Bibir tidak memiliki kelenjar minyak dan merupakan bagian tubuh yang terpapar matahari sama seperti bagian wajah, maka apabila dalam keadaan cuaca ekstrem anda tidak memberinya perawatan yang tepat, kondisi bibir kering bisa berlanjut hingga pecah-pecah. Kondisi ini bisa semakin menyiksa.

Lip Balm untuk Bibir Kering

Mengoleskan lip balm pada bibir seharusnya tidak perlu menunggu bibir anda kering apalagi pecah-pecah. Lip balm sangat bagus digunakan sehari-hari untuk perawatan bibir, membuatnya tetap lembab dan lembut, juga sehat. Hanya saja, tidak semua orang menyukai memakai lip balm. Alasan mereka beragam, salah satunya, karena aroma lip balm menimbulkan sensasi tidak nyaman. Juga, beberapa produk lip balm, bahkan brand terkenal sekalipun, ada yang ketika diaplikasikan tidak memberikan kenyamanan saat dipakai. Ada kesan lengket dan justru membuat bibir kering setelah pemakaian dalam jangka waktu lama.


Memilih lip balm sama seperti memilih produk kosmetik lainnya. Sering kali orang memerlukan referensi dan review. Salah satu yang paling sering direview dan mendapat komentar yang positif adalah Nivea Lip Essential Care. Untuk lebih jelasnya anda bisa membuka tautan berikut https://www.nivea.co.id/article/lips/selamat-tinggal-bibir-kering-dan-pecah-pecah.
Oleskan Nivea Lip Essential Care segera setelah bangun tidur, sebelum tidur malam, dan setiap dua jam sekali sepanjang hari. Lip balm juga disarankan untuk dioleskan pada bibir sebelum menggunakan lipstik atau lip gloss. Formula produk dari Nivea ini sangat ringan di bibir, sehingga anda tidak akan merasa lengket atau tidak nyaman ketika harus menumpuknya lagi dengan lipstik, bahkan lipstik matte sekalipun.


6 comments

Iya nih anginnya kering tapi cuacanya dingin panas ga jelas jadi bibirku ngelotok semua. Kudu dipakein lip balm ya

Reply

Bisa dicoba nih,bibir ku juga sering kering padahal cuaca gak terlalu panas.

Reply

Bibirku juga lagi kering banget nih, aku pakai nivea butter tp sering males colek2nya hahaha, kalau stik ky gini lebih praktis ya.

Meta,
www.ursula-meta.com

Reply

iyalah kaka.. pake lipbalm kayak pak Sandi :D

Reply

silahkan mencoba kak :D

Reply

Huum yang sticky lebih praktis ya kak :)

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...